steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Review Foodstocks, Meal Ready To Eat!

Hai, Sobat Blogger!

Review foodstocks

Sudah makan siang belum nih? Siap-siap ngiler karena saya akan review makanan enak, loh. Beneran enak dan bikin nafsu makan bertambah. Apalagi kalau disantapnya pakai nasi putih hangat. Duh, makin lapar deh bawaannya. Sabar ya, saya buat ngiler pada postingan kali ini, hihi.

Nah, kali ini saya mau review sebuah makanan siap saji nih. Eits, tapi ini bukan junk food kok. Makanan ini termasuk makanan olahan yang dibuat secara homemade dan dikemas siap saji gitu.  Jadi, gampang banget di bawa kemana-mana untuk kita ketika lagi dalam perjalanan atau emang lagi malas masak ketika di rumah. Wah, tentu ini solusi banget kan? Tentunya makanan siap saji ini tetap sehat, ya. Tanpa bahan pengawet.

Baca juga Ingin Makananmu Lezat? Pakai Bumbu Dapur Ini, Gaes!

Intinya zaman sekarang itu, makanan sebisa mungkin dikemas dengan sangat praktis. Apalagi untuk kaum para milenial zaman sekarang. Enggak mau ribet, apa-apa inginnya praktis. Langsung hap dan auto kenyang seketika serta badan tetap sehat. Nah, makanan siap saji satu ini perlu banget kamu cobain, loh.

Selain itu, nih ya. Untuk kamu-kamu yang suka banget makanan padang. Nah, makanan siap saji ini ada beberapa menu untuk kamu yang suka banget sama makanan padang. Apalagi untuk kamu rebahan yang mager pisan mau keluar untuk beli sebungkus nasi padang. Lebih baik nih, order makanan siap saji ini aja deh. Terus, tinggal masak nasi biar lebih irit. Asyik banget, kan?

Emang apa sih nama produk makanan siap sajinya? Namanya Foodstocks. Sesuai dengan jargonnya Meal Ready To Eat. Makanan siap saji yang siap untuk segera dimakan.

Wah, penasaran dengan Foodstocks ini? Yuk cek ulasan review-nya di bawah ini, ya :

1. Pengiriman Cepat

Yap, pengiriman di Foodstocks ini tak mengecewakan. Saya order di hari minggu dan senin siang sudah sampai loh ke rumah. Wah, cepat banget sampainya. Pengiriman dari Tangerang ke Bekasi, hanya sehari doang. Buat yang enggak sabar mau segera santap makanan enak ini. Lebih baik segera order deh Foodstocks.

Baca juga Eundes-nya Bakpia Krispi Berkah!

Biasanya dikirim dengan pengiriman yang sehari sampai, supaya makanan tidak berlama-lama di ekspedisi. Kebayang dong kalau kelamaan bisa keburu basi, maka dari itu Foodstocks selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Intinya pengirimannya tidak mengecewakan.

2. Packing Aman

Review Foodstocks

Yes, packing aman sekali loh, pemirsa! Jadi, pas sampai tuh makanannya di bungkus dengan bubble wrap. Jadi, aman sama benturan. Enggak cuman satu bubble wrap doang, tetapi dilapisi 2 bubble wrap. So, makanan tetap aman tanpa tumpah apalagi sampai tidak bisa di makan. Duh, Foodstocks bakalan sebisa mungkin packing aman ke semua pelanggannya. Jadi, tak perlu khawatir, ya.

Baca juga Resep Capcay Enak Untuk yang Tak Bisa Masak

3. Makanan Tidak Cepat Basi

Review Foodstocks

Yap, makanan siap saji dari Foodstocks ini tidak cepat basi. Untuk makanan Foodstocks di suhu ruangan sanggup bertahan selama seminggu. Jika ditaruh di kulkas bisa lebih lama sekitar 2 mingguan lebih dan bisa dilihat masa expired-nya dikemasannya.

Jadi, aman sekali jika mau berpergian atau mau stock makanan di rumah nih. Enggak perlu buru-buru dihabiskan jika masih mau dimakan nanti-nanti. Terus, kamu bisa order banyak sekaligus karena expired-nya masih lama. Bagaimana, masih ragu order makanan di Foodstocks? Saya sih enggak, hihi.

