steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Review Hotel GH Universal Bandung, Hotel Ala Castle Eropa!

Hi, Sobat Blogger!

Review Hotel GH Universal

Beberapa waktu lalu dapat kesempatan untuk menginap di Hotel GH Universal di Bandung. Kebetulan suami punya teman yang kerja sebagai review hotel dan pernah menginap di Hotel GH Universal ini. Lalu, karena dia mengenal manager di hotel tersebut, jadilah kita bisa mendapatkan fasilitas honeymoon murah meriah. Asyik juga, ya kalau kenal orang dalam, haha.

Pas banget juga lagi kangen banget sama kuliner yang ada di Bandung. Berasa banget kalau lagi di Bandung tuh kepingin nyobain semua kulinernya. Mulai dari cilok setia budi, bebek Ali boromeus (ini bebeknya enak banget), pempek dekat BEC (Bandung Electronic Center), makanan sekitar jalan Braga, bacil yang biasa ada di pasar kaget hingga makanan all you can eat yang ada di Bandung. Wah, enggak kebayang deh kuliner di Bandung tuh tiada duanya emang. Setuju enggak?

Karena itulah ajakan suami untuk menginap di Hotel GH Universal tidak mungkin saya tolak dong, haha. Apalagi ada diskon yang lumayan juga karena kenal sama orang dalam, wkwkwk. Alhamdulillah, memang rezeki tuh enggak akan kemana. So, mulai berangkatlah kita di hari minggu pagi ke Hotel GH Universal dengan kereta dari Stasiun Bekasi ke Stasiun Hall Bandung.

Baca juga Ini Loh 5 Rekomendasi Hotel di Sentul, Mampir Yuk!

Untuk jalan-jalan di Bandung bisa sewa motor aja. Saya dan suami juga sewa motor dekat St Hall Bandung. Dekat banget tinggal jalan kaki 10 meter lah. Ada plangnya juga untuk sewa motor. Kemarin sewa motor sekitar 125.000 selama 24 jam. Jika lewat dari 24 jam, per jamnya dikenakan 20.000. Ya, buat saya dan suami masih ramah kantong lah. Daripada kemana-mana naik taksi atau angkot yang takutnya nyasar karena enggak paham juga jalanan di Bandung, haha.

Sebelumnya saya sempat kepo dengan Hotel GH Universal ini. Ternyata banyak review yang menarik tentang hotel ini. Apalagi gaya arsitektur pada bangunan di hotel ini yang seperti Castle Eropa, membuat daya tarik yang unik pada hotel ini. Lalu, apakah worth it untuk menginap di Hotel GH Universal Bandung?

Nah berikut ini review dari saya mengenai Hotel GH Universal Bandung. Apa saja sih yang menarik di hotel ini? Berikut ini ulasannya :

1. Hotel Bintang 5

Review Hotel GH Universal

Hotel GH Universal Bandung ini memang salah satu hotel bintang 5 yang cukup terkenal di Bandung. Makanya ketika suami menawarkan untuk menginap di hotel ini, saya enggak menolak. Apalagi juga dapat diskon besar-besaran, lebih enggak menolak lagi, haha. Jadi, untuk kamu yang ingin menginap di Hotel GH Universal Bandung ini jangan ragu, ya. Sudah teruji memang benar hotel bintang 5 yang worth it untuk disinggahi.

Baca juga Gaes, 5 Tempat Wisata di Ciwidey Ini Wajib Dikunjungi Loh!

2. Sering Ada Diskon atau Promo

Sebenarnya Hotel GH Universal ini sering banget ada promo. Beberapa kali saya lihat review orang-orang mereka pun menginap di sini juga karena ada promo. Bisa sampai 50% sendiri loh promonya. Nah, kebetulan karena saya ada teman aja jadinya enggak pakai promo dari hotelnya sendiri. Coba deh, bagi kamu yang ingin juga menginap murah di hotel ini. Sering-sering kepoin aja website si hotel. Kalau ada promo, langsung hajar! Selamat hunting, ya.

