steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Review Mandi Parfum Vitalis Body Wash, Kuman & Bau Hilang Bikin Suami Makin Nempel

Hai, Sobat Blogger!

Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Ada yang sudah coba mandi parfum menggunakan Vitalis Body Wash? Beberapa minggu lalu ketika sedang silaturahmi ke beberapa blog punya teman-teman blogger. Ternyata banyak yang sudah review mengenai mandi parfumnya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. Jadi penasaran dong saya. Pengin juga sehabis mandi badan jadi wangi selalu sepanjang hari.

Siapa sih yang tak senang badan selalu wangi dan bau-bau tak enak di badan hilang semua? Pasti siapapun itu senang dong. Mau dekat-dekat sama orang yang di sayang juga enggak malu karena percaya diri meningkat. Terus, enggak malu-maluin juga. Wah, pokoknya kalau badan wangi jadi semakin happy bawaannya.

Tapi apa jadinya kalau yang terjadi sebaliknya. Bau badan tak enak dan sangat mengganggu. Duh, pasti bikin enggak nyaman deh, ya. Saya punya cerita mengenai hal ini loh.

Baca juga Ini Loh 5 Rekomendasi Hotel di Sentul

Bau Badan Mengganggu

Kebetulan suami suka banget ngeluh dan kesal sama saya. Iya, katanya bau badan saya kurang enak, huhu. Padahal setiap hari juga mandi sehari dua kali kok. Sabunan juga, sampoan kalau dua kali sehari. Sikat gigi pun rutin sehari 3 kali. Tapi, suami masih saja komplain. Kan saya sebagai istri jadi sedih, ya. Pengin-nya kan suami juga senang gitu dekat-dekat istrinya. Lah, kalau suami semakin jauh, hati ini terasa pedih kaya diiris-iris pisau tajam loh. Hancur hati istri, hiks.

Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Suami sih sudah kasih saran untuk rajin pakai parfum. Nah, berhubung saya suka lupa pakai parfum, jadinya jarang dipakai deh parfumnya. Sempat kepikiran juga untuk ganti sabun mandi yang langsung sekaligus sama parfum. Tapi emang ada, ya? Sempat enggak percaya juga kalau ternyata emang ada sabun dengan wangi seperti parfum yang tahan lama. Keren banget sih ini. Bikin saya langsung jatuh hati sama si sabun ini!

Nah, berhubung saya juga memiliki kulit yang sangat sensitif. Jadi, sabun mandi yang cocok di saya itu enggak banyak. Saya akui sabun mandi yang saya gunakan sekarang ini emang tidak begitu wangi. Mungkin ini ya yang menyebabkan bau badan saya enggak hilang sepenuhnya dan masih ada sisanya sehabis mandi. Dikarenakan sabunnya kurang wangi dan wanginya pun tidak bertahan lama. Ah, dilema banget untuk saya, loh.

Saya pun akhirnya mencari tahu apa saja yang menyebabkan bau badan terus menempel dan enggan pergi. Ternyata ini loh penyebabnya.

Penyebab Bau Badan

Seperti yang dilansir oleh doktersehat.com bahwa penyebab bau badan ada 10 hal loh. Nah, kira-kira ada apa saja, ya? Yuk, kita bahas satu-satu.

1. Orang yang Obesitas

Orang yang terkena obesitas biasanya lebih mudah bau badan, karena pada lipatan kulit seperti lipatan di ketiak membuat keringat dan bakteri tertahan. Hal ini yang menyebabkan bau badan yang sangat mengganggu.

Baca juga Review Foodstock, Meal Ready to Eat

2. Sering Konsumsi Makanan Pedas

Aroma kuat yang ada pada makanan pedas dapat menyerap ke kulit. Hal inilah yang menyebabkan bau badan tak enak jika sering mengkonsumsi makanan pedas. Jadi, coba lebih hati-hati untuk tak terlalu sering konsumsi makanan pedas, ya.

3. Stress yang Melanda

Kelenjar apokrin bekerja lebih ekstra ketika stres. Kelenjar ini yang menyebabkan bau pada keringat lebih kuat dari biasanya. Setelah melakukan kegiatan yang sangat menguras tenaga dan pikiran, jangan bingung kenapa bau badan meningkat karena tingkatan stres juga meningkat.

4. Adanya Keringat Berlebihan

Adanya bau badan biasanya karena keringat meski tak selalu. Keringat berlebihan terjadi ketika seseorang tidak melakukan olahraga atau tidak berada di suhu panas. Hal ini menyebabkan bau badan pada seseorang.

5. Terdapat Gangguan Metabolik

Hal ini terjadi karena adanya kelainan genetik langka yang dinamakan Trimethylaminuria. Kelainan ini adalah yang menyebabkan gangguan metabolik. Sehingga keringat yang dihasilkan menyebabkan bau badan seperti bau ikan.

6. Konsumsi Obat Tertentu

Beberapa obat penghilang rasa sakit membuat keringat berlebihan. Hingga menyebabkan bau badan yang kurang sedap. Obat-obat tersebut seperti analgesik, antidepresan SSRI, obat hormonal, dan obat-obatan untuk jantung.

7. Perubahan Hormonal

Adanya pergeseran pada hormon menyebabkan keringat berlebihan. Misal pada wanita karena menopause karena fluktuasi hormon menyebabkan keringat berlebih. Hal ini terkadang tidak disadari dan dianggap karena suhu panas badan yang menyebabkan hal tersebut. Dari perubahan hormon yang mengakibatkan keringat berlebihan inilah terjadi bau badan.

8. Mengalami Diabetes

Pada penderita diabetes sering mengalami komplikasi yang menyebabkan berbagai macam penyakit dalam tubuh. Beberapa penyakit seperti infeksi saluran kemih dan kadar glukosa tinggi menyebabkan bau badan dan bau mulut.

9. Gangguan Tiroid

Gangguan ini menyebabkan keringat berlebihan walaupun tidak melakukan aktivitas. Dari keringat berlebihan inilah bau badan muncul. Biasanya keringat yang banyak ada di daerah ketiak.

10. Terdapat Kuman, Bakteri atau Virus

Terkadang kita tak menyangka bahwa ada kuman, bakteri atau virus yang masih menempel di tubuh. Bisa jadi karena ketika mandi kurang bersih hingga menyebabkan bau tak sedap pada tubuh. Untuk itu rajin mandi dan tak salah menggunakan sabun adalah salah satu cara untuk badan tetap harum dan terhindar dari bau badan.

Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Nah itu tadi 10 penyebab bau badan. Sepertinya penyebab bau badan saya kemungkinan karena masih terdapat kuman, bakteri atau virus di tubuh dan kulit. Sehingga bau badan sukar sekali hilangnya. Jadi, bagaimana caranya menghilangkan kuman bau badan yang membandel?

Cara Menghilangkan Kuman, Bakteri dan Virus

Apalagi sekarang lagi ada wabah Virus Corona juga. Wah harus semakin dijaga kebersihan anggota tubuh dan badan kita agar terhindar dari penyakit yang membahayakan. Mandi salah satu cara untuk membuat tubuh semakin bersih. Untuk itu sabun yang digunakan juga jangan salah, ya.

Baca juga Bunda, Yuk Kenalan dengan Minyak Telon Doodle!

Kadang kita suka menyepelekan sama yang namanya mandi. Hanya basuh air kemudian memberikan sabun tidak merata ke tubuh. Nah, ini nih yang menyebabkan kuman, bakteri dan virus masih betah di kulit kita. Lalu kita enggak sadar deh, yang penting sudah mandi. Padahal belum tentu mandinya beneran bersih.