4. Banyak Menu yang Bisa Dipilih

Review Foodstocks


Foodstocks memiliki beberapa menu yang bisa kamu pilih loh. Ada apa saja sih?

  • Rendang daging
  • Rendang ayam
  • Rendang paru
  • Rendang hati
  • Dendeng balado
  • Ayam lengkuas

Untuk kamu penggemar berat rendang, bisa banget loh kamu cobain semua jenis rendang di sini. Dijamin nambah nasi putih hangat terus menerus, hihi. Untuk kamu yang lagi program menaikkan berat badan, cocok banget nih beli di Foodstocks aja. Supaya nafsu makan bertambah selalu.

Kalau kamu apa favoritnya? Kalau saya tentu saja Rendang Paru, juara sekali rasanya! Kudu cobain, gaes.

Baca juga Brownies Homemade yang Menggoyang Lidah, Cube Brownies

5. Rasa Juara

Review Foodstocks

Bener banget, rasa juara nih makanan di Foodstocks. Saya sudah coba 2 makanan di Foodstocks ini, yaitu Dendeng Balado dan Rendang Paru. Favorit saja Rendang Paru, rasanya pas, pedasnya enggak keterlaluan dan rendangnya empuk pisan. Pokoknya mah, bikin nambah sampe 2 piring nasi, wkwkwk.

Dendeng baladonya juga enak kok, dagingnya empuk dan tidak terlalu pedas. Jadi, order di Foodstocks ini bisa request pedas, sedang atau tidak pedas. Jadi, aman untuk kamu yang tidak suka rasa pedas. Nah, pas itu saya order yang pedasnya sedang. Kuy, cobain langsung, ya!

6. Makanan Siap Saji yang Sehat dan Bergizi

Review Foodstocks

Semua makanan siap saji yang ada di Foodstocks ini menggunakan bahan rempah-rempah yang berkualitas. Makanya, meski makanan siap saji tapi tetap sehat dan bergizi karena ini bukan makanan junk food. Benar-benar homemade dibuatnya dan menggunakan bahan makanan yang berkualitas. Supaya ketika kita makan tetap sehat dan bergizi.

Wah, keren banget ya Foodstocks ini. Tetap memikirkan kualitas meski makanannya ready to eat. Nah, jangan salah pilih, ya! Jika ingin makan yang siap saji tetap harus memikirkan bahan-bahan yang digunakan. Foodstocks ini memang pilihan sih.

Baca juga Makanan Minuman Saat Musim Hujan Untuk Kesehatan

7. Mudah Dibawa Kemana-Mana

Review Foodstocks

Lihat aja kemasannya tidak terlalu besar untuk dibawa kemana-mana. Irit tempat dan tidak mudah tumpah juga karena pakai plastik pres. Jadi, benar-benar aman ketika dibawa traveling. Apalagi untuk anak gunung yang suka bawa makanan nih. Bawa makanan Foodstocks adalah salah satu solusi.

Tetap bisa makan enak meski diatas puncak gunung. Ngiler banget makanan padang pas naik gunung? Foodstocks ajalah gaes!

Oiya, apalagi sekarang sudah ada packaging baru loh. Lebih mudah dibawa-bawa banget dibandingkan packaging yang dulu. Wah, semakin enggak sabar nih mau order lagi untuk dibawa traveling.

8. Harga Terjangkau

Harga lumayan terjangkau untuk makanan Foodstocks ini. Isi makanan dalam Foodstocks ini banyak loh, bisa untuk makan berdua dalam dua kali makan. Wah, lumayan dong, ya. Bisa irit banget. Untuk harga sekitar delapan puluh ribuan untuk dendeng balado dan rendang paru sebesar 250gram.

Bisa juga order melalui Go Food loh, apalagi sekarang juga lagi diskon, gaes. Waktunya serbu karena harganya lebih murah dari biasanya.