3. Berada di Kawasan Lembang

Nah ini, emang enak banget untuk honeymoon. Lembang kan memang daerah dingin. Bagi yang mau honeymoon pasti senang kalau udaranya dingin. Iya, bisa kelonan terus, wkwkwkwk. Mohon maaf bagi yang jomlo bukan manas-manasin biar segera nikah, ya. Buat saya tempatnya emang oke banget dan pas ada di daerah Lembang. Jadi, enggak sering gerah karena emang udaranya di sini dingin.

4. Dekat dengan Wisata

Salah satu untungnya menginap di Hotel GH Universal adalah dekat sekali dengan wisata yang ada di Lembang. Ada Farm House, Amazing Art World, Floating Martket, Rumah Sosis, The Great Asia Afrika Lembang dan banyak lagi. Bisa jelajah dari pagi sampai malam untuk wisata di Lembang ini karena memang banyak banget wisatanya.

Baca juga Ini Loh 5 Keuntungan Tinggal di Apartemen, Sudah Tahu?

Untuk yang bawa keluarga menginap di Hotel GH Universal bisa jadi salah satu alternatif. Apalagi kalau bawa anak-anak, pasti suka menginap di sini karena dekat dengan tempat wisata. Saya sih pas itu hanya sempat jelajah 2 tempat saja ke Farm House dan Floating Market. Belum sempat kemana-mana lagi karena emang hanya 2 hari satu malam di Bandung.

5. Parkir Mobil dan Motor Luas

Review Hotel GH Universal

Yap, enggak perlu khawatir sama parkir karena tempatnya luas. Awalnya saya sempat khawatir kalau hotel bintang 5 tidak ada parkir motor. Pas di konfirmasi ke hotelnya ternyata ada, jadi aman kalau mau sewa motor. Memang sudah seharusnya juga ya hotel bintang 5 memiliki parkiran luas. Apalagi pas weekend yang memang banyak wisatawan datang untuk traveling. Sudah pasti hotel ini ramai sekali.

6. Kamar Bersih

Enggak diragukan lagi sama kamar hotel bintang 5. Tentu kamarnya wangi dan bersih. Nyaman banget kalau untuk saya dan suami. Pas sampai kamar kaget juga karena tiba-tiba ada suprise dengan dua angsa dari handuk, balon, dan teddy bear serta surat tulisan selamat honeymoon, haha. Ya, memang salah satu fasilitas untuk honeymoon sudah termasuk dekorasi kamar. Jadi, siapa yang mau honeymoon di sini juga?

Baca juga Ingin Berenang Private? Homypool Aja Bikin Betah!

7. Kamar Mandi Luas

Review Hotel GH Universal

Suka banget sama kamar mandi luas yang ada di hotel ini. Peralatan mandi yang tersedia juga lengkap banget. Ada dua pasang sendal, sepasang sikat gigi dan pasta gigi, sampo dan sabun, alat pencukur bulu, shower cap, plastik untuk tempat sampah, serta hair dryer. Wah, saya baru pertama kali dapat hair dryer di hotel. Jadi, senang banget. Abis keramas bisa langsung kering dan jalan-jalan, hihi.

8. Fasilitas Lengkap

Review Hotel GH Universal

Fasilitas di hotel ini lengkap banget menurut saya. Ada kolam renang, ada tempat bermain anak, ada spa dan pijat untuk bayi, ada tempat penitipan peliharaan (bagi yang punya kucing atau anjing aman banget bawa ke hotel ini), tempat untuk spa, lapangan luas, lobi yang nyaman, ada aula pertemuan, restaurant dan fasilitas lainnya. Menurut saya hotel ini fasilitasnya lengkap. Bagi yang mau staycation di hotel ini juga bisa. Pasti betah dengan fasilitas dan pelayanan di hotel ini.

