steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Ingin Kulit Terawat? Coba deh Bodycare dari Scarlett Ini!

Halo, Sobat Blogger!

Review Bodycare Scarlett

Siapa sih yang tak ingin memiliki kulit bersih dan terawat? Pastinya setiap wanita ingin kulitnya bersih, cerah dan terawat. Eits, tapi kita harus hati-hati loh dengan produk yang berada di pasaran. 

Kenapa? Karena ada banyak produk yang tak sesuai dengan komposisi yang seharusnya. Malah banyak juga produk abal-abal yang dapat merusak kulit. Wah, jangan sampai kita salah pilih, ya.

Maka dari itu kalau mau coba bodycare yang aman, saya sarankan untuk pakai bodycare Scarlett. Menurut saya pribadi, yang sudah pakai kurang lebih 3 minggu ini, ini produk oke banget. 

Baca juga Review Mandi Parfum Vitalis Body Wash!

Mau tahu review saya mengenai bodycare scarlett? Yuk, simak ulasannya di bawah ini, ya :

Packing Bodycare Scarlett

Review Bodycare Scarlett

Bagi yang ingin order bodycare Scarlett, jangan takut packingnya berantakan. Karena packing dari Scarlett bagus banget dan aman. Ada bubble wrap yang mengamankan produknya. Terus ada tambahan plastik di setiap produknya juga.

Jadi, bodycare Scarlett aman banget ketika sampai di rumah. Gak ada tumpahan cairan sama sekali. Tetap kering. Pokoknya packingnya oke banget.

Review Bodycare Scarlett

Selain itu, dapat box yang reusable dari Scarlett-nya juga. Setelah bubble wrap dan plastik di setiap produknya. Produk juga aman packingnya karena terdapat box. So, enggak khawatir lagi produknya tumpah atau pecah.

Review Body Scrub Romansa

Review Bodycare Scarlett

Body Scrub Romansa dari Scarlett ini wanginya enak banget. Ada bulir scrubnya dan tidak sakit ketika digosok pada kulit. Malah membuat daki-daki di kulit pada keangkat. Suka banget sama body scrubnya.

Pemakaiannya juga mudah banget, kalo saya lebih suka pakai scrub ketika badan kering belum kena air. Jadi, pas body scrubnya kena kulit enggak licin dan pas digosok ke kulit, daki-daki bisa keangkat.

Review Bodycare Scarlett

Usapkan pada seluruh tubuh, ya. Lalu bilas perlahan sambil di gosok-gosok lagi. Hasilnya kulit jadi lebih halus dan cerah. Saya sih pakai seminggu 2 kali. Biar makin halus kulitnya. Sehabis mandi pun kulit jadi wangi banget. Body Scrub Freshy dari Scarlett jadi kesukaan banget sekarang.

Review Shower Scrub Pomegrante

Review Bodycare Scarlett

Shower Scrub ini favorit saya dan suami. Iya, suami juga ikut pakai karena bikin kulit enggak kering dan wangi. Suami saya tuh suka banget sama sabun yang wanginya tahan lama. Pas coba pertama kali suami langsung jatuh cinta sama Shower Scrub Pomegrante ini. Apalagi warnanya juga unik, warnanya mirip seperti Pomegrante, yaitu warna ungu kemerah-merahan.

Saya pun juga langsung suka pas pertama kali pakai. Meski ada bulir scrubnya juga, tapi tak menyakiti kulit. Malah bisa menghilangkan daki-daki di kulit. Bikin kulit lebih bersih dan cerah.

Sehabis mandi pakai shower scrub ini, jadi senang cium-cium kulit sendiri. Karena wangi pomegrantenya tahan lama dan enak banget wanginya. Tanpa parfum tubuh sudah wangi.

Review Bodycare Scarlett

Shower scrub ini juga mudah loh dibawa kemana-mana dan tidak mudah pecah karena tempatnya terbuat dari plastik. Jadi aman banget untuk dibawa traveling. Suami saya juga suka bawa ke lapangan futsal. Jadi habis main futsal, badan tetap wangi pakai Shower Scrub Pomegrante.

Baca juga Yuk, Kenalan dengan Minyak Telon Doodle!

Pemakaian Shower Scrub ini, sama seperti pakai sabun cair biasanya. Bilas seluruh badan dengan air. Lalu tuang Shower Scrub Pomegrante Scarlett di tangan atau di shower puff. Lalu gosokan pada tubuh yang basah ke seluruh tubuh dan bilas dengan air. Wanginya dari pas mandi sampai selesai mandi tetap bertahan loh, seru banget mandi pakai Shower Scrub Pomegrante dari Scarlett.

