steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Suzuki XL7 Sangat Diminati Masyarakat Indonesia, Benarkah?

Hai, Sobat Blogger!

Mengapa Pilih Mobil SUV XL7

Ketika kita memutuskan untuk membeli kendaraan, terkadang kita akan membutuhkan waktu yang cukup sulit.

Hal ini tentu saja bertujuan agar kita tidak salah dalam memilih kendaraan yang akan kita beli. Salah satu mobil yang paling laris dibeli oleh masyarakat Indonesia adalah Suzuki XL7, mungkin kamu sendiri bertanya-tanya mengapa pilih mobil SUV XL7.

Apalagi untuk kamu yang mungkin sudah berkeluarga, setidaknya ada beberapa pertimbangan tambahan sebelum membeli mobil. Mulai dari kapasitas, bentuk dan juga harga yang sesuai dengan kantong.

Walaupun demikian, Suzuki XL7 adalah salah satu produk dari Suzuki yang menjadi andalan terbaru mereka. Bahkan bisa dibilang, Suzuki XL7 ini menjadi produk mobil terbaru dari Suzuki untuk keluarga Indonesia.

Baca juga Review Hotel GH Universal Bandung, Hotel Ala Castle Eropa!

Bukan hanya sekedar menjadi produk baru, tetapi mobil XL7 ini juga dibekali dengan mempunyai berbagai macam keunggulan yang bisa menjadi pertimbangan kita dalam memilih mobil.

Kenapa Suzuki XL7 Begitu Diminati Oleh Masyarakat Indonesia?

Suzuki XL7 adalah mobil keluaran terbaru dari Suzuki Indonesia yang langsung berhasil menembus industri dan juga pasar otomotif Indonesia. Meskipun tergolong sebagai pemain baru, tapi mobil ini langsung memperoleh minat dan juga perhatian yang sangat luar biasa dari para pelaku industri di Indonesia.

Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan, karena Suzuki XL7 dibekali dengan segudang keunggulan serta tampilan yang sangat gahar. Nah berikut dibawah ini sudah saya tuliskan alasan kenapa Suzuki XL7 begitu diminati di pasar Indonesia.

Kursi dan Juga Posisi Tempat Duduk Nyaman

Alasan pertama kenapa Suzuki XL7 begitu diminati oleh masyarakat Indonesia adalah karena memiliki kursi serta posisi tempat duduk yang begitu nyaman. Walaupun dibandrol dengan harga yang hanya Rp200.000.000 saja, namun mobil ini juga sudah dibekali dengan jok pengemudi yang begitu nyaman.

Jok pengemudi yang nyaman ini dibuat dengan kombinasi dari bahan fabric dan juga kulit. Hadirnya pengaturan dari reclining serta ketinggian jok juga menjadikan pengendara akan lebih mudah ketika menentukan kebutuhan posisi tempat duduk mereka.


Mengapa Pilih Mobil SUV XL7

Selain itu, pengendara juga bisa dengan mudah menjangkau semua kendali yang terdapat pada bagian dashboard, termasuk juga ketika ingin mengoperasikan fitur hiburan maupun pendingin.

Praktis dan Juga Multifungsi


Mengapa Pilih Mobil SUV XL7

Menjadi salah satu saingan dari mobil SUV di industri otomotif Indonesia, Suzuki XL7 ini langsung menawarkan berbagai macam keunggulan.

Bahkan jika dilihat, secara keseluruhan, mobil ini sudah dibekali dengan penggunaan 4 laci penyimpanan tertutup dan juga 8 laci penyimpanan terbuka.

Baca juga Ini Loh 5 Rekomendasi Hotel di Sentul, Mampir Yuk!

Yang menarik juga adalah penumpang bisa semakin nyaman ketika sedang berada di perjalanan jauh karena Suzuki XL7 sudah memiliki 3 soket listrik 12 volt yang berada di ketiga barisnya.

Mempunyai Kapasitas yang Lumayan Besar


Mengapa Pilih Mobil SUV XL7

Untuk keluarga, tentu saja mencari mobil dengan kapasitas yang besar adalah menjadi pertimbangan yang wajib di prioritas sebelum kita membeli mobil baru. Apalagi untuk kita yang mempunyai banyak anak, tentu saja harus membeli mobil dengan bodi yang besar serta ruang gerak luas.

Hal ini yang juga coba ditawarkan oleh Suzuki melalui produk terbaru mereka yakni Suzuki XL7. Menjadi mobil SUV dengan harga yang sangat murah, mobil ini dapat menampung hingga 7 orang di dalamnya.

Jadi kamu tidak perlu khawatir akan berdesak-desakan ketiak berada di dalam mobil, karena mobil ini juga dibekali dengan ruang kaki dan kepala yang sangat luas sehingga akan tetap nyaman walaupun sedang berada di perjalanan jauh.

Fitur yang Sangat Lengkap


Mengapa Pilih Mobil SUV XL7

Terakhir, alasan kenapa Suzuki XL7 begitu diminati oleh masyarakat Indonesia adalah karena walaupun dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, namun mobil ini juga sudah dibekali dengan fitur yang cukup menggoda.

Sebut saja seperti sasis yang menggunakan Heartect sehingga dapat meningkatkan keamanan, bodi yang ringan dan juga terdapat fitur hill hold control yang dapat menahan rem ketika sedang berada di tanjakan.

Untuk kamu yang masih merasa kurang dengan fitur yang dibawa oleh mobil ini, tenang saja karena mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan airbag yang ada di bagian depan sehingga akan bisa memberi keamanan untuk pengendara serta penumpang yang ada di bagian depan.

Baca juga Ratangga, Menjadi Pusat Perhatian di Jakarta!

Bagaimana sudah mulai tertarik dengan mobil Suzuki XL7 ini? Bagi yang sedang mencari mobil keluarga, tentunya mobil ini bisa menjadi salah satu kandidat untuk kamu. Dengan berbagai macam fitur yang diberikan, akan membuat perjalanan bersama keluarga menjadi nyaman.

Pastinya memilih Suzuki XL7 ini tidak akan menyesal. Malah, bikin kamu sekeluarga semakin sering mengunjungi sanak saudara dengan mobil ini. So, jangan salah pilih kendaaran untuk keluarga, ya.


Salam,

steffifauziah

Comments