9. Ada Suprise Untuk Paket Honeymoon

Review Hotel GH Universal

Selain ada dua angsa dari handuk, balon, dan boneka teddy bear. Ternyata ada suprise lain yang diberikan oleh karyawannya. Karena pas datang saya lagi di kamar mandi jadi enggak ikutan kena suprise-nya, haha. Jadi suami doang deh yang kena. Ternyata kami dapat kue tart gitu dan ada tulisannya  "Happy Honeymoon". Wih, so sweet banget sih. Kuenya enak lagi, yang makan saya karena suami enggak terlalu doyan, haha.

Baca juga Mau Cari Tempat Wisata Tenang? Yuk Liburan ke Garut!

10. Instagramable di Setiap Sudut Hotel

Review Hotel GH Universal

Untuk yang mencari konten cantik untuk instagram-nya. Hotel ini pas banget ini untuk hunting foto. Setiap sudutnya instagramable banget. Saya aja pas menjelajah di setiap sudut hotel ini takjub, karena bawaannya mau foto terus loh. Saya naik sampai lantai paling atas dan dari sana pemandangannya bagus. Apalagi pas pagi sebelum breakfast, wah bisa lihat sunrise mungkin, ya. Kebetulan saya pas lagi menjelah sudah jam 6 pagi jadi enggak sempat lihat bisa sunrise enggak, hehe.

11. Breakfast Lengkap dan Enak 

Review Hotel GH Universal

Ini yang sangat saya tunggu-tunggu kalau sedang menginap di hotel. Apalagi hotel bintang 5, tentu enggak akan mengecewakan makanannya. Nah, ternyata benar dong. Makanannya enak banget. Saya sengaja ambilnya sedikit-sedikit biar bisa merasakan semua makanannya. Saya makan dari jam setengah 8 sampai jam 10. Kebayang enggak tuh betah banget makannya, haha. Tambah terus enggak usah pikir gendut deh!

12. Pelayanan Ramah

Iya pelayanan hotel bintang 5 itu emang beda, ya. Ramah-ramah banget mba-mba dan mas-masnya. Jadi, senang ketika menginap di hotel ini. Selalu di sapa dan senyum ketika ketemu di lobi atau di parkiran. Ketika ada komplain dari kami pun mereka juga welcome banget dan membantu.

Baca juga Ragu Sewa Villa? Cek Dulu Tips di Bawah Ini!

13. Ada Welcome Drink or Snack

Ketika baru datang untuk check in kita akan ditawari welcome drink or snack. Boleh pilih mau minum atau mau es krim. Saya pilih es krimnya. Terus ya, boleh nambah dong. Pas tahu es krim saya abis ditawari lagi mau kue apa enggak. Masyaallah, tapi saya tolak karena takut khilaf wkwkwk. Seharusnya bawa tupperware ya, jadi masukin aja ke tupperware dan makan di kamar, wkwkwk.

Itu tadi review saya tentang Hotel GH Universal yang ada di Bandung. Bagaimana kamu tertarik juga enggak untuk honeymoon atau sekadar menginap bersama keluarga di sini? Kalau buat saya sih worth it banget. Saya mau balik lagi menginap di sini kapan-kapan, hihi.

Baca juga 5 Tips Traveling ala Backpacker, Lebih Irit dan Murah Loh, Pasti Ketagihan!

Untuk saya yang memang suka traveling, ini hotel enak banget untuk istirahat. Apalagi untuk keluarga dan membawa serta anak-anak karena tidak jauh dari tempat wisata di Lembang. Tempatnya juga strategis dan pas, jadi enggak jauh-jauh banget dari kota atau tempat wisata. Semoga review saya ini membantu, ya.

Kamu punya pengalaman juga menginap di hotel lainnya yang ada di Bandung? Sharing yuk, di kolom komentar di bawah ini. Thank you!