Mandi Parfum Vitalis Body Wash
Sudah mandi dengan benar hari ini?

Untuk itu, yuk kita perbaiki cara mandi kita. Supaya tidak ada lagi kuman, bakteri atau pun virus yang membandel di kulit kita. Pastinya bau badan di tubuh juga hilang. Selain itu, wangi dan kulit terawat. Jadi, jangan salah ketika mandi, ya. Oiya, ingat untuk mandi minimal 2 hari sekali, jangan sehari sekali saja. Kuman, bakteri atau virus selalu ada di sekitar kita. Supaya semakin terjaga dari penyakit ada baiknya mandi minimal sehari 2 kali.

Ingat, harus kena seluruh tubuh ketika sabunan dan jangan cepat-cepat mandinya. Supaya benar-benar bersih dan bau badan hilang sepenuhnya di tubuh kita. Supaya suami pun enggak kesal lagi, hihi.

Awalnya Suami Kesal, Akhirnya Selalu Nempel

Nah, dari review teman-teman blogger inilah akhirnya saya menemukan solusi yang bikin saya sumringah. Memang, ya yang namanya silaturahmi itu penting. Berhubung silaturahminya tak bisa ketemu langsung, jadi baca-baca blognya aja deh. Malah saya dapat manfaatnya jadi tahu bahwa ada produk yang oke punya seperti Vitalis Body Wash. Enggak nyesel sama sekali mampir ke blognya para blogger kece.

Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Akhirnya saya tertarik mau coba mandi parfum juga pakai Vitalis Body Wash ini. Siapa tahu kan di saya cocok dan badan jadi lebih wangi. Suami pun enggak komplain lagi karena masalah bau badan. Biar saya pun jadi makin happy kalau lihat suami happy, hihi. Istri cantik dan wangi di rumah juga untuk suami.

Senang banget akhirnya produk cantik ini hadir juga di rumah saya. Enggak sabar banget mau langsung coba mandi pakai Vitalis. Pengalaman setelah mandi pakai sabun Vitalis ini benar adanya loh, wanginya tahan lama bikin saya jatuh hati. Suami pun kaget dengan wanginya dan sekarang jadi senang cium-cium istrinya, hihi. Hati saya pun jadi berbunga-bunga deh.

Baca juga Ingin Berenang Private? Di HomyPool Aja Bikin Betah Loh!

Semenjak pakai sabun Vitalis Body Wash, suami sudah enggak kesal lagi, loh. Malah senangnya sekarang nempel terus. Selain itu, suami ikutan mandi pakai Vitalis Body Wash juga. Katanya wanginya enak dan bikin senang untuk mandi. Masyaallah.

Alhamdulillah bersyukur banget kenal Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. Produk kesayangan dan enggak akan lagi deh pindah ke lain hati. Sesuka itu saya sama sabun satu ini.
Terima kasih Vitalis Body Wash telah membuat suami saya semakin nempel dan semakin cinta sama istrinya. Masyaallah!

Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Vitalis adalah salah satu produk terkemuka dan terkenal di Indonesia. Berawal dari produk parfumnya yang selalu melejit di pasaran. Membuat Vitalis menjadi market leader untuk Female Fragnance dan tumbuh dua kali lipat setiap tahunnya. Sebagai market leader inilah, Vitalis memiliki pengalaman dan expertise yang sangat tinggi terhadap pembuatan parfum. Vitalis memahami trend parfum yang sedang happening di Indonesia maupun di pasar global. Selain itu, Vitalis juga memahami karakter parfum yang disukai dan sesuai dengan orang-orang di Indonesia.

Di pertengahan tahun 2019, Vitalis yang telah expertise di bidang parfum ini membawa keahlian parfumnya ke dalam Body Wash. Apa alasan Vitalis memilih Body Wash? Kebiasaan orang Indonesia ketika memilih Body Wash adalah wangi aromanya. Nah, Vitalis yang telah expertise mengenai parfum, merasa yakin bahwa konsumen yang mandi dengan Vitalis Body Wash akan merasakan sensasi pengalaman mandi yang lebih baik.

Mandi Parfum Vitalis Body Wash
Jangan malas mandi, ya!

Apa saja varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini? Terdapat 3 pilihan varian yang memiliki manfaat berbeda, yaitu White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty. Yuk, kita bahas satu-satu ketiga varian Vitalis Body Wash ini :

1. Vitalis Body Wash White Glow

Sesuai dengan namanya White Glow, varian satu ini dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan bersih. Selain itu, White Glow ini juga membuat kulit tampak halus. Aroma parfum yang terdapat di White Glow ini perpaduan dari buah, yaitu Cherry dan Rasberry. Jadi, membuat wangi parfum pada Body Wash sangat manis.

Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Adapun ada perpaduan wangi Gardenia dan Marshmellow yang membuat kulit lembut. Kombinasi dari Woody dan Suede yang terdapat di White Glow ini juga membuat wangi pada varian White Glow semakin enak. Sedangkan Licorice dan Susu pada White Glow ini membuat kulit lebih tampak cerah dan bersih. Nah, dari bahan-bahan itulah varian White Glow ini memberikan manfaat Skin Brightening pada kulit.

2. Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Pada varian Fresh Dazzle ini membuat kulit terasa lebih segar, halus dan lembut. Aroma parfum yang terdapat pada Fresh Dazzle ini karena adanya wangi Bergamot dan Floral Bouquet yang disukai oleh para wanita. Terdapat Musk Amber juga yang membuat aroma parfum di Fresh Dazzle ini semakin membuat wanginya tahan lama.

Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Selain itu, pada Fresh Dazzle juga terdapat ekstrak Yuzu Orang dan anti oksidan dari Green Tea. Makanya membuat kulit terasa lebih bersih, segar dan terawat. Bahan-bahan yang terdapat pada Fresh Dazzle inilah yang memberikan manfaat Skin Refreshing pada kulit.

3. Vitalis Body Wash Soft Beauty

Varian Soft Beauty membuat kulit terasa lebih indah, halus dan terawat. Sesuai dengan namanya Soft Beauty, kulit akan terasa lebih lembut ketika disentuh. Aroma parfum yang terdapat pada Soft Beauty adalah wangi segar dari Fruity Aldehydic, lalu ada wangi Rose dan Violet. Adapun wangi  manis dari Tonka Bean dan Sandalwood.

Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Bahkan pada Soft Beauty ini diperkaya dengan Avocado dan Vitamin E loh. Untuk itu, Vitalis Body Wash Soft Beauty akan selalu menjaga kulit tetap kenyal, halus dan lembut sepanjang hari. Selain itu, Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing pada kulit.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash merupakan body wash yang memiliki wangi parfum premium dengan banyak manfaat yang disesuaikan kebutuhan kulit wanita di Indonesia. Vitalis Bodya Wash juga memberikan pengalaman mandi yang tidak pernah dialami sebelumnya, karena terdapat wangi parfum yang berbeda dari biasanya.

Baca juga Ini Loh Manfaat Punya Dropbox!

Mandi parfum bersama Vitalis Body Wash membuat kita semakin percaya diri. Tak hanya itu, Vitalis Body Wash juga memberikan kesan bersemangat untuk mewujudkan apa yang menjadi mimpi-mimpi kita.
Vitalis, Pancarkan Pesonamu Raih Bintangmu!

Dibalik Kesuksesan Vitalis Body Wash

PT Unza Vitalis adalah perusahaan yang ada dibalik kesuksesan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di pasar Indonesia. Tak hanya Vitalis, PT Unza Vitalis juga merupakan produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragnance dengan merek-merek ternama, yaitu Sumber Ayu, Izzi, Enchanteur, Romano, Doremi, Safi & Bio Essence. Produk terkemuka yang memiliki berbagai macam pilihan merek dan pendistribusian yang kuat, membuat PT Unza Vitalis memimpin pasar Indonesia dengan kategori Fragnance.

