steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Tampil Cantik di Depan Suami dengan Elegant Dresses, Bikin Pangling!

Hai, Sobat Blogger!

Elegant Dresses For Women

Tampil cantik di depan suami adalah suatu yang harus dilakukan oleh setiap istri, ya. Jangan sampai kita lebih cantik ketika di luar rumah daripada di dalam rumah. Nah sebagai wanita muslimah sudah seharusnya nih kita lebih cantik dan lebih terawat ketika di dalam rumah. Supaya suami pun betah di rumah. Insyaallah, dengan begitu rumah tangga akan selalu terjaga dan harmonis.

Kira-kira apa saja sih yang harus dilakukan oleh setiap wanita ketika di dalam rumah? Nah, kita bisa coba loh berbagai macam dress untuk ditunjukkan khusus suami. Enggak ada salahnya pakai dress bagus meski hanya di rumah aja. Apalagi niatnya untuk menyenangkan suami, bisa menambah pahala deh.

Baca juga Tips Hijab Segiempat Untuk Pipi Tembem!

Selain itu, selama pandemi ini kita sering di rumah aja. Bisa juga melakukan candle light dinner di rumah bersama suami. Pakai elegant dresses for women ini ya, supaya semakin romantis candle light dinner bersama suami di rumah dan bikin suami pangling. Wah, suami bakalan senang terus nih di rumah.

Nah, kira-kira elegant dresses for women mana nih yang menjadi favorit? Ada 5 elegant dresses yang bisa kita coba nih. Yuk, simak ulasannya berikut ini :

1. Backless Maxi Dress

Elegant Dresses For Women

Jika ingin tampil berbeda seperti biasanya, kita bisa coba pakai Shirred Swing Printed ini loh. Kalau keluar rumah kan biasanya wanita muslimah lebih suka pakai baju gamis polos. Nah, untuk suami selama di rumah aja kita bisa menggunakan Shirred Swing Printed ini loh. Biar tampil beda di depan suami.

Baca juga Shalihah dan Menawan, Busana Pernikahan Syari'i dengan Niqab

Apalagi jika suami sudah mulai masuk kantor. Berikan suprise ketika pulang ke rumah dengan Shirred Swing Printed ini. Apalagi ini backless loh. Buat yang suka bagian belakangnya agak terbuka. Ini cocok banget loh untuk menyambut suami pulang dari kantor. Yuk, coba dress cantik satu ini!

2. Lantern Sleeve Dress

Elegant Dresses For Women

Dress cantik ini bisa menjadi pilihan alternatif nih, bagi yang masih malu-malu di depan suami tapi ingin tampil cantik dan berbeda. Ya, namanya juga wanita muslimah, ya. Kita enggak bisa dengan mudah menggunakan dress cantik seperti Latern Sleeve Dress ini. Maka, solusinya pakai saja di rumah untuk menyenangkan suami.

Ada 2 pilihan Latern Sleeve Dress yang bisa kita pilih. Pertama Printed Patchwork Chiffon dan kedua Temprament Purple. Keduanya sama-sama cantik dengan dress yang lebih tertutup. Lebih suka mana nih dari Latern Sleeve Dress diatas?

3. Embroidered Mini Dress

Elegant Dresses For Women

Penyuka warna hitam? Black Holiday A-line Date Embroidered ini bisa menjadi salah satu pilihan nih. Dengan aksen payet pada bagian bawah dress ini, membuat dress satu ini terlihat lebih berwarna. Enggak selalu warna hitam itu tanda berduka loh. Nyatanya warna hitam ditambah aksen payet seperti ini terlihat sangat indah dan cantik. Benar kan?

Baca juga 15 Gaya Busana Muslimah ala Selebgram!

So, enggak ada salahnya pakai mini dress ini untuk menyenangkan suami. Bikin suami semakin cinta sama kita dan semakin romantis setiap hari. Duh, jadi pengen beli banyak dress cantik nih, hihi.

4. Elegant Floral Straight Dress

Elegant Dresses For Women

Pakai Straight Dress seperti ini juga bisa membuat kita lebih menawan loh. Cantik banget nih untuk dipakai di depan suami. Sudah waktunya sesekali enggak pakai daster ketika menyambut suami pulang. Bisa jadi suami bosan loh melihat kita pakai daster terus.

Nah, pakai Elegant Floral Straight Dress ini bisa jadi salah satu solusi nih. Biar suami pangling dan bisa jadi makin loyal deh beliin kita dress cantik. Selain itu, kita enggak melulu menyambut suami pakai daster, hihi. Wah, siapa yang mau nih?

5. Layered Dress

Elegant Dresses For Women

Suka dress dengan aksen layer? Purple Breathable Layered Dress bisa menjadi salah satu pilihan nih. Modelnya cantik dan enggak pasaran. Meski di rumah aja, bisa tetap tampil cantik dengan Layered Dress ini. Apalagi warna ungunya juga cantik dan enggak norak loh. Supaya suami di rumah enggak bosan melihat kita, pakai Layered Dress ini bikin suami semakin nempel terus deh.

Baca juga Ketahuilah Muslimah, 6 Amalan Ini Ketika Sedang Haid

Itu tadi 5 elegant dresses for women yang bisa kita coba untuk membuat suami semakin senang di rumah aja. Selain bikin pangling, dress cantik di atas juga bisa membuat kita semakin percaya diri loh. Enggak masalah menjadi seorang muslimah, meski enggak bisa pakai dress cantik diatas untuk keluar rumah. Setidaknya bisa dipakai di rumah aja untuk suami tercinta. Iya enggak?