Salam,

Comments

  1. Ahh,dulu di Bandung sewa villa di daerah Pasteur Babakan Jeruk. Kayaknya harus dicoba hotel ini kalau ke Bandung lagi yaah, mudah2an pandemi segera berakhir jadi bisa traveling lagi❤️

    ReplyDelete
  2. Ciye yang honemoon ke hotel. Uhuuuy... Btw saya jadi pengin ke Bandung lagi. Menarik ya nih hotel. Bisikin dong mbak ongkosnya berapa?

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah nambah catetan hotel yang ada hairdryernya, kebetulan aku suka travelling kak, dan kadang selalu berharap disediakan hairdryer huhuhu

    ReplyDelete
  4. Ya ampun jadi kangen liburan, hehe... GH ini bagus ya desainnya apalagi fasilitasnya juga oke...

    ReplyDelete
  5. Aku pernah ke sini, tapi dalam rangka acara sih. Jadi belum ngerasain nginep di sini. Lagian aku di Bandung, belum kepikir staycation. Tetapi siang itu, kami puas-puasin foto sih. Memang bangunannya unik, gaya lama padahal baru...Rada-rada gimana gitu klasik lah suasananya...

    ReplyDelete
  6. Wah, jadi penasaran sama penampakan hotelnya. Abis kalau ke Bandung pasti nginepnya di rumah saudara. Jadi, bisa colek paksu buat romantisan di hotel nih, hehehe.

    ReplyDelete
  7. Aku kadang suka serem nginap di castle hotel gitu. Tapi kalo hotelnya GH Universal mah gak nolak. Hahahaha.

    ReplyDelete
  8. Oke pas. Nanti honeymoon nggak perlu jauh-jauh. Ke sono aja udah. Apalagi pas ada diskon.

    Duh, modal diskonan banget sih akutu.

    Tapi nggak papa dong. Namanya juga kan biar bisa hemat gitu.

    Hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, kak. Aku langsung nyari-nyari diskonan dong. Kali aja bisa second honeymoon. Kan lumayan juga ya, kak. Sebagai pemburu diskon aku merasa senang ada temannya hehe

      Delete
    2. Ini mah cocok banget kok Mba Yun, hotel buat hanimun. Hehehe. Hotel mah gak usah mahal-mahal, yg penting makannya enak dan bisa ke destinasi-destinasi favorit.

      Delete
  9. Saya belum pernah ke Bandung, jadi gak punya pengalaman nginap di hotel yang ada di sana. Ntar deh kalau ada rezeki, trus ada yang nawarin honeymoon kedua, boleh deh hotel ini jadi referensi. Btw, rate-nya berapaan? *Sst, dakuh mah, emak-emak irit...

    ReplyDelete
  10. Tertarik sama paket honeymoon nya nih. Surprise dari hotel jadi salah satu poin Plus nya paket ini. Jadi tertarik sekali-sekali nginep berdua sama suami. Tapi.... nanti anak-anak gimana? Haha

    ReplyDelete
  11. Bener-bener eropa banget ya desainnya. Tapi serem nggak sih mbak? Aku klo ngomongin kastil langsung keingat setting di novel misteri Lookwood and co hehehe

    ReplyDelete
  12. Uch uchhhh Bandung salah satu kota yang masih dalam wishlist ku huhuhu
    Semoga bisa honeymoon disana juga ya Allah..

    ReplyDelete
  13. Huwaaa kangen liburan, kalau ke Bandung jadi pingin langsung minep ke GH deh, tempat bersih, fasilitas lengkap😍

    ReplyDelete
  14. Mbak Steffi, bisikin rate-nya dong yang buat paket honeymoon. Kali aja bisa dibujetin buat anniversary after corona nanti. Ini tepatnya emang cakep sih. Tapi keliatan tua nggak untuk kamar mandinya? Aku paling riwil sama kamar mandi hotel.