9. Banyak Giveaway dan Diskon

Review Foodstocks

Wah, ini mah pasti yang paling ditunggu-tunggu, ya. Yap, pantengin aja instagram Foodstocks ya. Kapan lagi kan, makan makanan Foodstocks secara cuma-cuma. Makanya jangan sampai ketinggalan giveaway-nya. Yuk, serbu instagram Foodstocks!

Oiya, Foodstocks juga sedang mengadakan diskon 30% - 35% loh sampai tanggal 31 Maret. Yakin enggak mau mengambil kesempatan emas ini? Jika kamu ketinggalan giveaway-nya. Lebih baik ikutan promo diskon ini aja, sebelum lewat tanggalnya. Yuk, segera order, gaes.

Baca juga Ayo, Bikin Camilan Kriuk!

Nah, itu tadi beberapa review saya mengenai Foodstocks, makanan siap saji. Enggak bakalan nyesel kok order di Foodstocks karena makananya emang benar-benar berkualitas, enak, sehat dan bergizi. Praktis juga lagi bisa langsung hap, mau diangetin juga bisa pakai kompor. Tapi, kalau saya diangetin di ricecooker aja, hihi.

Semoga bermanfaat review saya kali ini, ya. Jangan lupa follow instagram dan order makanan di Foodstocks, ya.

Salam,
steffifauziah

Comments

  1. Rendang²an ya semua. Mauuuu...
    Apalagi rendang paru tuh. Sedaap.
    Musti nyetok nih bentar lagi puasa, buat sahur...

    ReplyDelete
  2. owoo rendang paru kesukaanku. Kalau ada makanan siap saji dan ga cepet basi gini bisa jadi solusi buat mamak-mamak kaya aku nih mbak. Auto intipin ahh foodstock in

    ReplyDelete
  3. Aaah, dendeng balado bikin ngiler ini. Cus langsung stalking IG Foodstocks pagi ini gara-gara baca review mba Steffi.

    ReplyDelete
  4. Wah, idaman ibu-ibu jaman now dan gak pake ribet ini mah. Sepertinya cocok juga untuk dibawa saat traveling ya. Jadi bisa makan enak walaupun berhari-hari di gunung atau pulau. Btwe, pengiriman ke Pontianak Kalimantan Barat bisa gak ya?

    ReplyDelete
  5. Senang rasanya menikmati cita rasa nusantara. Apalagi kalau berpergian, makan fi foodstock bias jadi anadalan ya. Inovasi yang selalu memudahkan bagi pecinta makan dimana pun berada.

    ReplyDelete
  6. Duh, yuni tu doyan makan. Kalau ada makanan yang siap saji begini dan bukan junk food kok rasanya menggoda banget. Tapi e tapi kalau ke misal sampai kirim ke Jawa Tengah atau Jawa Timur bisa juga kah Mbak?

    ReplyDelete
  7. Sekarang nih apa2 emang praktis ya, makan aja bisa disajiin cepet gitu. Gak perlu repot belanja dulu dan masak. Ini sih bener2 solusi buat orang yg males repot kayak aku haha

    ReplyDelete
  8. Nomor 7, tulisannya dibawa (digabung), Kak. Hehehe... Btw, aku bawa tahu tentang foodstock ini. Bisa jadi referensi kalau lagi malas masak.

    ReplyDelete
  9. Waw nampak endolitaaa itu makanannya mba Stef... Pakek nasi anget sama minum teh panas wuaaah mantull hehehe. Lupakan diet

    ReplyDelete
  10. Duh, kenapa dua kali postinganmu bikin ngiler sama rendang paru yo, Mbak. Gak kuat akutuh bayangin nasi anget kemebul ditambah pedes gurih rendang parunya. Asli kemecer pengib pesen aku.

    ReplyDelete
  11. Wih foto-fotonya asli bikin ngiler!
    Betul banget mbak, sekarang tuh jamannya apa2 mau yang praktis. Sukurlah sekarang sudah ada produk foodstocks ya.

