steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Papua New Guinea

Ingin Punya Hunian yang Kekinian? Cari aja di CariProperti!

Hai, Sobat Blogger!

CariProperti

Di zaman sekarang ini mencari hunian nyaman memang susah-susah gampang. Jika kita tak pandai untuk mencari tahu secara detail, kadang kita bisa salah menilai. Malah kadang mendapatkan rumah yang tidak sesuai dengan ekspektasi. Wah, pasti rasanya nyesel sekali, ya.

Apalagi hunian zaman sekarang itu tak murah. Mau di apartement ataupun rumah, sama saja harganya selangit. Maka, jangan sampai kita tertipu ketika mencari hunian yang kita inginkan. Untuk itu, mencari agent properti haruslah yang sudah profesional dan jujur.

Saya punya pengalaman ketika mencari satu rumah untuk dikontrakkan di sekitar rumah ibu mertua. Ternyata enggak mudah dan sulit sekali mencari rumah yang seperti saya dan suami inginkan. Sekalinya dapat ternyata harganya mahal sekali. Selain itu, lumayan melelahkan jika mencari-cari keliling dari satu komplek perumahan ke satu komplek lainnya.

Baca juga Review Hotel GH Universal Bandung, Hotel Ala Castle Eropa!

Tak sengaja melihat di FB marketplace, ternyata ada loh iklan-iklan kontrakan satu rumah dan sudah tercantum harganya. Akhirnya, saya dan suami tidak lagi harus capek-capek keliling komplek perumahan satu per satu. Cukup lewat handphone dan kita bisa cek hunian yang sesuai dengan yang kita inginkan dan pastinya sesuai dengan budget juga.

Nah, pengalaman saya ini aja baru cari kontrakan satu rumah loh. Bagaimana ketika saya ingin membeli rumah, ya? Pastinya harus lebih jeli lagi ketika mencari hunian yang sesuai dengan keinginan. Maka dari itu, saya ada rekomendasi bagi yang sedang mencari rumah atau apartement. Siapa tahu ini yang sedang kamu cari. Simak yuk, ulasannya di bawah ini.

Apa Itu CariProperti?

CariProperti

CariProperti adalah agent properti yang akan membantu kita untuk mencari hunian yang sesuai dengan impian kita. Seperti agent properti lainnya, tugas CariProperti membantu kita dalam mencari hunian yang tepat. Tak perlu khawatir, CariProperti ini bisa mencari rumah impian kita di seluruh Indonesia, loh. 

Di CariProperti tidak hanya rumah atau apartement tetapi bagi yang memiliki usaha juga bisa mencari ruko di CariProperti. Nah untuk yang ingin sekalian cari rumah dan ruko untuk bisnisnya, bisa sekalian loh minta bantuan dari CariProperti ini. Pastinya CariProperti ini lebih menjanjikan daripada agent properti lainnya.

Apa yang Membedakan CariProperti dengan Agent Lain?

CariProperti

Kira-kira apa ya, yang membedakan CariProperti dengan agent properti lainnya? Biasanya kan sama saja ya, tugasnya. Yaitu, membantu kita untuk mencari hunian yang sesuai dengan keinginannya. Lalu, bedanya apa dengan CariProperti?

1. Single Point Of Contact Person

Ternyata CariProperti ini memiliki satu contact person saja yang akan membantu kita dalam mencari hunian yang tepat. Tak hanya itu saja, contact person dari CariProperti ini juga bisa membantu mencarikan hunian yang sesuai dengan budget kita.

Nah bagi yang sudah punya tabungan untuk punya rumah atau apartement atau ruko, bisa nih langsung menghubungi contact personnya CariProperti ini. Jadi, tak perlu khawatir pas kita tanya-tanya tentang properti yang sedang kita incar. Pastinya contact person dari CariProperti akan memberikan penawaran terbaik dan tidak beda-beda orang.

2. Best Deal Guaranteed

Siapa sih yang tak senang dapat hunian yang sesuai keinginan kita, tetapi harganya juga bersahabat dengan kantong kita. Lebih tepatnya sesuai budget. Nah, di CariProperti ini bisa loh.

Baca juga Ini Loh 5 Rekomendasi Hotel di Sentul, Mampir Yuk!

Contohnya aja, kita sudah dapat hunian dengan penawaran yang sesuai budget kita di agent properti lain. Kita bisa diskusikan hal ini dengan agent CariProperti dan akan diberikan penawaran dengan harga yang sama di agent properti lain, loh. Malah juga dapat bonus ekstra. 

Wah, wah, wah, yakin mau cari agent properti lain? Ya mending di CariProperti aja deh.

3. Informasi yang Jujur

CariProperti akan memberikan informasi yang jujur dari hunian yang kita inginkan. CariProperti akan memberitahukan kita kelebihan dan kekurangan dari hunian tersebut. Nah, keputusan ada di kita apakah jadi mengambil hunian tersebut atau tidak.

CariProperti tidak akan memaksa kita untuk membeli sebuah hunian dengan kebohongan. Semua keputusan untuk membeli hunian ada di tangan kita. Jika kita merasa kurang cocok, maka kita bisa meminta CariProperti mencari hunian lainnya.