    ReplyDelete
  15. Wah jadi mupeng nih Mbak. Apalagi tempatnya strategis ya, dekat dengan tempat wisata. Kalau ngajakin anak-anak pasti seru nih. Buat honeymoon lagi juga oke ya Mbak Stefi, meskipun dan 35++++ heuh.

    ReplyDelete
  16. Aku pernah nginap disini mba. Suka sekali sama desain bangunannya. Keren yaa...pokoknya suiipp

    ReplyDelete
  17. Aku pernah nginap disini mba. Keren hotelnya ya. Ala2 Eropa. Wuihhh...suiipp banget..

    ReplyDelete
  18. Wow, aku terkagum-kagum melihat fotonya. BAgus banget, ya. Bisa detail gitu desainnya. Kalau foto-foto di dalam hotel, pasti ga bakalan nyangka kalau hotel ini ada di Indonesia, ya.

    ReplyDelete
  19. Eh asik nih ada hotel deket lembang. Jadi kalo mau ke tempat wisata lebih deket ya. Soalnya di lembang numplek semua tempat wisata di sana. Tinggal pilih mau ngunjungin yang mana dulu. Kalo tempat nginepnya deket gini kan asik, ga perlu ngerasain capek di jalan

    ReplyDelete
  20. Kak Steffi,lum lumayan juga nih info sewa motor perhari .

    Jadinya bisa santai kalo mau keliling Bandung.

    ReplyDelete
  21. keren ya hotelnya, saya kira ada nilai sejarahnya. karena bangunan ala2 eropa. kalo kawasan lembang sudah pasti suasana dingin. cocok untuk istirahat dan liburan

    ReplyDelete
  22. Hotelnya unik, suka ama desainnya yang ala-ala Eropa. Ah jadi kangen nginap di hotel setelah lama berdiam diri, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fasilitasnya pun oke ya kan kak.. jadi kepengen di situ terus

      Delete
  23. Kami berencana ke Bandung sebelum puasa, setelah si Sulung kelar UN. Waktu itu aku udah usulin suami nginep di GH Universal gegara baca reviewnya yang bertaburan ..Apa mau dikata corona tiba, hiks. semoga rencana yang tertunda segera jadi nyata. Mupeng akutuu baca ini

    ReplyDelete
  24. Dulu waktu masih tinggal di Subang, saya sering sekali lewat depan Hotel GH Universal menuju Bandung untuk nengok orang tua.
    Baru sering lewat aja, tapi belum pernah masuk ke dalamnya. Ternyata bagus juga ya...

    ReplyDelete
  25. Komplit bgt ya, sepertinya semua kriteria hotel yg di inginkan ada di hotel ini
    Saya cari promonya deh, sapa tau rizki bisa nginap di sana hehe

    ReplyDelete
  26. memang oke banget nih hotel GH Universal, dulu waktu masih kerja di Bandung, kalo mau k Lembang, lewat jalan dari arah Cimareme dan Cimahi gitu dan selalu lewat hotel ini. Impian banget semoga bisa menginap disini

    ReplyDelete
  27. Dulu sempet kepikiran mau nginep di sini pas liburan tapi tebentur cicis alias budget hahahaha. Maklum mak emak kantong pas pasan yang harus bawa anak-anak mah kan gak mungkin pesen 1 kamar doang. Tapi asli ini mah keren ya tempatnya. Moga-moga ada kesempatan bobo manis di sini ahh...

    ReplyDelete
  28. Hotelnya bagus ya..desainnya spti di luar negeri tp kok bar ngeh ya ada Hotel GH Universal..sptinya hrs ke sini nih klo ke Bandung.Maksih infonya ya kak

    ReplyDelete
  29. Harganya gimana untuk paket honeymoon-nya, Mbak? Kayaknya boleh juga, tuh. Kebetulan Bandung ini kota yang paling sering kita kunjungin selain Jakarta. Karena ponakan kuliahnya pada di Bandung semua.