    ReplyDelete
  12. Wihh. Gk usah pusing lagi kalo tiba2 lagi pengen makan rendang ya kka. Praktis di bawa dan dijamin enak pastinya ini mah . Packing nya juga aman kyaknya ya

    ReplyDelete
  13. Huaaaa ngiler kakaaak. Aku suka makan rendang, tapi malas masaknya. Lamaaaaa hahaha
    Ternyata ada yang instan.

    ReplyDelete
  14. Sebagai penggemar masakan Padang, lihat penampakan rendang parunya auto ngiler. Ngebayangin rempah-rempah yang ada di rendang, nikmat bangeet!

    ReplyDelete
  15. Kayaknya simpel banget ya kak ambil terus buka masuk rice cooker santap deh, maknyus

    ReplyDelete
  16. Sebagai pekerja kantoran yang jarang banget punya waktu memasak apalagi di saat weekdays, Foodstocks ini bisa jadi salah satu pilihan nih untuk hidup sehat tapi mageran. Kan kita tidak tau apa saja campuran di makanan luar, jadi kalau masakan sendiri ini, lebih yakin

    ReplyDelete
  17. Uwah asik nih kalau ada makanan siap saji kayak gini. Pengen juga order rendang parunya mba, kayaknya beda dengan yang sering dimasakin oma.
    BTW belum dijual lewat marketplace ya mba? Soalnya perlu gratisan ongkir sih hehe

    ReplyDelete
  18. Ini rasanya tetap enak ya kak berarti? wah mau jadi bisa dibawa ke mana-mana nih alias pas traveling. pengin nyobain rendang daging sama rendang ayamnya juga eh :3

    ReplyDelete
  19. Aslinya pengen coba tapi kok jauh banget ya berat di ongkir, hihihi. Auto ngiler deh baca menunya, kesukaan saya semua

    ReplyDelete
  20. ini langsung aku auto catet seller nya dan mau langsung pesen. secara aku juga pecinta sama rendang paruuuu, duh seharga 80K untuk 250gr mah ini hemat banget, apalagi aku anggota team yg kadang mager kalo mau masak pagi-pagi wkwkw

    ReplyDelete
  21. Wah... saya suka semuanya nih, Mbak Steffi. Mau rendang daging sapi, daging ayam, paru dana ati sapi, mau.. mau..
    Apalagi ada ayam lengkuas. Nah, kalau di Makassar namanya ayam leku. Ibu saya dulu suka bikin las lebaran. Mantap.. wajib dicoba semuanya nih.

    ReplyDelete
  22. Saya juga mau klo ada foodstock meal ready to eat kayak gini, secara anak kos suka males masak hihihi. Praktis banget, klo lagi traveling juga seru nih bawa ginian. jadi gak repot kelaperan dan bingung cari lauk yg halal.
    Ntaaaps

    ReplyDelete
  23. wah ini kalau dikirim dari jawa ke Kalimantan bakal awet juga nggak yaa? penasaran nih sama menu-menunya

    ReplyDelete
  24. Ada dendeng balado!!!!!!!!! Duh makanan kesukaan banget ini. Praktis kayaknya buat dibawa traveling juga. Menu-menunya juga enak!

    ReplyDelete
  25. Kalau pas terpaksa masak, aku tuh paling tak bisa pegang daging mentah. Makanya di rumah kami menu paling sering dimasak ya sayuran, entah di lodeh, di sop, dioseng-oseng aja. Dengan produk Foodstocks ini terutama yang rendang, bisa nih besok-besok dicoba dan tinggal dipanasin aja kan ya. Lebih praktis tanpa perlu ribet cuci daging mentahnya

    ReplyDelete
  26. Zaman sekarang memang serba cepat-cepat semua. Bisa sambil rebahan, makanan pun akan datang.

    ReplyDelete
  27. Iyy, pas banget nih buat saya yang punya jiwa jiwa malas alias sok sibuk nggak sempat masak tapi maunya punya makanan enak di rumah. Daripada mie atau telur melulu, boleh nih dicoba.

    ReplyDelete
  28. Waaah, bulan Ramadhan nanti pas banget nih kalo nyetok variasi produknya foodstocks di kulkas buat menu sahur.