PT Unza Vitalis merupakan bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group, salah satu produsen dan pemasaran produk perawatan tubuh terkenal di Asia Tenggara dengan merek-merek terkemuka yang difokuskan untuk konsumen di Asia. Wipro Consumer Care & Lighting Grup telah memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek terbaik di 50 negara yang diantaranya ada di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya.

Untuk itu, tak salah memilih Vitalis Body Wash. Dikarenakan produknya memang diproduksi oleh perusahaan terbaik yang ada di Asia Tenggara. Menjaga kulit dan tubuh agar tetap terawat tidak boleh asal, maka pilihan yang sangat tepat memilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.


Review Vitalis Hijau dan Ungu, Body Wash Kesayanganku

Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Pengalaman berbeda ketika mandi parfum menggunakan Vitalis Body Wash. Biasanya selesai mandi tidak pernah sewangi ini. Malah wangi pas mandi saja, setelah selesai wanginya hilang. Nah, pada Vitalis Body Wash berbeda sekali. Wanginya tahan lama dan membuat saya semakin senang cium-cium kulit sendiri. Iya, wanginya segar banget dan seperti aroma terapi bikin rileks.

Setelah saya coba ketiga varian tersebut, saya suka sekali dengan Vitalis varian Fresh Dazzle yang warna hijau dan Vitalis varian Soft Beauty yang warna Ungu. Kedua varian ini membuat saya jatuh hati, karena selain suami sering nempel, juga membuat saya suka mencium kulit sendiri. Aroma wanginya itu bikin saya lebih tenang dan tak mudah stres ketika banyak pekerjaan rumah.

Berikut ini saya bahas satu per satu mengenai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle dan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty :

Kemasan 

Kemasan yang terdapat pada Vitalis Body Wash Fresh Dazzle dan Soft Beauty sangat mudah digenggam. Tutup botol yang berupa flip flop sangat memudahkan saya untuk menuangkan sabun Vitalis ke tangan atau ke shower puff. Setelah selesai digunakan juga sangat mudah untuk menutupnya kembali. Kemasan Vitalis Body Wash ini terbaik menurut saya.

Selain itu, ketika ingin diisi ulang juga tidak sulit membuka tutup botol flip flopnya. Hanya perlu di putar saja, tutup botolnya dengan mudah terbuka. Saya tidak mengalami kesulitan ketika membuka dan menutup botol Vitalis Body Wash pada saat isi ulang.

Komposisi

Pada Vitalis Body Wash Fresh Dazzle memiliki komposisi yang sangat unik dan menyegarkan, yaitu Bergamot, Floral Bouquet, Musk Amber, Yuzu Orange, Green Tea. Komposisi inilah yang membuat Fresh Dazzle sangat memikat hati saya. Dikarenakan aroma wanginya beda daripada yang lain dan tahan lama di kulit saya. Wanginya yang segar membuat pikiran saya lebih plong dan jauh dari stres.

Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Sedangkan pada Vitalis Body Wash Soft Beauty terdapat komposisi yang sangat elegan dan bersih, yaitu Fruity Aldehydic, Rose, Violet, Tonka Bean, Sandalwood, Avocado, dan Vitamin E. Komposisi dari Soft Beauty menurut saya sangat premium wanginya. Seperti wangi parfum mahal dan terkenal, wanginya yang tahan lama membuat suami senang banget nempel, hihi.

Mandi Parfum Vitalis Body Wash


Manfaat

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing pada kulit. Setelah pemakaian memang benar, Fresh Dazzle ini membuat kulit saya terasa lebih segar, halus dan lembut. Suami sampai bengong ketika menyentuh kulit saya, katanya lebih lembut dan halus dari biasanya. Padahal hanya mandi pakai sabun Vitalis Fresh Dazzle ini secara rutin saja, 2 kali sehari.

Vitalis Body Wash Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing pada kulit. Pemakaian yang rutin pada sabun Soft Beauty ini membuat kulit saya lebih terawat dan aroma wanginya tak mudah pudar. Saya biasanya menggunakan sabun ini sebelum tidur, cocok banget untuk membuat pikiran lebih segar karena wanginya sangat menenangkan.

Baca juga 9 Kelebihan Ibis Paint X, Membuat Header Blog Semakin Kece!

Aroma

Menurut saya aroma pada Soft Beauty lebih kuat dibandingkan dengan Fresh Dazzle. Tetapi, sama-sama tahan lama wanginya di kulit saya. Soft Beauty dengan wangi elegannya dan adanya komposisi wangi segar membuat aromanya sangat kuat dan membuat saya lebih rileks.

Sedangkan aroma pada Fresh Dazzle, meski tak sekuat Soft Beauty, membuat saya lebih fresh setelah mandi. Dikarenakan wanginya yang membuat beban dalam tubuh rontok seketika. Aroma Fresh Dazzle ini memang tak biasa di dapat dari sabun mandi lainnya.

Tekstur

Kedua sabun tersebut memiliki tekstur yang lembut dengan warna-warna yang indah. Seperti Fresh Dazzle ketika dituangkan di tangan atau shower puff terlihat sekali warna hijau zamrud yang begitu memukau. Ketika jatuh di tangan saya, membuat tangan saya lebih halus dan teksturnya begitu lembut. Aromanya juga sudah tercium wangi meski belum diusapkan di kulit tubuh.

Pada Soft Beauty juga sama memiliki tekstur yang lembut. Warna ungu dari sabunnya sangat cantik, seperti permata. Ketika dituangkan di tangan, wanginya membuat jatuh hati dan sangat kuat. Membuat mandi saya semakin menyenangkan.

Cara Pakai

Menggunakan kedua sabun Vitalis Body Wash ini sama seperti menggunakan sabun-sabun pada umumnya. Tuangkan secukupnya di tangan atau di shower puff. Lalu usapkan ke seluruh tubuh secara merata. Jangan lupa pada bagian lipatan kulit juga harus terkena sabun. Setelah itu bilas hingga bersih. Jika dirasa masih kurang bersih, bisa mengulangi menggunakan sabun Vitalis Body Wash. Gunakan handuk bersih ketika selesai mandi.

Hasil

Hasil setelah mandi menggunakan Vitalis Body Wash sangat menakjubkan. Saya merasakan banyak manfaatnya setelah selesai mandi, bahkan baru sekali pakai Vitalis Body Wash sudah menunjukkan hasilnya.

Pakai Vitalis Body Wash Fresh Dazzle membuat kulit benar-benar segar dan lembut. Terasa sekali pada kulit tubuh. Ketika disentuh pun lembut seperti kulit bayi.

Untuk Vitalis Body Wash Soft Beauty, kulit menjadi lebih terawat dan halus. Memang sangat beda ketika mandi tidak menggunakan Vitalis Body Wash Soft Beauty ini. Biasanya kulit saya agak kering setelah mandi. Tetapi semenjak pakai Vitalis Soft Beauty kulit menjadi lebih halus dan terawat.

Suka banget sama hasil Vitalis Body Wash Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Memang kedua sabun ini sabun kesayangan banget dan hasilnya pun enggak bikin kecewa. Senang banget kenal sabun Vitalis Body Wash.

Penilaian

Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Itu tadi review saya setelah mandi menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle dan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty. Overall suka banget sama sabunnya dan bakalan pakai terus untuk mandi. Berhubung suami juga suka sama sabun ini, jadi bisa sekalian beli banyak deh.