Cara ini tak banyak diambil oleh agent properti lainnya. Biasanya ada beberapa agent properti yang mengambil cara tak jujur dan berbohong, agar huniannya laku. Maka dari itu, jangan sampai salah pilih agent properti, ya.

Mengapa Harus di CariProperti?

CariProperti

Dari penjelasan diatas mengenai perbedaan CariProperti dengan agent properti lainnya, pasti kita sudah tahu mengapa harus memilih CariProperti untuk hunian yang akan kita beli. Namun, ada beberapa hal lagi yang perlu kita ketahui tentang CariProperti, yaitu :

1. Informasi yang diberikan lengkap dan tidak ada yang ditutup-tutupi, semua transparan apa adanya.

2. Gambar hunian yang kita inginkan jelas dan tidak buram.

3. Video asli langsung dari lokasi hunian yang sedang kita incar.

4. Properti Advisor benar-benar membantu kita untuk menemukan hunian yang kita inginkan, bukan hanya sales jualan semata.

5. Memberikan penawaran terbaik dan sesuai dengan budget kita.

6. Review untuk hunian yang kita inginkan akan diberikan secara jujur dan detail.

Baca juga Ini Loh 6 Keuntungan Tinggal di Apartement, Sudah Tahu?

Tentunya jadi semakin yakin, ya, dengan kualitas agent properti yang diberikan oleh CariProperti ini. Tidak membuat kita takut untuk menggunakan agent properti dalam membeli sebuah hunian yang kita inginkan. Malah jadi semakin terbantu dengan adanya agent properti seperti CariProperti ini.

Keunggulan CariProperti

CariProperti

Masih ada lagi keunggulan dari CariProperti, loh. Wah, memang banyak sekali kelebihan dari CariProperti dengan agent properti lainnya. Seperti tak habis-habis untuk menjabarkannya. Berikut ini, beberapa keunggulan dari CariProperti:

1. Super Friendly Sales

Sales yang kita hubungi di CariProperti tentunya sangat baik dan tulus membantu. Tidak perlu takut untuk bertanya apapun pada sales CariProperti. Malah sales CariProperti semakin senang jika kita banyak bertanya. Mereka akan dengan senang hati menjelaskan dengan detail hunian yang sedang kita cari ini.

2. Koleksi Terlengkap

Ada banyak koleksi yang dipunya oleh CariProperti. Dari rumah, apartement atau pun ruko di CariProperti ada. Selain itu, CariProperti juga bisa mencarikan hunian yang kita inginkan di seluruh indonesia. Wah, kebayang, ya, sangat lengkap koleksi hunian dari CariProperti ini pastinya.

3. Website Mudah Digunakan

Website CariProperti sangat user friendly, loh. Selain itu, ada fitur peta yang memudahkan kita untuk mencari lokasi hunian yang kita inginkan. Pokoknya CariProperti benar-benar memberikan yang terbaik untuk kita, deh.

Itu tadi review tentang CariProperti, bagaimana sudah tercerahkan bukan? Bagi yang ingin punya hunian impian, jangan cari agent properti lain. Mending langsung aja hubungi CariProperti aja, ya!

Buy with confidence, coz we never rip you off - CariProperti

Salam,

Comments

  1. Hunian kekinian itu keren banget ya. Terutama jika model minimalis. Serasa modern dan mupeng pengen punya rumah baru. Kalau bukan buat diri sendiri, ya buat ibu dan ayah.

    ReplyDelete
  2. Enak nih kalo ada kontak personnya, jadi lebih mudah untuk dihubungi kalo ada apa-apa. Banyak banget ya keunggulan dari CariProperti. Urusan nyari rumah, jadi lebih mudah dan praktis berkat CariProperti. Makasih ulasannya.

    ReplyDelete
  3. Buat yang mau cari hunian memang perlu banget melihat real dari hunian tersebut. Harus jujur dan memiliki fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan kita. Pas banget kalau bisa dapat hunian idaman melalui CariProperti yang ramah dengan penggunanya.

    ReplyDelete
  4. Ini pengalaman aku banget nyari kontrakan muter-muter ke beberapa lokasi. Kalau dipikir-pikir emang gak efisien sama sekali apalagi di jakarta yang padet dan luas begini. Akhirnya dulu dapet dari referensi sodara. Tapi kalau gak ada referensi susah juga kan? Yang paling gampang yang lewat website properti begini. Apalagi kalau udah terjamin dibantu sampai dapet.

    ReplyDelete
  5. Memiliki hunian kekinian itu udah jadi impian idaman yah. Tentunya kita butuh banyak informasi kalau cari hunian kekinian. Untung CariProperti punya sales yang ramah jadi bikin kita nyaman tanya macem-macem.

    ReplyDelete
  6. Ini bisa juga bantu untuk jual2in properti ngga ya kak hehehe.
    Soalnya lagi pengin bantuin saudara yang mau jual2 properti gitu jugaa sih. Biasanya kalau lewat agency gini lebih cepet ya

    ReplyDelete
  7. Wah zaman sekarang semakin mudah dan praktis saja ya kalau mau melakukan sesuatu. Dengan bnyaknya fenomena online yg tipu-tipu sepertinya cariproperti ini solusinya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve komentar kamu, ya. Terima kasih telah meninggalkan komentar.