steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Kulit Wajah Makin Glowing dengan Scarlett Face Care, Sudah Coba?

Halo, Sobat Blogger!

Review Face Care Scarlett

Cuaca beberapa hari ini sangat cerah, ya, karena sudah masuk musim kemarau juga, sih. Buat saya kalau cuaca seperti ini, kulit tuh gampang banget kering. Apalagi kulit wajah saya termasuk jenis kulit kombinasi. Kalau sudah masuk musim kemarau begini, terkadang kulit jadi semakin kering. Malah suka timbul seperti kulit mengelupas. Bukan hanya itu, kulit juga gampang merah.

Iya kulit saya selain jenis kulit kombinasi juga termasuk yang sensitif jadi emang susah banget cari produk wajah yang sesuai sama kulit ini. Sedih banget emang. Merawatnya juga harus hati-hati, biar enggak salah pakai produk dan malah menimbulkan break out.

Apalagi perawatan kulit wajah itu biasanya mahal, ya. Harganya bisa kantong kering sampai bikin meringis, hihi. Namun, emang kitanya kudu pinter sih mencari skincare yang enggak terlalu mahal, terjangkau sama kantong pastinya. Terus cocok juga dipakai sama kulit wajah.

Nah coba-coba skincare ini, ya, yang kadang bikin kita takut-takut mau beli. Tetapi yang paling penting produk skincare-nya original, sudah ada BPOM, dan tidak mengandung bahan berbahaya untuk wajah. Biasanya kalau sudah begitu, insyaallah aman di kulit wajah, ya.

Baca juga Ingin Kulit Terawat? Coba deh Body Care dari Scarlett Ini!

Kebetulan sedang mencoba produk baru juga nih, yaitu skincare dari Scarlett. Saya lagi coba facial wash-nya dan brightly ever serum-nya. Kebetulan karena kulit wajah itu jenisnya kombinasi, jadi insyaallah bisa cocok dengan produknya scarelett ini. 

Yuk, kita bahas satu-satu mengenai review Face Care dari Scarlett ini. Kira-kira recomended, enggak ya? Bagi yang penasaran, simak penjelasannya di bawah ini.

Review Scarlett Brightening Facial Wash

Sudah sekitar kurang lebih seminggu ini rutin banget pakai Scarlett Brightening Facial Wash. Selama pakai facial wash dari Scarlett ini emang terasa aja bedanya. Sebelumnya wajah tuh banyak kulit mati dan beberapa mengelupas. Pakai ini selama seminggu, Alhamdulillah semakin hilang kulit matinya dan wajah dari lembut banget. Suka banget sih. 

Review Face Care Scarlett

Emang sih masih ada di beberapa spot wajah. Semoga aja nanti bisa hilang ketika semakin rutin pakai facial wash dari Scarlett ini dua kali sehari, pada pagi dan malam hari. Yang pastinya kulit wajah jadi lebih cerah dan lembut. Itu sih yang bikin amazed ketika pakai facial wash ini.

Kandungan Scarlett Brightening Facial Wash

Ada empat kandungan utama dari Scarlett Brightening Facial Wash ini, yaitu Glutathione, Vitamin E, Rose Petals, dan Aloe Vera. Kita bahas satu-satu kandungan pada Facial Wash ini, ya.

Glutathione

Kandungan ini berfungsi untuk meningkatkan kelembapan dan elasitas kulit. Memberikan perlindungan dari radikal bebas dan mencerahkan kulit. Nah, kandungan Glutathione inilah yang membuat kulit semakin lembab dan cerah. Pantas saja, ketika saya pakai facial wash ini wajah jadi lembab banget dan terlihat lebih cerah.

Vitamin E

Kandungan Vitamin E pada facial wash ini berfungsi untuk melembabkan kulit dan membantu mengatasi peradangan kulit serta menenangkan kulit. Wah, Vitamin E ini emang penting banget sih, ya. Wajah saya emang mudah banget merah. Pantas saja pakai facial wash ini, kulit wajah lebih tenang dan merah-merahnya hilang.

Rose Petals

Kandungan Rose Petals ini dapat menyegarkan wajah. Jadi, setelah menggunakan facial wash ini wajah jadi segar dan terasa lebih bersih. Karena kotoran-kotoran pada wajah keangkat semua.