Alhamdulillah, akhirnya menemukan sabun mandi yang cocok dan pas untuk saya. Bau badan hilang dan suami juga enggak komplain lagi. Malah makin cinta sama istrinya, duh hati ini masih berbunga-bunga kalau ingat pas suami puji.

Suami juga Suka Mandi Parfum Pakai Vitalis Pink

Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Tak cuma saya saja yang suka mandi pakai Vitalis Body Wash, suami saya pun jatuh hati. Setelah mencoba ketiga varian Vitalis Body Wash, suami menentukan pilihannya yaitu Vitalis Body Wash White Glow dengan warna pink pada kemasannya yang membuat dirinya jatuh hati. Sempet kaget juga saya, kirain hanya wanita saja yang suka mandi pakai Vitalis Body Wash, ternyata lelaki juga suka. Wah, senang banget dengernya.

Baca juga Buat Sign Nama Pakai Watercolor, Download di Sini!

Review dari suami, Vitalis Body Wash White Glow ini wanginya sangat berbeda dari sabun lainnya. Lebih wangi, tahan lama dan enak banget di kulitnya. Selain itu, katanya kulit jadi lebih cerah. Ya, benar banget sih dari namanya aja Vitalis Body Wash White Glow, tentu kulit akan terlihat lebih bersinar. Apalagi untuk suami saya ini yang memang warna kulitnya agak gelap.

Nah untuk lebih jelasnya, simak di bawah ini review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow dari suami saya :

Kemasan

Sama seperti review saya, suami bilang kemasan botol Vitalis Body Wash White Glow ini enak sekali di genggam. Tutup flip flop yang terdapat pada kemasannya juga sangat memudahkan suami untuk membuka dan menutup ketika akan digunakan.

Suami bilang sabun Vitalis Body Wash ini tidak menyusahkan dirinya ketika akan isi ulang. Dikarenakan mudah di buka ketika sabun di buka. Overall untuk review kemasan Vitalis Body Wash White Glow tak beda jauh dari review saya sebelumnya.

Komposisi

Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Vitalis Body Wash White Glow memiliki komposisi yang membuat kulit terasa lebih halus, cerah dan lembut. Komposisinya terdiri dari aroma fruity dari perpaduan manisnya Cherry, Rasberry, Marshmallow, Gardenia, Woody, Suede, ekstrak Licorice dan Susu. Komposisi inilah yang membuat Vitalis Body Wash White Glow semakin membuat suami saya suka mandi dengan sabun ini.

Manfaat

Manfaat dari Vitalis Body Wash White Glow ini membuat kulit Skin Brightening, yaitu semakin cerah, halus dan lembut. Itu terbukti banget sama suami. Terlihat kulitnya lebih cerah dari biasanya. Selain itu, wanginya sangat menyejukkan dan tahan lama.

Biasanya suami suka banget pakai parfum lagi setelah mandi, setelah mandi parfum pakai Vitalis Body Wash White Glow sudah tak lagi pakai parfum. Cukup pakai sabun Vitalis Body Wash badan sudah wangi sepanjang hari.

Aroma

Aroma manis dan menyejukkan ini yang membuat suami jatuh hati sama Vitalis Body Wash White Glow. Kata suami wanginya kuat banget dan tahan lama. Bikin mood jadi lebih baik setelah mandi. Saya setuju, beberapa kali mandi pakai White Glow ini emang wanginya sangat kuat dan itu yang menjadi kelebihan dari Vitalis Body Wash White Glow. Pantas saja suami enggak mau bagi-bagi lagi sabun ini ke saya, buat dia aja katanya, haha. Baiklah istri mengalah.

Tekstur

Overall tekstur semua sabun Vitalis Body Wash sangat lembut dan memiliki warna yang khas. Begitu juga dengan Vitalis Body Wash White Glow, warna merah mudanya sangat memikat hati seperti warna pearl. Tekstur lembut dan warna yang indah, menambah daya tarik sendiri untuk sabun Vitalis ini. Suami aja jatuh hati berkali-kali setelah mandi pakai sabun ini.

Cara Pakai

Suami saya suka sekali pakai sabun mandi berulang-ulang. Dikarenakan tubuhnya yang lumayan tambun membuat suami harus menggunakan sabun lebih banyak. Cara pakainya sama seperti saya, yaitu dituangkan sabun Vitalis di tangan atau di shower puff. Lalu usapkan dengan lembut ke seluruh tubuh hingga merata dan menjangkau lipatan kulit. Jika merasa kurang, bisa diulangi lagi menggunakan sabunnya. Lalu, bilas hingga bersih dan gunakan handuk bersih setelahnya.

Hasil

Suami bilang ke saya, "Baru kali ini pakai sabun cair Vitalis, kok kulit jadi lebih cerah dan lembut, ya. Sama kaya kulit kamu." Sumringah dong saya dengarnya. Lalu suami bilang lagi ke saya, "Mas, mau pakai sabun Vitalis yang pink ini aja, ya. Kamu pakai yang lain." Wah, baiklah karena suami sudah suka banget sama sabun Vitalis Body Wash yang warna pink ini dan sudah jatuh hati, akhirnya saya mengalah. Untung aja saya lebih suka yang varian Fresh Dazzle dan Soft Beauty, jadi enggak rebutan di rumah, hihi.

Penilaian

Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Nah itu tadi review dari suami saya mengenai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow. Suami emang suka banget pakai parfum. Makanya pas coba Vitalis Body Wash ini dia langsung jatuh hati. Apalagi banyak manfaat untuk kulitnya juga. Wah, bikin dia enggak mau pindah ke lain hati deh. Malah suami sudah mau beli kemasan isi ulangnya lagi loh. Duh, emang ya kalau sudah jatuh hati, susah untuk berpaling!

Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Apakah kamu para lelaki di luar sana sudah coba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga? Kira-kira alasannya sama tidak dengan suami saya? Hihi. Emang ya produk kalau bagus tuh banyak banget manfaatnya dan susah untuk berpindah ke lain hati. Sudahlah mandi pakai Vitalis Body Wash aja, banyak keunggulan yang didapatkan dalam sabun Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Baca juga 4 Tips Untuk Selalu Super Hati-Hati Dengan Penerbit Indie!


Dari review saya dan suami mengenai sabun Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. Saya merangkum ada sekitar 10 keunggulan yang dimiliki Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. Wah kira-kira apa saja, ya? Simak ulasannya di bawah ini, ya :

1. Seperti Menggunakan Parfum Setiap Saat

Memang setelah mandi menggunakan Vitalis Body Wash seperti menggunakan parfum. Wangi sabunnya berbeda dari pada yang lain dan memberikan pengalaman mandi yang tak terlupakan. Apalagi wanginya tahan lama, sepanjang hari tubuh jadi wangi parfum deh.

2. Melembutkan dan Mencerahkan Kulit

Overall semua sabun Vitalis Body Wash melembutkan dan mencerahkan kulit, selain itu juga merawat kulit agar tetap indah. Nah, keunggulan Vitalis Body Wash ini yang membuat saya tak bisa berpaling ke lain hati. Dikarenakan sudah paket lengkap banget dalam satu botol Vitalis Body Wash.

3. Dapat Membunuh Kuman, Bakteri dan Virus

Tidak hanya membuat kulit lembut, cerah dan wanginya tahan lama saja. Tetapi juga bisa membunuh kuman, bakteri dan virus loh. Sebenarnya bisa menggunakan sabun apapun untuk membunuh kuman-kuman ini. Tetapi jika ada yang memberikan sensasi lebih kenapa harus cari sabun lain? Lebih baik pakai Vitalis Body Wash yang memang bisa memberikan lebih banyak manfaat.