Review Body Lotion Freshy

Review Bodycare Scarlett

Body Lotion Freshy dari Scarlett ini juga wanginya bikin nagih, loh. Wangi Freshy ini seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Kebayangkan wanginya seenak apa? Wah, setelah mandi pakai Body Scrub Romansa atau Shower Scrub Pomegrante terus dilanjut pakai Body Lotion Freshy, akan bikin kulit wangi sepanjang hari.

Warna body lotionnya juga unik, yaitu warna kuning. Membuat mata jadi segar melihatnya dan pastinya ingin segera pakai ke seluruh tubuh. Body Lotion Freshy cepat meresap ke kulit dan tidak lengket. Asal dipakainya tidak langsung banyak, ya. Ambil sedikit dulu body lotion-nya lalu usap perlahan ke kulit tubuh.

Review Bodycare Scarlett
Kiri setelah pemakaian Body Lotion, kulit tampak lebih cerah. Sedangkan kanan sebelum pemakaian Body Lotion.

Body Lotion Freshy ini memiliki tutup lock unlock loh. Jadi, aman banget kalau mau di bawa kemana-mana. Biasanya kalau kita mau bawa body lotion suka bingung ya, takut tumpah. Tapi Body Lotion Freshy dari Scarlett ini bisa banget kita bawa kemana-mana loh.

Sehabis pakai body lotion ini selama kurang lebih 2 mingguan, kulit terasa lebih lembut dan lebih cerah. Jadinya, lebih percaya diri. Untuk menyenangkan hati suami, bisa loh pakai Bodycare dari Scarlett ini. Karena memang produknya bagus banget bisa merawat tubuh jadi lebih cerah.

5 Hal Kenapa Harus Pakai Bodycare Scarlett

Untuk yang masih ragu nih menggunakan produk Bodycare Scarlett. Saya kasih 5 hal yang akan membuat kamu tak berpikir ulang untuk segera order Scarlett ini. Apa saja ya?

1. Produk Mudah Dibawa Kemana-Mana

Produk sangat mudah dibawa kemana-mana karena tidak terlalu besar. Selain itu, kemasan produk terbuat dari plastik. So, aman banget mau dibawa traveling sekalipun. Apalagi untuk kamu yang mobilitasnya tinggi. Pakai produk rangkaian Bodycare Scarlett ini bisa membuat kamu tetap wangi sepanjang hari loh.

2. Ada Safety Lock di Tutupnya

Review Bodycare Scarlett

Selain mudah dibawa kemana-mana. Produk Bodycare Scarlett ini juga ada safety lock-nya. Jadi, aman banget mau dibawa kemana pun. Kamu enggak perlu lagi cari botol lain untuk bawa produk Scarlett ini. Kamu bisa langsung bawa dan tetap aman tanpa tumpah-tumpah. Asyik banget kan?

3. Kulit Tampak Bersih, Cerah, Terawat & Wangi

Pakai Bodycare dari Scarlett ini membuat kulit terawat loh. Enggak hanya itu aja bisa membuat kulit lebih bersih, cerah dan pastinya wangi. Seneng banget kan jika punya kulit wangi tanpa pakai parfum lagi? Nah, makanya coba produk Bodycare Scarlett ini.

4. Produk Aman Untuk Kulit

Produk Bodycare Scarlett ini sudah terdaftar di BPOM dan not tested on animals. Selain itu, Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion dari Scarlett mengandung glutathione dan vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan serta menutrisi kulit. Pokoknya produk Bodycare Scarlett ini tidak akan mengecewakan!

5. Harga Ramah Kantong

Harganya pun tak mahal loh, setiap produknya dibanderol harga Rp. 75.000 dan ada harga paket hematnya juga loh. Beli 5 cuma seharga Rp 300.000 aja dan dapat box exclusive serta free gift. Wah seru banget beli paket hemat dapat hadiah. Mau segera order? Bisa langsung lewat shopee Scarlett_Whitening, ya.

Baca juga 12 Rekomendasi Lipstik, Harganya di Bawah 100ribu!

Itu tadi review penggunaan produk Bodycare dari Scarlett. Overall suka banget sama semua produknya. Buat saya sendiri, produk ini cocok di kulit dan tidak menyebabkan iritasi padahal kulit saya cenderung sensitif.

Selain itu, wanginya juga enak banget. Bikin mood jadi membaik setelah mandi pakai produk Bodycare Scarlett. Pokoknya produk Scarlett the best of the best. Bagi yang belum coba, segera coba deh. Dan ditunggu jatuh cintanya sama produk Scarlett!

Salam,

Comments

  1. Aku nyimak aja deh hehe cocoknya ni buat wanita biar kulitnya terawat :D

    ReplyDelete
  2. Aku pake ini juga Mbak. Suka ama wangi lotionnya. Awet dan teksturnya juga leih pekat dibandng lotion lainnya

    ReplyDelete
  3. aku jadi penasaran,
    banyak blogger yang udah pada review :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve komentar kamu, ya. Terima kasih telah meninggalkan komentar.

back to top