Aloe Vera

Kandungan Aloe Vera ini juga banyak manfaatnya loh, yaitu menenangkan kulit, meredakan peradangan kulit dan melembabkan serta menghaluskan kulit. Nah, kandungan aloe vera ini enggak beda jauh sama Vitamin E dan Glutathione. Makanya, sehabis pakai facial wash ini kulit terasa lebih terawat. Seneng banget bisa kenal sama facial wash Scarlett ini.

First Impression Scarlett Brightening Facial Wash

Buat saya pertama kali pakai produk facial wash ini langsung jatuh hati karena sebagus itu pada pertama pemakaian. Awalnya agak takut-takut sih, takut enggak cocok dan bikin wajah break out. Soalnya kulit wajah emang lagi kondisi yang enggak bagus. Rada hati-hati banget memilih produk skincare.

Untuk tampilan facial washnya sendiri unik banget dan isinya full banget sampai atas tutupnya. Warnanya agak ke pink dan ada kelopak bunga rosenya juga di dalamnya. Untuk wanginya tidak terlalu menyengat kok. Malah wanginya enak. Overall sih suka banget sama produk facial wash scarlett ini.

Review Scarlett Brightly Ever After Serum

Selain facial wash, saya juga mencoba Scarlett Brightly Ever After Serum. Nah, serum ini kan emang sudah viral banget, ya, di sosial media. Makanya pengen juga mencoba serum ini. Apalagi banyak yang bilang serum ini rekomendasi banget. Duh, jadi penasaran deh, hihi.

Review Face Care Scarlett

Seminggu rutin menggunakan serum Scarlett ini ternyata emang bener sih. Bagus banget. Jerawat cepet banget kempesnya, 3-4 hari sudah kering. Terus nih, bikin wajah auto cerah merona. Awalnya agak kaget juga sih sama hasilnya. Makanya jadi suka banget sama ini serum. Mau lanjut pakai biar semakin cerah wajahnya dan flek jerawat juga semakin hilang.

Kandungan Scarlett Brightly Ever After Serum

Kandungan apa ya kira-kira yang bisa membuat Scarlett Brightly Ever After Serum ini bisa viral banget di sosial media dan bagus banget di kulit wajah? Ternyata ada kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water.

Dari kelima kandungan tersebut berfungsi sebagai:

  1. Mencerahkan kulit dan membantu memudarkan noda di wajah, seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka.
  2. Mengontrol kadar minyak berlebih di kulit wajah.
  3. Membantu mengecilkan pori-pori wajah.
  4. Menghaluskan kerutan di wajah.
  5. Membantu menutrisi dan melembabkan kulit
  6. Membuat kulit menjadi lebih relax dan calm.
  7. Bekerja sebagai antioxidant dan anti pollutan.
Review Face Care Scarlett

Wah manfaatnya pakai serum Scarlett ini banyak banget, ya. Pantesan serum ini viral banget di sosial media. Dan ternyata setelah saya coba emang bener sih. Pori-pori di wajah juga mulai mengecil. Semoga aja bisa semakin mulu dan glowing kulit wajah saya ini, hihi.

First Impression Scarlett Brightly Ever After Serum

Pertama kali liat serum ini, suka sama bentuknya yang enggak terlalu besar juga enggak terlalu kecil. Gampang dibawa kemana-mana. Warnanya bening dan cepat banget menyerap di kulit. Pertama kali nyobain amazed banget sih. Wah, ternyata cepat menyerap meski agak lengket, ya. Tapi lengketnya enggak lama sih. Di awal doang, setelah itu langsung menyerap cepat.

Apalagi selama seminggu ini pakai, enggak ada masalah di wajah. Jerawatan juga karena emang masa PMS aja, terus cepat kering setelah pakai serum ini. Overall sih suka banget dan mau terus lanjut pakai ini. Biar kulit wajah semakin glowing dan terawat.

Baca juga Wajahmu Berjerawat? Yuk, Cek 5 Rekomendasi dari Skincare Terbaik Ini!

Series Lain dari Face Care Scarlett

Review Face Care Scarlett

Sebenarnya Scarlett ini tidak hanya ada Brightly Series aja, tetapi juga ada Acne Series. Bagi kamu yang sedang break out parah dan jerawatnya lagi besar-besar. Boleh banget coba Acne Series ini loh. Rangkaian Acne Series ini ada facial wash, serum, day cream dan night cream.

Kandungan dari Acne Series ini ada Poreaway, Double Action Salicylid Acid, Natural Vit C, Aqua Peptide Glow, Ticeramid dan masih banyak lagi. Pastinya kandungan pada Acne Series ini membantu banget untuk membuat wajah kamu bersih dari jerawat.