4. Cocok Untuk Kulit Sensitif

Untuk kulit yang cenderung sensitif juga bisa. Kulit saya juga termasuk kulit yang sensitif. Makanya selama ini pakai sabun khusus untuk kulit sensitif. Tetapi, setelah pakai sabun Vitalis Body Wash tidak menimbulkan reaksi yang aneh pada kulit saya. Biasanya kalau tidak cocok akan gatal-gatal. Tapi pakai Vitalis Body Wash ini, tidak loh. Nah, untuk kulit kamu yang juga sensitif dan ingin merasakan sensasi mandi parfum, enggak ada salahnya coba sabun Vitalis Body Wash ini.

5. Wanginya Menenangkan Seperti Aroma Terapi

Yap, semua varian Vitalis Body Wash wanginya bikin happy. Apalagi kalau sebelum tidur mandi, Ya Allah enak banget wanginya. Bikin tenang dan mood jadi semakin baik, tidur pun jadi lebih berkualitas. Emang beda, ya kalau produk bagus tuh. Banyak banget manfaatnya. Makanya sesuka ini saya sama Vitalis Body Wash.

6. Kulit Menjadi Lebih Bersih dan Segar

Ini yang saya rasakan ketika selesai mandi dengan Vitalis Body Wash, kulit menjadi lebih bersih dan segar. Seperti abis pulang dari salon atau spa, gitu. Segar rasanya tubuh. Nah, untuk kamu yang belum coba sabun Vitalis Body Wash ini. Buru deh coba mandi pakai sabun Vitalis Body Wash ini, dijamin kulitmu semakin bersinar.

7. Tidak Lengket atau Licin di Kulit

Sebel enggak sih kalau dapat sabun yang membuat licin di kulit? Kalau saya iya, sukanya kalau pakai sabun tuh yang keset gitu kalau di pakai. Nah, Vitalis Body Wash ini juara banget. Ketika pakai pertama kali bikin takjub karena dikiranya bakalan licin atau lengket di kulit. Ternyata enggak dong. Benaran the best product ever banget deh Vitalis Body Wash ini. Masyaallah, sukaaaa ~

8. Jadi Semangat Mandi

Buat yang malas mandi nih, coba deh pakai sabun Vitalis Body Wash. Rasa malas mandimu akan hilang seketika, hihi. Saya juga salah satu yang suka menunda-nunda mandi. Apalagi kalau lagi banyak kerjaan, makin nunda mandi dan akhirnya mandi sehari sekali. Duh, jangan ditiru, ya.

Tapi semenjak mandi pakai sabun Vitalis Body Wash jadi semakin semangat mandi deh. Sudah enggak lagi malas mandi. Malah ketika banyak kerjaan abis mandi pakai sabun Vitalis Body Wash badan jadi lebih  segar dan wanginya bikin mood bekerja kembali lagi. Keren ini sabun!

9. Makin di Sayang Suami

Ini yang utama buat saya, hihi. Makin di sayang suami dan suami makin nempel karena istrinya makin wangi. Siapa sih yang enggak suka kalau suaminya makin cinta, pasti semua istri senang dong, ya. Nah, buat para istri yang suaminya suka cuek. Coba deh mandi pakai sabun Vitalis Body Wash ini, biar suami makin cinta dan nempel terus kaya perangko.

10. Harga Terjangkau

Lagi diskon yang White Glow untuk kemasan isi ulang, yuk langsung serbu!

Yes, dari semua keunggulan Vitalis Body Wash adalah harga yang sangat terjangkau. Ini penting karena jadi semakin irit belanja bulanan kalau sabun mandinya harganya enggak mahal dan hemat di kantong. Apalagi sedang ada diskon untuk kemasan isi ulang. Nah, langsung serbu yuk ke mini market terdekat. Mumpung lagi diskon kemasan isi ulangnya.

Baca juga Brownies Homemade yang Menggoyang Lidah, Cube Brownies!

Yap, selesai juga pembahasan saya mengenai review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. Intinya sabun ini bagus banget dan enggak bakal nyesel pakainya. Saya dan suami sudah coba dan kita berdua suka banget sama sabunnya. Insyaallah semua yang saya tulis ini review jujur dan enggak nyangka bahwa Vitalis ada produk sabun mandi yang benar-benar bagus banget.

Terima kasih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash telah hadir ditengah-tengah keluarga saya. Akhirnya bisa lebih dicintai suami sekarang deh. Alhamdulillah, senang banget. Ingin suami nempel terus? Mandinya pakai sabun Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dong!
Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star

Salam,

Comments

  1. Ahay, suami makin nempel 😍. Aku juga pakai Vitalis body wash. Kalau selepas pulang kerja untuk mengembalikan mood pakai varian warna hijau. Kalau mau jalan malam mingguan bareng suami pakai varian warna ungu biar romantis. Karena wanginya tuh romantis gitu 🤭😍👍 pastinya wanginya tahan lama *lah jadi curhat* 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi asyik bangeet malmingnya cuma pakai sabun aja udah wangi 😍

      Delete
  2. Ahay, suami makin nempel 😍. Aku juga pakai Vitalis body wash. Kalau selepas pulang kerja untuk mengembalikan mood pakai varian warna hijau. Kalau mau jalan malam mingguan bareng suami pakai varian warna ungu biar romantis. Karena wanginya tuh romantis gitu 🤭😍👍 pastinya wanginya tahan lama *lah jadi curhat* 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa yg ijo emang bisa banget mengembalikan mood hihi.

      Delete
  3. Yg white glow emang baunya enak bener, setuju deh sama suaminya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes emang enaknya baunya sih hehe

      Delete
    2. Vitalis White Glow wanginya kayak permen gitu ya mba. Manis-manis gitu, bikin pengen icip-icip, tapi gak bisa karena ini kan sabun. Hehehe

      Delete
    3. Iyaa gak bisa diicip padahal baunya menggoda yaak haha

      Delete
  4. Untuk laki-laki bisa enggak yah pakai sabun mandi ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok mas, suami saya pakai sabun ini kok hehe

      Delete
  5. hohohoho komplit penjelasannya, ilustrasinya juga OK nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iyaa, makasih mba. Alhamdulillah akhirnya rilis jugaaa

      Delete
  6. Setuju nih wangi parfumnya seperti wangi parfum mewah, aku sudah pernah coba... Tapi menurutku wanginya nggak tahan laman, maksimal tiga jam doang udah ilang baunya padahal hanya dipakai di dalam ruangan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iyakah mba? Mungkin beda-beda ya setiap orang. Di saya awet loh selama stay at home gak kemana mana hehe. Dari pagi sampai sore wanginya masih, ya emang kalo udah sore wanginya gak sekuat kalo abis mandi pagi hehe

      Delete
  7. Wah lembut ya kak Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini bikin kulit berseri dan harum spti parfum fave aku yg warna green karena ada wangi aroma terapi jadi bikin tubuh relax dan segar sehabis mandi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama ya kita tim hijaau hihi. Emang enakeun wanginya bikin relax ~

      Delete
  8. Saya baru inget, kayaknya istri saya pernah beli ini deh, memang sih wanginya maksimal. Harum pula dan lembut. Cocok nih bagi yang aktivitas tinggi sepanjang hari memakai Body Wash Vitalis ini.. Mantap review-nya kelas kakap sekali, komplit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah udah cobain yak istrinya, sip emang seenak itu wanginya Vitalis ~

      Delete
  9. Saya baru inget, kayaknya istri saya pernah beli ini deh, memang sih wanginya maksimal. Harum pula dan lembut. Cocok nih bagi yang aktivitas tinggi sepanjang hari memakai Body Wash Vitalis ini.. Mantap review-nya kelas kakap sekali, komplit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa cobain juga, suami saya aja suka sama wanginya haha