    ReplyDelete
  29. Ya ampun jadi beneran lapar siang �� makanan kesukaan semua ini Mbak. Tipe saya banget, keseringan beli dari pada masak. Kalau kirim ke Palembang bisa gak ya? Jadi pengen.

    ReplyDelete
  30. Duh jadi sedih, ga bisa order, jauh banget soalnya... kebetulan saya lagi tinggal di Jerman. Dari kemarin kangen cita rasa Indonesia, tapi bahan sama bumbu masakannya ga lengkap 😣

    ReplyDelete
  31. Waaaaahhhh..tiba-tiba ngiler saya, langsung membayangkan rendang hangat di meja 😋😋

    ReplyDelete
  32. Aku tergoda sama parunya. Padahal biasanya ga berani makan. Tp itu fotonya ngiler bgt, deh. Makasih rekomendasinya

    ReplyDelete
  33. Bener, mba. Ini bikin ngiler. Aku baru tahu ada macam Foodstocks. Makanan rendang memang tahan lama. Buat aku yang ga sabaran bikin daging rendang ini solusi banget :) thanks mba infonya

    ReplyDelete
  34. Wahh sungguh menginspirasi aku yang suka makanan ringkes dan nggak pake ribet dan juga lama masak. Haha. Makasi mba..

    ReplyDelete
  35. Buka postingan ini pas jelang makan siang, rasanya itu aku ngecer ngiler pengen menikmati rendang parunya. Cara packingnya rapih banget, ya. Insya Allah aman. Terus bisa tahan sampai 2 minggu. Aku jadi pengen pesen juga.

    ReplyDelete
  36. Waaah... Dikasih foto rendang langsung auto pengen makan nasi Padang hehehe. Enak nih ya ada rendang siap saji gini. Dulu pernah punya langganan penjual rendang ready to eat gini tapi trus dia nggak jualan lagi. Nanti mau ngintip Foodstocks deh siapa tahu cocok.

    ReplyDelete
  37. Beneran deh Mbak Steffi, ngiler saya jadinya. Ini harus download aplikasinya apa gimana ya? Jadi tertarik untuk nyobain.

    ReplyDelete
  38. Yang terbayang di kepalaku saat membaca postingan ini adalah, "Wah, berarti nanti kalau kemping atau piknik, tetap bisa makan enak, nih."

    Iya kaaan, di gunung mah aku makannya nugget lagi, nugget lagi. Mana mesti bawa minyak sayur juga. Jadi berat-beratin. Cocok nih besok-besok aku pesan aja ah dari Foodstock.

    Terus kalau lagi traveling kan aku suka bawa kotak makan juga, tuh. Bisa bawa nasi putih aja terus lauknya pakai aneka rendang dari Foodstock ini. Di kereta atau bus, pasti orang kanan kiri lirak-lirik deh kepengen minta #Pede

    ReplyDelete
  39. Bikin ngiler nih. Udah enak, praktis lagi. Sangat membantu banget untuk yang suka tugas ke negara2 yang sulit nyari makanan halal. Thanks for sharing

    ReplyDelete
  40. Waahh beneran bikin laper, kayak perlu dicoba, kebetulan tinggal di depok pasti cepet smpenya

    ReplyDelete
  41. Bikin ngiler banget deh. Jadi pengen langsung cobain dan buat sekalian jadi temen nulis blog perjalanan

    ReplyDelete
  42. Bisa tahan sampai 2 minggu? Tanpa pengawet kan kan? Atau di frozen mungkin ya.

    Enak banget loh ada masakan ready to eat begini .Ngebantu banget buat yang nggak bisa masak tapi bosan dengan makanan restoran. Perlu dicoba nih

    ReplyDelete
  43. Mba Stef aku penasaran sama rendang parunya, seneng banget ya bisa mendapatkan makanan yang diincer
    belinya nggak ribet pula

    ReplyDelete
  44. Kok bisa awet disuhu ruang ya. Hmmm yg bikin awet mungkin pengolahan masaknya Kali ya.. jadi Aman di suhu ruang

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve komentar kamu, ya. Terima kasih telah meninggalkan komentar.

back to top