Jadi, yuk mulai beli dress cantiknya. Sudahi dulu beli dasternya karena suami juga butuh tampilan istri yang berbeda di rumah loh. Nah, kalau kamu lebih suka dress yang mana nih? Kasih tahu jawaban kamu di kolom komentar di bawah ini, ya.

Salam,

Comments

  1. Jujur, saya bukan yg hobi beli bahkan pake daster, tapi lebih ke gamis2 homey, dan ini boljug jadi referensi 😍 tengqyuuhh..

    ReplyDelete
  2. Hmm, dress nya cantik-cantik. Bingung milihnya. Tapi apapun yg bisa membuatku tampak lebih langsingan aku suka. Hehe

    ReplyDelete
  3. cantik2 dresnay , tapi kalaua ku sukanya pakai celana panjang

    ReplyDelete
  4. Kusuka dress yabg girly dan sedikit seksi mba hahahah.. berasa putri gicuuu.. palagi dipadu sama high heels uwaah tambah selangit pedenya.

    ReplyDelete
  5. Kalau pakai dress tuh auranya memang elegant ya mba. Yang embroidered cute bangedd

    ReplyDelete
  6. Dress nya cantik semua, hanya juga adem. Pastilah cantik bila menggunakan demen ini, mengenai harga berapaan kak, kak mau order dress nya dimana ?

    ReplyDelete
  7. Penting banget ini tampil prima di depan suami. Dress di sini cantik2, ya.

    ReplyDelete
  8. No.2 yg warna biru cantik dress'y. Hehe. Sekali2 tampil cantik dan rapih ya meski nggak kemana2, selain buat nyenengin suami nyenengin diri sendiri juga..

    ReplyDelete
  9. Cantik cantik ya dress nya. Harus dianggarkan nih buat beli.

    ReplyDelete
  10. Setuju, Mbak.
    Berpakaian menarik dan cantik di rumah, selain menambah percaya diri adalah menyenangkan hati suami kita.
    😊
    Saya suka model yang straight dress, dan tentunya bukaan depan, karena sedang masa menyusui bayi sebelas bulan.

    ReplyDelete
  11. Wah ternyata dress itu ada bermacam-macam ya dan semuanya bagus-bagus nih. Tapi saya naksir banget nih sama yang elegan floral straight dress. Sepertinya nyaman dan elegan saat dipakai di rumah

    ReplyDelete
  12. Ngebayangin pakai dress ini jadi lebih girly. Apalagi yang motif flora itu lho. Berasa kayak jadi tokoh utama di buku roman.

    ReplyDelete
  13. Semuanya cantik. Boleh dikeep gak? Hehe. Tambah di wish list. Catatan hanya dipakai di depan suami ya.

    ReplyDelete
  14. cantik cantik dressnya semua aku suka.semoga ada rezki buat beli yang kayak gitu

    ReplyDelete
  15. Duh cakep² semua dressnya mbak stef😘 saya lebih seneng yg backless maxi dress😚 saya cuma punya satu itu dan lainnya daster😭😱

    ReplyDelete
  16. Boleh juga mba idenya, daripada pakai daster lagi, daster lagi hihihi. Bagus-bagus modelnya ya. Jadi cocok buat ngedate sama suami

    ReplyDelete
  17. aku baru tau itu nama-nama dressnya mbak steffi. selama ini taunya daster dress dan gamis dress wkwk

    ReplyDelete
  18. Saya termasuk emak-emak anti daster, jadi seenggaknya walo gak punya dress, mendinglah pake kaos sama legging biar tetep berasa muda hihihi...

    Apalagi kalo ditawarin dress-dress cantik kayak begini, duh jadi ngiler saya Mba 😂

    ReplyDelete
  19. Sekarang daster juga cantik-cantik modelnya lho mbak steffi. Saya baru ngeh, karena sejak suami wfh, jadi suka hunting2 daster lucu buat memperbaiki penampilan,wkwkwk Jadi tetap nyaman karena bahannya adem, tapi ga kayak pakai daster gitu....

    ReplyDelete
  20. Hehehe jarang banget cantik dan menarik depan suami *ups

    ReplyDelete
  21. Setuju, nih. Perlu banget dong tampil di depan suami dengan dress cantik macem di atas. Saya punya yang no. 3 dan 4 tapi ga ngeh istilahnya, hehe. Lebih enak kalau disebutkan istilah Indonesia-nya kali ya. Walaupun kalau pakai istilah English memang terkesan elegan, gitu. Siap berburu lagi dress yang no 1, 2, 5. Syantik2 banget

    ReplyDelete
  22. Aku suka straight dress, Mbak, asal bahannya nggak yang ngepas badan. Bahan dari soft jeans atau katun gitu bisa bikin keliatan langsing hehehe.

    ReplyDelete
  23. Baru keinget ternyata aku enggak punya dress bagus gitu mba. Good ide juga mba. Pakai di rumah ya untuk menyenangkan suami. Sip lah habis ini mau berburu dress gini deh.

    ReplyDelete
  24. cantik banget dressnya. aku kalau di rumah ya seragamnya daster mbak. flowery dress. wkwkwkwk..

    ReplyDelete
  25. Semuanya aku sukaaa. Yang feminim selalu sedap dipandang mata. Berasa jadi wanita seutuhnya. 😁

    ReplyDelete
  26. Aku kira itu baju jalan rupanya daster ya, keren oi emak-emak yang doyan dasteran pun tetap bisa cantik di depan suami

    ReplyDelete
  27. Ku suka dress yg printed patchwork chiffon sleeve Mbak Steffi, desainnya syantik dan anggun banged

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve komentar kamu, ya. Terima kasih telah meninggalkan komentar.