      Delete
  10. Karena lagi wabah begini jadi takut ke market padahal godaan beli barang unyu yang katanya harum banget ini belom kesampaian sampai sekarang semoga segera bisa nyobain juga ya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti aja sekalian belanja bulanan, jadi keluarnya bener2 ada keperluan hehe

      Delete
  11. Judulnya bikin saya senyum-senyum sendiri mba. Suami pasti kepo deh wangi istrinya abis mandi pakai Vitalis. Parfumnya lembut, gak lebay, dan bikin suami pengen cium istri terus. Ya kaaan? Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iyaa bener bangeet mba, malah suami jg seneng pakai sabunnya abis itu. Saling menempel deh kita wkwkwk

      Delete
  12. Yes...aku juga pakai Vitalis body wash ini. Baunya harum dan awet sepanjang hari...pasti bikin suami nempel kayak lem ya.....emang mandi pakai Vitalis ini serasa mandi parfum serta bikin kulit halus dan lembut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes setujuu, sabun andalan banget sekarang tuh. Hihi

      Delete
  13. Favorit saya vitalis hijau mbak. Habis pakai wanginya langsung menguaar, hehe

    ReplyDelete
  14. Mau dong, mba.
    Wangi dari varian Vitlis body wash memang membuat pengalaman mandi yang berbeda, ya wangi parfumnya, ya manfaat yang dirasakan tubuh.
    Makasih tipsnya, mba. Mudahan si suami jg ikutan lengket kayak perangko :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaa mba ini suami kagak mau jauh-jauh mungkin wanginya kek kena pelet gitu ya haha.

      Delete
  15. Infografisnya keren mbak. Sekeren vitalis sabun mandi. Mantul

    ReplyDelete
    Replies
    1. masyaallah masih belajar mba, hihi. iya nih vitalis sabun mandi yang mantul banget yaa.

      Delete
    2. Nah ini, aku setuju banget. Infografisnya sekarang makin padan dan informatif. Top banget mba.

      Delete
    3. Alhamdulillah, makasih mas, semoga bisa makin berkreasi pakai infografis hihi

      Delete
  16. Harum mewangi sepanjang hari
    Vitalis memang mantabs hehe

    ReplyDelete
  17. Dari judulnya, saya pikir vitalis ini cuma cocok utk wanita aja. Eh rupanya suami mbak nya juga suka pakai ini. Sepertinya sangat rekomended ya mbak, lumayan tertarik jg dengan wangi ala parfumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mas, saya juga kaget ternyata suami juga demen haha. malah itu sabun dia yang sabotase loh, haha. besok beli lagi dah yang banyak biar gak rebutan

      Delete
  18. Vitalis body wash memang kece ya, bikin suami maunya nempel terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa awalnya nempel sekarang sabunnya banyakan suami yang pake, abis ini beli sekerdus biar gak jadi rebutan haha.

      Delete
  19. Wwkwk
    Aku aku orangnya yg suka ciumin kulit sendiri kalau habis pake sabun, apalagi setelah pake vitalis body wash hahahha
    Dan satu lagi, dari yang tadinya malas mandi jadi rajin wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap setuju, saya juga sering ciumin kulit sendiri abis mandi pakai vitalis, emang wanginya oke punya banget gak salah mandi parfum pakai vitalis body wash hehe

      Delete
  20. Dengan mandi menggunakan vitalis perfumed moisturizing body wash semua orang juga pengen nempel terus kak, apalagi suamik wkwkwk wanginya awet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, yang ada kita kaya amplop dan perangkonya wkwkkw. untung wfh jadi mau nempel bae gak masalah hihi.

      Delete
  21. Vitalis ini Emang Keren ya mbak aromanya harum banget jadi pengen mandi lagi terus menerus.

    Aku paling suka yang hijau aroma itu seger banget kalau mandi pakai vitalis suasananya menjadi ceria

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaa kita tim hejoo yes, hihi. emang ini kalo produk bukan kaleng-kaleng makanya pasti keren jadinya yaa.

      Delete
  22. Tjiee suami makin lengket yaa mbak ehehe. Ga dipungkiri ya kalau harum mah emang maunya deket terus pasti. Aku suka juga nih mandi pake Vitalis, wanginya enak banget tahan lama plus ga bikin kuling kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap bener gak bikin kulit kering hihi, jadi betah mandi ya hehe.

      Delete
  23. Wah sama kita saya juga pakai Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini kak wanginya awet dan yg pasti melembutkan kulit ya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap bener bangeeet bikin kulit serasa terawat, keren pisan vitalis body wash

      Delete
  24. Lengkap reviewnya mbak. Jadi pengen mandi pake vitalis jga nih. Biar wangi dan suami jadi nempel terus, uhuyyyy....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ayo cobain biar suami makin nempel terus gak kemana-mana hahahahaha

      Delete
  25. Wah oke banget nih... Mandi pake Vitalis bikin suami makin nempel. Jadi pengen nyobain dan ngebuktiin sendiri deh hihihiii btw mba ulasannya lengkap banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa biar suami gak jauh-jauh jadi kitanya kudu wangi hahah

      Delete
  26. Aku udah cobain semua variannya dan paling suka sama si fresh hazzle dong soalnya wanginya seger banget tahan lama pula.

    ReplyDelete
  27. Salah satu manfaatnya untuk skin brightening ya Mbak. Kulit suami juga perlu untuk dicerahkan ini, apalagi jika memang pekerjaannya di lapangan. Mantap produk Vitalis ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh bener, suami kerjanya kantoran sih tapi kan naik motor, bikin kulit kering plus hitam keling haha. Pake vitalis body wash bikin cerahan apalagi wfh jg.

      Delete
  28. Bener banget Mba Steffi, harumnya vitalis bikin suami betahhhh n nempeelll terus sama saya... Hehe... Palagi yg ungu tuh harumnya seksi banget ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi bener bangeeet ini tuh, kalo mandi sore pake yg ungu. Biar menggoda wkwkwk

      Delete
  29. Jenis makanan menjadi salah satu penyebab bau badan yang bisa sangat mengganggu. Aku pernah punya teman sekamar orang India, ketika awal dia datang bau khas orang India. Kemudian dia nggak pernah makan makanan India, hasilnya bau badannya beda. Ketika dia ada masak bersama teman-teman Indianya, langsung deh aroma khas India muncul lagi :D

    Sepertinya, bagi dia cocok deh pakai sabun ini, asal sering mandi maka aroma khasnya nggak menguar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oalah khas ya orang india baunya baru tau saya. Bisa jadi tuh mas, mirip kaya abis makan jengkol atau pete yak

      Delete
    2. Sama juga ya dengan kita kalau banyak makan bawang misalnya. Baunya khas banget. Mungkin dari keringat yang keluar yang merupakan sisa pembuangan dari apa yang kita makan, ya?

      Delete
    3. yap bener tuh mba sita, jadi harus segera mandi parfum ya biar gak malu-maluin hehehe

      Delete
  30. aku tainya suka yang ijo..,,eh kmren buka yang ungu, aduhhhh,,, lebih wangi kak ternyata

    ReplyDelete
  31. Hahahaha bener ini. Awalnya tiap kali istri saya abis mandi, aroma wangi dari tubuhnya itu bikin adem. Pas tanya katanya pake Vitalis body wash.

