steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Tips Hijab Segi Empat Untuk Pipi Tembem

Halo, Sobat Blogger!

hijab segiempat

Memakai busana hijab tidak mesti selalu membuat ribet. Berhijab juga bisa dilakukan dengan simple dan mudah. Bagi kamu semua yang ingin tahu lebih tentang tips tepat pakai busana kerudung hijab model segi empat secara mudah, kamu dapat langsung saja menyimak info cara memakai hijab segi empat di bawah ini. Pastinya kita semua lebih baik mengetahui panduan jitu mengenakan busana kerudung hijab segi empat ini.

Hal tersebut dikarenakan supaya kita bisa dimudahkan jika ingin tampil terbaik dengan memakai busana kerudung hijab model segi empat. Salah satu tutorial simple berbusana kerudung hijab jenis segi empat dengan benar yaitu dengan memilih bahan kerudung hijab segi empat yang tepat. Tentunya ada banyak dan beragam bahan yang digunakan untuk pembuatan kerudung hijab segi empat tersebut.

hijab segiempat

Kalau memang kamu mempunyai pipi yang cenderung lebih tembem, maka lebih baik kamu memilih kerudung hijab segi empat yang bahannya sedikit kaku. Misalnya saja memakai kerudung hijab segi empat yang dibuat dengan bahan katun denim, bahan kasmir atau kerudung hijab segi empat dengan bahan twiscone.

Jika kamu mempunyai pipi tembem, maka lebih baik kamu mengusahakan menghindari kerudung hijab segi empat yang bahannya merupakan bahan yang tipis dan juga jatuh yaitu seperti sifon dan bahan lainnya. Hal tersebut dikarenakan bahan kerudung hijab segi empat tersebut bisa membuat pipi kamu yang chubby atau tembem justru akan makin terekspos.

Ada lagi tips memakai kerudung hijab segi empat lainnya untuk yang mempunyai pipi tembem yaitu dengan menerapkan metode memakai kerudung hijab segi empat yang lebih tepat. Supaya wajah kamu yang bulat dan juga memiliki pipi chubby bisa lebih tersamarkan, maka kamu bisa coba melipat kerudung hijab segi empat ini pada bagian rahang kamu. Dengan hal ini, maka bisa memberi ilusi yang terlihat lebih tirus bagi pipi kamu saat memakai kerudung hijab segi empat ini.

Disamping itu, jangan lupa juga untuk memberi sedikit rongga pada bagian atas dahi pada saat mengenakan kerudung hijab segi empat ini. Hal tersebut mampu membuat wajah kamu terlihatnya lebih panjang dari sebelumnya. Masih ada lagi tips memakai kerudung hijab segi empat untuk pipi tembem lainnya yaitu dengan menerapkan gaya berhijab yang sederhana.

hijab segiempat

Jadi untuk sementara ini, lebih baik untuk gaya berhijab, usahakan memilih model kerudung hijab segi empat yang tak terlalu ribet. Selain memilih segi empat yang bergaya sederhana, kamu juga bisa memilih pashmina yang sederhana tetapi jangan sampai menggunakannya terlalu ketat.

Intinya kamu harus berusaha jangan sampai hijabnya terlalu 'fit' pada bagian kepala kamu. Sekian saja ulasan tips tepat pakai busana kerudung hijab model segi empat secara mudah kali ini yang lebih baik diketahui oleh kamu semua khususnya untuk mereka yang ingin tampil terbaik dengan memakai busana kerudung hijab model segi empat.

Dengan bahasan di atas, maka kamu bisa semakin mengerti panduan jitu mengenakan busana kerudung hijab segi empat. Sampai sekarang masih ada beberapa orang yang tidak tahu jelas apa saja tutorial simple berbusana kerudung hijab jenis segi empat dengan benar.

Dari artikel sederhana kali ini, semoga kamu dapat lebih paham mengenai tips tepat pakai busana kerudung hijab model segi empat secara mudah. Selamat mencoba panduan jitu mengenakan busana kerudung hijab segi empat. Tentunya pada momen lebaran ini, tampilan hijab kamu harus benar-benar maksimal.

Salam,

Comments

back to top