Memakai rangkaian Acne Series ini dapat membantu melembabkan kulit, menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori, menyamarkan garis halus, membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat. Nah, bagus banget kan Acne Series ini. Coba deh pakai rangkaian produk Acne Series ini. Siapa tahu cocok dan bisa membuat wajahmu bersih dari jerawat membandel.

7 Hal Kenapa Face Care Scarlett Ini Recomended

Setelah menggunakan rangkaian Face Care Scarlett ini, saya merasakan perubahan pada kulit wajah saja. Makanya buat saya produk Scarlett ini sangat recomended banget, loh. Kenapa bisa recomended? Berikut ini penjelasannya, ya:

1. Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Yap, produk face care Scarlett ini cocok untuk semua jenis kulit. Jadi, buat kamu yang memiliki jenis kulit berminyak, kering, normal atau pun jenis kulit kombinasi. Bisa banget pakai produk ini, loh. Jadi, jangan ragu lagi untuk beli produk face care Scarlett.

2. Ringan di Wajah

Produk facial wash dan serumnya sangat ringan di wajah. Serumnya sangat cepat meresap di kulit. Selain itu, facial washnya juga tidak lengket di kulit wajah dan tidak membuat kulit licin. Malah, jadi lebih lembab dan cerah setelah menggunakannya.

3. Dapat Mencerahkan Wajah dan Bahkan Dapat Melembutkan Wajah

Karena adanya kandungan Glutathione, Vitamin E, Aloe Vera, dan Niacinamide inilah yang membuat wajah auto bisa cerah, lembut dan glowing setiap hari. Seneng banget sih karena perpaduan kandungan pada face care Scarlett ini cocok banget. Makanya di kulit wajah juga sangat cocok dan tidak menimbulkan break out.

4. Sudah Terdapat BPOM

Ini yang paling penting ketika mencari skincare. Yaitu, wajib sudah terdapat BPOM. Supaya ketika digunakan di kulit wajah, aman dan tidak menimbulkan penyakit kulit. Kan sayang, ya. Niatnya mau bikin kulit wajah jadi cantik glowing malah jadi tambah rusak wajahnya. Makanya hati-hati, ya. Cek BPOM-nya dulu.

5. Bebas dari Merkuri dan Hydroquinon 

Jangan sampai salah beli skincare, ya. Apalagi sampai mengandung merkuri dan hydroquinon. Emang sih wajah cepat cerah tapi lama kelamaan bakalan bisa bikin rusak wajah loh. Enggak mau kan kulit wajah cantiknya cuma sebentar aja, kan maunya selamanya, ya. Nah, makanya jangan salah pilih skincare. Mending langsung aja beli Face Care Scarlett yang sudah pasti aman.

6. Harga Terjangkau

Yap, produk Face Care Scarlett ini sangat terjangkau sekali loh. Harganya cuma 75.000 aja, loh untuk serum, facial wash, day cream dan night cream-nya, ya. Terjangkau banget kan? Enggak sampai seratus ribu satu produknya. Ini cocok banget untuk kamu yang memang budget untuk skincarenya enggak mau yang mahal-mahal. Udah mah produk bagus, murah lagi. Langsung aja check out di Shopee Scarlett Whitening Official Shop

7. Produk Pasti Original

Review Face Care Scarlett

Produk Scarlett itu tidak ada yang bisa meniru karena produk ini sudah ada barcode yang menandakan bahwa ini produk Original. Setiap barcode ada serial number gitu dan ini enggak akan sama setiap produknya. Nah, kalau yang abal-abal sudah pasti gak ada serial number ini. Makanya wajib untuk beli di toko yang official Scarlett, ya. 

Review Face Care Scarlett

Kalau pun terpaksa beli di tempat lain, pastikan bahwa produk itu original dengan scan barcode yang ada di produk Scarlett. Insyaallah, beli produk Scarlett jadi aman dan tenang, deh.

Baca juga Cara Tepat Menghilangkan Brutusan di Jidat dan Dagu!

Itu tadi review mengenai produk face care Scarlett yang selama seminggu ini sudah saya coba pakai di kulit wajah saya. Enggak menyesal sih mencoba produk ini, malah senang banget bisa membantu mengatasi permasalahan kulit di wajah saya. Semoga bisa cocok terus dan re-order lagi produk Scarlett ini. 

Salam,

steffifauziah.com

Comments

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve komentar kamu, ya. Terima kasih telah meninggalkan komentar.