    Laah jadi seneng bgt kan. Pengenya Deket terus. Saya pun ahirnya cobain juga mandi pake Vitalis body wash. Eeh ternyata bener, selain wangi kulit pun gak kering karena ada kandungan Vit E nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan jadi keikutan awalnya suami jg gitu pas nyobain mandi pake vitalis, suami yang kesenengan sama wanginya

      Delete
  32. Wiwin | pratiwanggini.netMarch 28, 2020 at 12:44 PM

    Senang ya, selain suami makin nempel, si dia juga ikutan pake. Klop dah :)

    ReplyDelete
  33. Ternyata penyebab bau badan ada banyak ya.. .
    Oya saya juga pakai vitalis body wash mbak. Wanginya bener-bener awet seperti parfum. Semua variannya saya suka☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba ada banyak, tapi ujung2nya jg karena keringetan berlebih sih cuma penyebabnya beda. Iyaa vitalis emang seenak itu baunyaaa

      Delete
  34. Alhamdulillah... suka deh menemukan keharuman mandi sepanjang hari ( yang sepanjang hari harumnya ya bukan mandinya:D ) dengan Vitalis ini. Yang hijau, favoritku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha bener wangi sepanjang hari abis mandi pakai vitalis 😊

      Delete
  35. Setuju banget mb kalau pakai Vitalis Moisturizing Body Wash memang wangiii seperti mandi parfum. Hehe bisa bikin lengket suami yak...so sweet...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes bener, jadi saling nempel deh kek magnet haha

      Delete
  36. Ternyata emang fresh Dazzle favorit sapa2 yah? Aku jugaaa

    ReplyDelete
  37. Wah kalo aku suka direcokin ama nak anak mba hehe. Mereka tu sukak banget ambil sabun vitalisku trus dipake mandi. Katanya segerr wanginya kayak mamiii gitu kwkwkwk. Emang sih vitalis tu bikin hepiii banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang ya sabun vitalis bisa masuk ke semua kalangan gak cewe doang, anak2 aja demen hihi

      Delete
  38. Aku ma suami saling tempel-menempel kayak lem ma perangko mbak. wkwkwk.. saoalnya kami sama-sama pake vitalis.

    ReplyDelete
  39. Aseeek, berkat mandi dengan Vitalis Body Wash, suami jadi nempel terus ya,Mbak.
    Saya suka yang fresh dazzle dan white glow, wanginya enaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kujuga suka yg fresh dazzle, kalo white glow udah di booking suami wkwkw

      Delete
  40. Whaaa Vitalis Body Wash... Aku juga sudah nyoba ketiganya, enak wanginya lembut menyegarkan. Mana harganya ramah di kantong, uhuyyy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mba ramah di kantong apalagi skrg lagi ada promo yg white glow isi ulang hehe

      Delete
  41. aku juga pakai vitalis. kalau aku suka wangi semua variannya. kalo anakku yg kecil (perempuan) suka yang wangi pink :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi asyik ya mba sampai anak-anaknya demen mandi pakai vitalis

      Delete
  42. dengan vitalis, mendapatkan kesegaran pun semakin maksimal. Tentu saja, banyak keuntungan dari menggunakan vitalis. keren mah reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap banyak banget manfaatnya makanya sesuka itu mandi pakai vitalis

      Delete
  43. Pengen coba ah Mbak yang warna hijau, kayanya segar banget ya dan bikin suami nempel hehe

    ReplyDelete
  44. Lagi banyak informasi yang beredar tentang produk Vitalis ini.. tapi belum denger tentang promonya sich.. semoga ada promonya ya kak.. dan segencar informasi yang sedang berlangsung saat ini..TfS ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau saya udah ada beberapa blogger dateng ke acara ini kok mas, saya sempet google. Kalo gak salah liat haha

      Delete
  45. Pertama nyobain mandi parfum Vitalis ini yang pink, dan aku langsung suka. Lembut banget. Wanginya juga awet dan segar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kaya suami saya juga sukanya yang pink hihi

      Delete
  46. Aku juga udah coba sabun ini loh...
    Hampir semua reviewer bilang wanginya tahan lama.. tapi kalau dari pengalaman saya standar, hanya rahan sekitar tiga jam setelah mandi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu tergantung kulit kayanya mba, enggak semua orang beda ya

      Delete
  47. ternyata sering makan makanan pedas bikin jadi bau badan gitu ya, duh baru tahu. Tapi yang penting rajin mandi kan ya wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, solusinya sering mandi parfum pakai vitalis hehe

      Delete
  48. Benar sekali, suami jadi nempel kayak prangko karena wanginya bikin betah deket-deket, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  49. Saya tertarik akan informasi yang diberikan mbak. Apalagi hanya dengan melihat signage nya informasinya tercakup semua disana♥️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, semoga abis ini tertarik beli sabun vitalis yaa hihi

      Delete
  50. Waa lengkap banget tulisannya Mbaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, yuk beli vitalis body wash biar bisa mandi parfum hehe

      Delete
  51. sabun ini banyak variannya, kalo aku suka yang ungu, harum dan beda dari yang lain. dan makin betah di kamar mandi

    ReplyDelete
  52. Vitalis ini harumnya emang enak banget, aku sendiri merasakan perbedaan aroma tubuhku pas make ini. Sebagai cowok menurutku baunya fine-fine aja, orang kantor pun kayak juga suka gitu sama bau tubuhku yang sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah beneran mas? emang sebagus ini vitalis body wash tuh

      Delete
  53. Waw lengkap sekali penjelasannya, bikin yang ingin mencoba produk ini nggak ragu lagi deh!

    ReplyDelete
  54. Dewi sih suka yang soft beauty, hehehhe... Tapi yg white glow juga enak:) emng bener setuju deh bikin suami jadi nempel karena wanginya:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba soft beauty buat saya juga enak wanginya hihi

      Delete
  55. Ihiy! Jadi penasaran pingin coba. Aku juga termasuk orang yang banyak berkeringat mbak. Suami juga kadang suka protes, hehe... apalagi sekarang lagi punya bayi, sdh keringatan ditambah gumoh susu dari dedek bayi. Jadi makin enggak karuan deh baunya. Pakai sabun yang aromanya parfum mewah jadi praktis deh... apalagi buat emak rempong kayak saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap bener mba, emak-emak kudu praktis emang karena banyak banyak kerjaannya tuh belum lagi urus anak ya,, hihi.

      Delete
  56. Favorit yang mana ya wanginya? Baca banyak review, kayaknya semua enak wanginya. Mana irit dan engga bikin kulit kering yah...Piliha hijau aja ah. Mungkin suami suka juga, jadi bisa pakai bareng. Hehe...

    ReplyDelete
  57. Vitalis Body Wash aromanya benar2 menghadirkan kesegaran seperti layaknya mandi parfum ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap bener bangeeet mba, asyik banget mandi parfum setiap saat hehe

      Delete
  58. Aku juga pakai Vitalis bodywash pas mandi wanginya tuh bikin rileks dan pastinya disukai oleh wanita karir karena wangi dan harganya relatif murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes bener banget ini mba hihi, mandi jadi lebih segar dan mood jadi membaik pakai vitalis body wash

      Delete
  59. Hihi..suami sama anakku juga suka Bun sama Vitalis Perfumed Body Wash, pertama kali ku kasih tau, jadi nempel terus sampai sekarang hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah seru dong sekeluarga pakai sabun vitalis hihi

      Delete
  60. Benar mba, saya juga suka dengan sabun vitalis ini. Wanginya kalem bikin relaks. Sehari-hari juga wanginya nempel banget. Betah mandi lama-lama dengan Vitalis

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap bener apalagi kamar mandi jadi wangi juga baunya haha

      Delete
  61. Suka semua wanginya vitalis moisturizing body wash seger, lembut.

