steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

12 Rekomendasi Lipstik Ini Harganya di Bawah 100 Ribu Loh, Untuk Kamu yang Ingin Menggoda Pasangan Halal, Hmm Coba Deh Supaya Makin Romantis!

Hi, Sobat Blogger!


Tampil menggunakan make up adalah salah satu cara untuk kamu bisa lebih percaya diri dengan apa yang kamu miliki. Terkadang pada wajah terdapat hal-hal yang tak bisa kamu pungkiri ingin kamu tutupi. Untuk itu dengan menggunakan make up kamu bisa menutupinya dengan sempurna, tapi ada baiknya make up kamu ini untuk pasangan halal sih. Biar kamu dan pak suami semakin romantis.

Nah, salah satu peralatan make up yang tak boleh dihilangkan dari daftar adalah lipstik. Yap, salah satu kosmetik ini memang paling menyita perhatian. Bagaimana tidak? Karena perempuan suka banget jika bibir mereka merah merona atau merah muda.Selain itu, untuk bibir kamu yang hitam menggunakan lipstik membuat kamu semakin percaya diri. Jadi, jangan sampai salah ya memilih lipstik.

Untuk itu ada 12 rekomendasi lipstik yang harganya di bawah Rp. 100.000,- loh. Murah ya. Lumayan bisa membuat kamu irit pengeluaran deh. Kira-kira lipstik apa saja yang dibawah Rp. 100.000,-? Simak ulasannya berikut ini :

1. Purbasari Lipstick Color Matte

Sumber : wrdnfashionindo.com

Untuk kamu yang suka menggunakan lipstik matte. Purbasari ini cocok untuk kamu loh. Harganya yang ramah kantong dan warnanya yang selalu menarik ini, akan menjadi salah satu lipstik favorit kamu. Purbasari Lipstick Color Matte hanya seharga Rp. 35.000,- saja dan kamu sudah memiliki lipstik yang tahan selama 3-8 jam. Wah, ramah kantong dan sangat mengerti perempuan sekali lipstik Purbasari ini ya.

2. Revlon Super Lustrous Lipstick

Sumber : revlon.com

Siapa perempuan yang tak tau merk lipstik Revlon? Hampir semua perempuan yang menggunakan make up pasti tau lipstik satu ini. Salah satunya Revlon Super Lustrous Lipstick ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp. 40.000,- saja loh. Lipstik Revlon ini juga memiliki 82 warna yang bisa kamu pilih. Banyak banget kan pilihan warnanya. Tentu, kamu pun bisa memilikinya lebih dari satu untuk ganti-ganti.

3. Mirabella Colourfix Lipstick

Sumber : vinasaysbeauty.com

Harga murah tapi berkualitas, siapa sih ya yang tak tertarik? Seperti Mirabella Colourfix Lipstick yang di banderol harga sekitar Rp. 40.000,- saja. Tentu banyak perempuan yang tertarik ingin memilikinya. Selain itu, warnanya yang pigmented membuat merk Mirabella ini digandrungi oleh sebagian perempuan. Ada 12 warna yang ditawarkan loh. Kamu pasti ikutan jatuh hati dan ingin segera punya lipstik merk Mirabella ini.

4. Maybelline Color Show Intense Fashionable Lipcolor

Sumber : exquisitecosmetics.co.uk

Merk Maybelline memang selalu memanjakan perempuan. Merk ini selalu tahu mana yang paling bagus untuk para perempuan. Apalagi Maybelline Color Show Intense Fashionable Lipcolor tak pernah membuat para perempuan kecewa. Selalu dibuatnya jatuh hati dengan warna-warna pada lipstiknya. Hanya di banderol dengan harga Rp. 41.000,- saja sudah membuat perempuan tak mau berpaling lagi. Kamu harus coba!