    ReplyDelete
  30. waduh cakep bener kaya di istana beneran ya, instgramable banget. aku kalau di bandung baru di pop hotel, bali hotel, grand pakuan eh grand apa ya lupa dah. sering banget deh bandung emg ngangenin ya mbak steeff

    ReplyDelete
  31. Duhhhilehhh yang honeymoon rekkkk...

    Hotelnya lucu, unik, kamar mandinya bagussssss luas gitu mbak steff

    ReplyDelete
  32. wah suka banget sama suasana hotelnya. ada welcome snack lagi. harusnya jangan ditolak mbak, babat habis aja semuanya. kalau khilaf, bagi ke saya. wkwwkwk....

    ReplyDelete
  33. Hotel bintang 5 mah udah pasti keren pelayanan dan fasilitas mereka kak... secara beberapa kali acara kantor bikin di hotel..pasti mewah dech

    ReplyDelete
  34. Waahh honeymoon lagi ah, tapi kali ini bareng anak-anak dan istriku. wehehehe. Tau aja mba, kalau sebenarnya 2020 ini pengen ke Bandung. Tetapi sepertinya bakalan postponed ke 2021.

    ReplyDelete
  35. Nah bagi kami yg suka bawa anak² ke mana² kl nginep di hotel itu yang penting ada kolam renangnya. Mantul deh Hotel GH Universal Bandung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah deket ya ama Farm house berarti ntar kl pingin jalan2 ke Lembang, ke Farm House n pingin nginep, bs ke GH Universal ini aja ya Mba Steffi, tfs

      Delete
  36. Sudah lama banget mau nginep di sini bareng keluarga tapi blom sempet euy. Kesemsem sejak ada acara kantor di sini, memang megah bngt tempatnya ya

    ReplyDelete
  37. Waktu ke Bandung cuma pernah lewat hotel ini aja. Yang kuinget soal hotel ini pernah dijadiin tempat syuting video klipnya syahrini sama syuting filmnya extravaganza

    ReplyDelete
  38. Sering lewat nih kalo diklat, ternyata hotel GH Universal dalemnya luas ya. Hihi kalo bentuk bangunannya yang eksotik sih udah keliatan dari luar. Keren kalo ke Lembang nginepnya disini, deket kemana-mana kalo mau ke tempat wisata di Lembang.

    ReplyDelete
  39. pingin nginep disini juga hehhe, bangunanannya udah menarik gitu, khas eropa.
    waktu awal awal hotel ini dibuka, banyak banget foto-foto bertebaran di timeline, yang di bagian tangga itu

    ReplyDelete
  40. Aku lernahynih mbak ke sini. Harga nginep semalem juga lumayan nguras kantong, mungkin kalau mau staycation sehari masih oke, kalau berhari-hari mabok bayarnya. Ahaha. Karena aku biasanya liburan ke Bandung suka sampe seminggu. Jadi sewa budget nginep di hotel yg 400rb aja. Ahaha.

    ReplyDelete
  41. Hotel dengan fasilitas lengkap dan lokasinya dekat tempat wisata itu dream come true banget! Jadi kangen jalankan kan akuu... semoga pandemi ini lekas usai yaa

    ReplyDelete
  42. Udah lama euy nggak ke Bandung. Saya biasanya kalau nginap langsung cek kamar mandi hahaha...makasih infonya kak

    ReplyDelete
  43. Arsitektur hotelnya bagus Mbak. Jadi ingin ke sana, tapi sekarang belum bisa keluar jadi disimpan dulu ah. Buat list untuk destinasi suatu saat nanti.

