steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Wajahmu Berjerawat? Yuk, Cek 5 Rekomendasi Skincare Terbaik Ini

Hai, Sobat Blogger!

Rekomendasi Perawatan Kulit Berjerawat

Salah satu masalah kulit yang sering dialami banyak orang adalah adanya jerawat. Adanya jerawat ini memang tidak akan membahayakan tetapi jika tidak dihilangkan dapat merusak penampilan penderitanya, sehingga akan menurunnya rasa kepercayaan diri.

Untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa coba menggunakan skincare yang memang diformulasikan untuk mengobati kulit yang berjerawat. Nah, bagi kamu yang membutukan produk perawatan kulit yang berjerawat, berikut 5 rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat terbaik :

1. ElsheSkin Acne Refresh Toner

Rekomendasi Perawatan Kulit Berjerawat

Rekomendasi skincare untuk wajah berjerawat yang pertama adalah ElsheSkin Acne Refresh Toner. Dengan menggunakan produk ini bukan hanya bisa menyegarkan serta mengembalikan kelembapan alami kulit, tetapi juga bisa menyeimbangkan kadah pH pada kulit wajah kamu. 

Baca juga Ingin Kulit Terawat? Coba deh Bodycare Scarlett Ini!

Selain itu, yang lebih menariknya lagi dari produk ini adalah bisa mengurangi timbulnya komedo serta bakteri penyebab jerawat.

2. Erha Acne Care Lab Series (Value Pack)

Rekomendasi Perawatan Kulit Berjerawat

Rekomendasi skincare untuk wajah berjerawat berikutnya adalah Erha Acne Care Lab Series (Value Pack). Produk ini merupakan salah satu rangkaian produk perawatan pada wajah dari Erha yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi masalah kulit wajah yang berjerawat. 

Perlu diketahui bahwa rangkaian ini memiliki 6 macam produk, mulai dari pembersih wajah, toner, loose powder, hingga acne spot treatment. Semua rangkaian produk tersebut diformulasikan dengan formula non-comedogenic dan non-acnegenic yang tentunya sangat aman bagi kulit yang berjerawat.

3. ElsheSkin Acne Cleansing Wash

Rekomendasi Perawatan Kulit Berjerawat

Salah satu kunci utama supaya kulit wajah bebas dari jerawat adalah dengan melakukan cleansing atau membersihkan wajah dari sisa makeup maupun kotoran secara rutin. 

Setelah kamu membersikan wajah dari makeup dan kotoran dengan menggunakan micellar water maupun cleansing oil. Kamu bisa langsung membersihkan kulit wajah dengan menggunakan ElsheSkin Acne Cleansing Wash ini. 

Baca juga Cara Tepat Menghilangkan Brutusan di Jidat & Dagu

Produk untuk merawat kesehatan kulit wajah ini diperkaya dengan kandungan sulfur dan salicylic acid yang berfungsi untuk mengatasi jerawat sekaligus melawan bakteri penyebab timbulnya jerawat di wajah.

4. ElsheSkin Daily Protection For Acne Skin

Rekomendasi Perawatan Kulit Berjerawat

Dengan menggunakan ElsheSkin Daily Protection For Acne Skin, kulit wajah kamu akan lebih terlindungi dan lebih terawat pada saat beraktivitas di bawah teriknya sinar sang surya. 

Produk ini hadir dengan 2 varian tekstur, yaitu krim dan gel. Produk yang merupakan pelembap sekaligus tabir suya ini diperkaya dengan berbagai macam kandungan yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Seperti sulfur, salicylic acid, aloe barbadensis leaf extract, glycerin, dan niacinamide. 

Produk ini selain untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV, juga bisa membantu mengontrol produksi minyak yang berlebih sekaligus mengatasi timbulnya jerawat pada wajah.

5. Utama Spice Acne Day Serum

Rekomendasi Perawatan Kulit Berjerawat

Utama Spice Acne Day Serum ini merupakan produk buatan lokal dari Bali yang terkenal sebagai produk yang mengutamakan bahan-bahan alami sebagai ramuannya. Acne Day Serum ini merupakan salah satu produk buatan Utama Spice yang bisa anda gunakan untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat. 

Produk yang dikemas dalam botol pipet yang berukuran 30 ml ini merupakan serum pagi, dimana serum pagi ini diformulasikan secara khusus untuk memberikan lapisan tipis di atas permukaan kulit yang bisa melindungi kulit wajah dari bahaya polutan. 

Bagi kamu yang memiliki kulit wajah yang berjerawat, jangan khawatir untuk menggunakan produk ini, karena serum ini memiliki tekstur yang ringan serta mudah meresap, dan tidak menimbulkan wajah anda nampak mengkilap.

Baca juga Review Mandi Parfum Vitalis Bodywash!

Itu tadi beberapa rekomendasi produk terbaik yang bisa kamu gunakan untuk kulit yang berjerawat. Semoga kulitmu bisa kembali mulus lagi, ya. Semoga bermanfaat.

Salam,

Comments

  1. elsheskin ini sepertinya bagus ya, banyak juga yang rekom dari influencer sampe temen temen
    tapi aku sendiri belum berani buat cobain
    untuk erha,aku hanya coba produk perawatan rambut aja, pengen next nya cobain produk erha ini

    ReplyDelete
  2. Erha aman ya mba tanpa harus ke kliniknya?

    ReplyDelete
  3. Erha aman ya mba tanpa harus ke kliniknya?

    ReplyDelete
  4. Terima kasih rekomendasi nya kak sangat membantu untuk aku yang lgi nyari referensi

    ReplyDelete
  5. Belom pernah nyobain semua nih mbaa. Baru dapet produk elsheskin tapi ngabisin produk yang lama dulu. Ulasannya sih banyak yg memuaskan. Coba aah beneran cocok untuk kulit berjerawatku atau enggaa. Hihi

    ReplyDelete
  6. Belum pernah cobain semuanya. Tapi tertarik sama Utama. Suka banget aku tuh sama produk yg base nya rempah alami gitu.

    ReplyDelete
  7. Belum pernah cobain semuanya. Tapi tertarik sama Utama. Suka banget aku tuh sama produk yg base nya rempah alami gitu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve komentar kamu, ya. Terima kasih telah meninggalkan komentar.