5. Wardah Long Lasting Lipstick

Sumber : lippielust.com

Salah satu lipstik yang terkenal dengan halalnya dan produk lokal ini, juga memiliki lipstik yang berkualitas. Wardah Long Lasting Lipstick hanya di banderol sekitar Rp. 45.000,- saja. Harga ini termasuk murah apalagi daya tahan lipstik ini saat dipakai selama 8 jam. Selain itu, pada lipstik ini terdapat 12 warna yang bisa kamu pilih. Wah, ternyata selain awet juga memiliki banyak warna loh.

6. Wardah Intense Matte Lipstick  

Sumber : wardahbeauty.com

Masih dengan merk Wardah, salah satu lipstik ini sangat menyita perhatian. Wardah Intense Matte Lipstick di banderol dengan harga Rp. 46.000,- saja. Harga yang murah ini tak membuat merk Wardah ini murahan. Malah, sangat bagus untuk kamu yang suka banget warna matte dan tak mau bibir kering. Tentu, lipstik ini adalah pilihan yang tepat.

7. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Sumber : racunwarnawarni.com

Produk lokal ini juga salah satu favorit para perempuan pecinta make up. Hanya dengan Rp. 52.000,- saja kamu sudah memiliki lipstik matte yang tekstur-nya creamy. Selain itu, tak menggumpal dan selalu pas dengan bibir perempuan Indonesia. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream ini juga tak mengecewakan dengan warnanya. Warna yang ditampilkan selalu menarik perhatian meski dalam bentuk matte.

8. L’oreal Paris Colour Riche Lipcolour

Sumber : lorealparisusa.com

Lipstik merk L'oreal Paris ini memiliki kandungan vitamin E, omega 3 dan minyak argan. Tentu, lipstik ini dapat membantu kamu untuk memiliki bibir yang tetap lembut. Selain itu, harga L’oreal Paris Colour Riche Lipcolour pun terjangkau hanya sekitar Rp. 72.000,-  kamu akan mempunyai lipstik merk L'oreal Paris ini. Mau coba?

9. Make Over Ultra Hi-Matte

Sumber : lippielust.com

Merk Make Over adalah salah satu merk dengan produk lokal. Merk ini sangat berkualitas meski begitu merk ini selalu memberikan harga yang terjangkau. Seperti Make Over Ultra Hi-Matte ini dengan harga Rp. 82.000,- saja, kamu bisa mendapatkan lipstik pigmanted dan creamy di bibir. Membuat kamu senantiasa selalu percaya diri. Minimal kamu harus punya satu loh, yuk langsung di coba.

10. NYX Cosmetics Matte Lipstick

Sumber : nyxcosmetics.com

Hanya dengan harga sekitar Rp. 85.000,- rupiah kamu dengan mudah memiliki lipstik oke punya. NYX Cosmetics Matte Lipstick ini terkenal dengan lipstik yang dapat membuat bibirmu lembab meski matte. Banyak review merk NYX ini tak pernah mengecewakan. Jadi, untuk kamu yang gampang memiliki kulit bibir yang kering, lebih baik pakai lipstik merk NYX saja.

11. Maybeline New York Color Sensational

Sumber : maybelline.com

Lipstik satu ini juga enggak kalah populer di kalangan perempuan Indonesia. Warna lipstik dari Maybeline ini sangat cantik, apalagi kebanyakan warna-warna yang ditawarkan adalah warna nudes (warna kulit). Jadi, cocok untuk kamu yang enggak suka menggunakan warna cerah. Nah, Maybeline New York Color Sensational memiliki harga sekitar Rp. 90.000,- ribu saja loh. Jadi, kamu tertarik untuk punya satu?

12. Revlon Colorbust Matte Balm 

Sumber : revlon.com

Merk Revlon satu ini tak kalah bagusnya. Harga Rp. 98.000,- ini dapat membuat bibir kamu semakin terawat meski lipstik ini matte. Dikarenakan Revlon Colorbust Matte Balm memiliki perawatan untuk bibir saat menggunakan lipstik ini. Intinya bibir kamu tetap terjaga untuk lembab dan tak pecah-pecah. Daya tahannya juga lama loh. Pokoknya lipstik satu ini tidak akan mengecewakan kamu.