    ReplyDelete
  62. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap bener bersyukur sekali ada vitalis body wash di muka bumi ini hihi

      Delete
  63. Waduh baca judulnya langsung jleb, "suami makin nempel". Apadaya nasib saya yang masih jomblo, hahaha. Tapi saya udah pernah pake sabun vitalis si, emang wanginya mantap banget apalgi yang kemasannya pink, favorit banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga segera yaa mba, sering mandi parfum pakai vitalis body wash mba, semoga jadi enteng jodoh karena aroma mbanya jadi wangi parfum hihi.

      Delete
  64. Suami saya juga suka yang white glow, lebih wangi dan tahan lama katanya
    Kalau saya sukanya yang soft beauty. Jadi ga rebutan deh di rumah, hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. persis kaya saya dong, jadi gak rebutan bener haha, kalo rebutan rempong nanti hihihi

      Delete
  65. Emmm siami dah pasti suka ini sama istri klo dah makin wangiii begini. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bawaannya mau kelonan aja mba, lah hahahha

      Delete
  66. Aku suka yang Fresh Dazzle wanginya segar bikin rileks

    ReplyDelete
  67. Harganya terjangkau dengan kualitas juwara bikin saya makin cinta pada Vitalis saja..apalagi kalau suami tercinta makin nempel ya Mbak Steffi

    Wahh..Alhamdulillah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaa bener banget mba dian, vitalis body wash itu paket lengkap pokoknya mah hehe

      Delete
  68. Siap mb betul juga pas belanja bulanan ya dan harus waspada dalam rangka wabah ini belanjanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mba biar sekalian belanjanya hehe, karena kan kita juga gak boleh stock banyak, jadi belanja aja bulanan kaya biasa hihi

      Delete
  69. Sejak mandi pakai Vitalis, suamiku penasaran dengan wanginya. Lama-lama dia ikut-ikutan juga mandi Vitalis, haha..
    Inovasinya OKE banget, serasa mandi parfum ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi samaan ya mba, suami saya juga sama, tos deh

      Delete
  70. Vitalis body wash emang recomended banget ya, Mbak. Aku paling suka yang pink, tapi sometimes juga suka yang hijau atau ungu. Wanginya beda-beda soalnya, sesuai mood-ku yang suka berubah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener nih, terkadang kalo pake yang white glow kalo kepengen lebih imut, pake yang fresh dazzle kalo capek beberes rumah dan pakai yang soft beuty kalo mau godain suami wkwkwk

      Delete
  71. Asyik gara-gara vitalis suami tambah lengket, mau juga ah. Eh tapi ini sudah lama dipakai putri bungsuku loh. Coba dari dulu juga saya pakai, wah suami pasti makin lengket ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah putri bungsunya udah kenal duluan ya bun, emang sih produk vitalis ini banyak yang suka yaa

      Delete
  72. Karena suamiku juga suka Vitalis Body Wash, maka aku beli lagi ketiga variannya dalam kemasan isi ulang. Jadi mudah kan, satu rumah pakai semua, lebih hemat pula, enggak beda=beda merknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah asyik dong sekeluarga wangi semua. Kalau di rumahku kesukaannya beda-beda mbak, jadi kudu berli semua variannya.

      Delete
  73. Uhuyyy.. kalau wangi emang enak banget ditempelin #ehh. Yang jelas, jadi enak aja kan ya kalau deket-deket sama pasangan kalau dia wangi

    ReplyDelete
  74. Baru tahu kalau obesitas dan stres juga bisa menyebabkan bau badan kurang sedap. Jadi harus olahraga dan kurangin stres ya biar nggak BB dan tentu mandi parfum pakai Vitalis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mba biasanya karena keringat berlebih sih makanya bikin bau badan, harus jaga-jaga biar gak keringat berlebih hihi

      Delete
  75. Suami saya juga seneng kalo saya pake vitalis body wash. Kalo habis mandi suka nanya pake sabun apa sih wangi banget. Eh, sekarang dia jadi ikutan pake juga

    ReplyDelete
  76. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri! makin percaya diri deh di depan suami :)

    ReplyDelete
  77. Aku udah coba semua varian sabun cair Vitalis mba, kesukaanku yang botol hijau! Wanginya seger jadi kalau mandi pagi jadi semangat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama banget mba, saya juga suka yang varian hijau, segar sekaliiii

      Delete
  78. Hmmm... ternyata banyak juga penyuka yang varian Fresh Dazzle ya. Vitalis body wash emang top deh. Segar mewangi sepanjang hariii

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap bener banget mba, asyik ya wangi yang warna hijau, segar sekali

      Delete
  79. Baca judulnya bikin senyum. Emang seharusnya bikin suami nempel adalah tugas kita. Vitalis body wash membuat kita nyaman dan tugas mulia kita sebagai istri lancar jaya :)
    Keren ulasannya. Suka dengan infografis-nya. Sip!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mba, jadi pengennya nempel terusss, dunia ini milik berdua yang lain ngontrak haha

      Delete
  80. Jangan malas mandi, hehe ... aku kalau musim penghujan gini suka males, Mbak. Ish enggak boleh, dong, ya. Apalagi udah ada vitalis bodywash, yang bikin mandi kayak pakai parfum setelahnya. Suami pun happy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa kalo mandinya pakai vitalis body wash jadi enggak malas mandi lagi deh.

      Delete
  81. Wanginya emang top banget deh ni body wash.. Jadi bikin rajin mandi xixixi

    ReplyDelete
  82. Kalau mandi pakai vitalis body wash, walau lupa pakai parfum, badan jadi harum ya. Suami nggak kompalin lagi deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener nih, suami bakalan lebih cinta sama istrinya karena wangi hihi

      Delete
  83. Yeay! aku juga penggemar yang ijo sama pink. Wanginya pas banget sama karakterku, buahahaha sok-sokan. Kalau yang ungu itu sebenernya wangi premium lho. Tapi kurang ceria dan enerjik. Jadilah aku menjadikannya pilihan ketiga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mba wanginya enak-enak yaa, jadi seneng mandi hihi

      Delete
  84. Aku paling suka varian soft beauty, wanginya lembut banget, meskipun yang lain juga lembut aromnaya. Tapi varian soft beauty sesuia kebutuhan kulitku.

    ReplyDelete
  85. Seneng ya Mba, akhirnya ketemu solusinya. Apalagi kalau suaminya makin nempel karena istrinya wangi terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaa mba, akhirnya suami sering nempel deh, seneng bener hihi

      Delete
  86. Aku pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga.. bikin refresh sehabis mandi, aku suka banget yang pink wanginya lembut

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pink ya, punya saya udah abis, suami suka banget sama wangi itu haha

      Delete
  87. yang namanya bau badan emang ngeselin. Kalo ada org yang dekat dengan kita dan berbau badan, rasanya gak enak banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, makanya kudu wangi sekarang biar suami gak kesel terus haha

      Delete
  88. Aku juga pakai sabun vitalis ini, paling suka yang duzzle. Aroma teh hijaunya bikin fresh dan gak bad mood ya

    ReplyDelete
  89. Vitalis body wash emang bikin mandi terus deh, mandi parfum. Aku juga pakai. Suka banget sama yg hijau fresh dazzle. Harum lembut dikulit..suami nempel terus yah🥰

    ReplyDelete
  90. Terfavorit fresh dazzle mba,serumah pake smua

    ReplyDelete
  91. Lengkap banget ya mba manfaat mandi pakai vitalis body wash ini, udah badanjadi segar dan bikin rileks lagi

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve komentar kamu, ya. Terima kasih telah meninggalkan komentar.

back to top