    ReplyDelete
  44. tempat asik banget buat staycation ya kak, selain cocok untuk keluarga leyeh leyeh selama liburan, juga pas banget ditempati kalau mau me time.
    Duhhh enak kali ya memikirkan ide kreatif dan tulisan sembari menikmati semua fasilitas GH Universal ini

    ReplyDelete
  45. Kebalikan ama aku, kalo inep di Bandung bareng suami, karena dingin tidurannya malah pengennya jauhan Mbak. Soalnya khawatir wajib mandi subuh-subuh. Gak siaaaap, dinginnya kek gitu mandi. Wakakakak

    ReplyDelete
  46. Selama tinggal di Bandung, saya cuma sering lewat depan hotel ini, belum pernah staycation di sini. Hotel bintang 5 yang bisa jadi favorit para penyayang kucing & anjing nih. Bisa nyaman staycation tanpa harus ninggalin hewan peliharaan di rumah.

    ReplyDelete
  47. Duh jadi mupeng aku sista..... Kapan ya bisa nginap di hotel bintang lima yang semua sudut instagrammer gitu... Duh koleksi photo bakalan berjibun itu jadinya

    ReplyDelete
  48. Hotel ini dekat ke Lembang ya Mbak? Saya waktu ke Bandung dulu nginap di daerah Dago, sewa motor juga biar bisa jalan-jalan ke Lembang, tapi waktu itu sama teman sih, karena ada urusan kampus dan belum menikah juga waktu itu, hehe

    ReplyDelete
  49. Asiknyaaa honeymoon di hotel bintang lima ya mbak. Enak juga tuh ada orang dalam jadi bisa dapat diskon, hehehe. Semoga bisa nginap di sini juga suatu hari nanti.

    ReplyDelete
  50. aku BeHangat.Com saat ini di jakarta 1 bulan sekali ke bandung, kapan-kapan aku coba deh nginep di hotel ini.

    ReplyDelete
  51. Seru ya dapat surprise gitu
    Honeymoon jadi makin berkesan
    Apalagi hotelnya bagus dan nyaman

    ReplyDelete
  52. Wah, hotelnya sangat asyik ini. APalagi di Lembang dan instagramable ya. BISA MENginap di situ akan sangat menyenangkan. Storage HP Akan cepat penuh, karena foto-foto di hotel maupun tempat wisatanya.

    ReplyDelete
  53. Sama tuh kayak aku trik "makan dikit-dikit biar bisa nyicipin semua" :D

    ReplyDelete
  54. Kalau promo-promo kayak gini nih, yang emak-emak suka. Btw, enak donk foto-foto di sana

    ReplyDelete
  55. Aku suka banget vibes d hotel ini, dulu masih kerja d Bdg suka mikir, kapan ya aku bisa stay cation disini

    ReplyDelete
  56. Rekomendasi banget ini. Tak hny menginap tp juga punya pengalaman berkesan selama liburan

    ReplyDelete
  57. Aaaah indahnyaaa, parah sih ini paket lengkap banget, terutama karena jadi seperti di Eropa. Aku baru tahu ada hotel kece katagini di Bandung, ya allah semoga suatu saat ke sini jugaaak! :)

    ReplyDelete
  58. Duh duh duh hotel GH universal bandung ini sangat bagus banget, lokasinya juga keren pengen banget saya kesana dan menginap

    ReplyDelete
  59. Aku suka GH Universal mewah kaya istana ya

    ReplyDelete
  60. Aku pernay staycation di GH Universal ini tapi sebelum jadi blogger kira2 3 tahun yang lalu hahaha memang bagus hotelnya sayangnya aku beberapa kali ketemu mahluk astral disana hehehe

    ReplyDelete
  61. Sampai kuzoom karena fotonya kecil. Penasaran sama desain hotelnya yang bagai kastil dinEropa. Kece buat tempat foto foto ya mba

    ReplyDelete
  62. Rencana liburan ke Bandung tahun ini batal karena corona, moga nanti bisa berkunjung dalam kondisi yang lebih baik, apalagi kalo bisa nginap di hotel ini

    ReplyDelete
  63. Pengen banget ngerasain tidur di hotel ini. Tapi kalo foto2 gk boleh pake kamera pro 😭

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve komentar kamu, ya. Terima kasih telah meninggalkan komentar.

back to top