Itulah 12 rekomendasi lipstik yang bisa kamu gunakan. Murah-murah kan? Jadi, kamu bisa irit deh dan pastinya kamu tetap cantik saat dirumah. Untuk kamu yang baru saja menikah, jangan lupa dandan yang cantik ya supaya pasangan halal semakin sayang sama kamu. Mau kan romantis terus? Jadi, dari 12 rekomendasi lipstik diatas mana yang jadi favorit kamu? Kasih tahu ya jawaban kamu di kolom komentar di bawah ini.

Salam,
 steffifauziah

Comments

  1. Kalau aku pakainya wardah, karena sudah ada jaminan halalnya dan warna-warnanya juga aku banget.

    ReplyDelete
  2. Aku pakai Wardah mbak..
    Tapi yang lain juga keren tuh..mau intip ah..harga terjangkau pula:)

    ReplyDelete
  3. Wardah, purbasari, revlon, maybeline juga sudah nangkring di mejaku. Seulas lipstik bisa bikin hari cerah😁

    ReplyDelete
  4. Wih rekomendasi yang kece ini. Nanti langsung cuss hunting dah. Hehe. Thanks mba

    ReplyDelete
  5. Wih, lengkap banget informasinya sampe ke harga-harga hehehhe thanks mba. Lipstik memang salah satu alat perang wajib untuk kaum hawa hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul tanpa lipstik perempuan tidak akan pede wkwk.

      Delete
  6. Makasih ulasannya Mbak Steffi, jadi ndak psrlu searching kemana-mana lagi untuk cari lipstik oke dengan harga yang recomrnded. 😘

    ReplyDelete
  7. Kalau saya pakai yang purbasari Bun. Murah meriah tapi lumayan hasilnya 😉

    ReplyDelete
  8. wah menarik artikelnya, jadi tahu merk-merk lipstik juga.

    ReplyDelete
  9. Aku suka bingung memang kalau memilih lipstik. Matte itu pasti. Tapi soal brand, suka takut coba yang lain karena khawatir mahal. Tapi ternyata lipstik berharga terjangkau banyak banget, ya. Mesti cobain nih satu persatu.

    ReplyDelete
  10. Ada yang aq suka dari lipstik yg mb Steffi infokan. Thx yaa infonya

    ReplyDelete
  11. Wih keren ulasannya. Lengkap. Tampaknya ini diperlukan mom zaman now nih. Hehe. Tapi merk yg kupakai tidak ada di sini 😅

    ReplyDelete
  12. Saya pake Wardah dan NYX. Cocok banget sama kulit sya. Klo yg lain pernah nyoba tp gak cocok hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi emang sih ya kadang tergantung sama bibir kita.

      Delete
  13. Aku suka Wardah, Viva dan purbasari. Tapi yang paling suka sih Wardah ya. Sayangnya enggak pinter pakai lipstik entah kenapa ya enggak awet di bibir selalu cepat luntur. Boleh mbak bagi tips lipstik awet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap insya Allah nanti saya bahas di sini ya hehe.

      Delete
  14. Pengen nyoba Revlon Colourbust dech .nice info beib

    ReplyDelete
  15. Waaah, makasih banget buat rekomendasi lipstiknya Mbak. Bermanfaat banget buat saya yang minim wawasan kosmetik 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi gpp mba yang penting pandai urus rumah, anak dan suami yes.

      Delete
  16. Purbasari sama MakeOver udah jadi favorit banget! Udah repurchase berulang kali. Suka sama produknya, terlebih sama warna dan harganya. Wardah juga sebenarnya kualitasnya sama-sama bagus, tapi pilihan warnanya terlalu nge-jreng buat saya dan agak kurang variatif. Thank you for sharing!

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap mba, terimakasih juga sharingnya. semoga bermanfaat ya.

      Delete

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve komentar kamu, ya. Terima kasih telah meninggalkan komentar.