steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Menikmati BonCabe Sambal Tabur Rasa Nori, Pedes Gurihnya Bikin Nagih!

Halo, Sobat Blogger!

BonCabe Nori

Musim hujan seperti ini enaknya makan makanan yang segar, berkuah, gurih dan pedas, ya. Sambil menikmati hujan dan suasana yang syahdu, belum lagi musim hujan selalu bikin lapar. Wah, makin cocok nih makan yang gurih dan pedas. 

Makanan apa yang cocok di makan di musim hujan? Yap, biasanya orang Indonesia suka sekali dengan mie instan. Lalu, tak lupa ditaburi oleh sambal tabur yang beraneka ragam levelnya. Nah, biasanya memang sangat nikmat di makan ketika hujan turun.

Selain bikin segar, juga bikin badan hangat. Makanan berkuah tentunya membantu sekali membuat badan berkeringat ketika dimakan hangat-hangat. Belum lagi ada sambal tabur yang bikin pedas. Wah, dijamin bikin makin menambah nafsu makan.

Namun, untuk kamu yang bosan makan-makan mie instan dan ingin mencoba makanan lain. Tenang aja kamu bisa coba berbagai macam menu makanan dengan sambal tabur favorit kamu, loh.

Baca juga Hampers Foodstocks, Lebaran Bersama Aneka Rendang!

Apalagi sekarang sudah ada BonCabe Sambal Tabur Rasa Nori, loh. Wah bagi kamu penikmat sambal tabur, cocok banget cobain varian BonCabe Nori ini.

Review BonCabe Sambal Tabur Rasa Nori

BonCabe Nori

Sekarang ini, BonCabe memiliki berbagai varian rasa salah satunya BonCabe Nori ini. Sambal tabur varian Nori ini wajib sekali kamu coba, loh. Rasanya yang gurih dan pedas dengan rasa nori yang nikmat, cocok untuk kamu yang memang suka makanan jepang.

Terkadang kita suka kepingin makanan jepang dan juga ingin rasa pedas. Nah, BonCabe ini bisa menjadi salah satu solusi untuk kamu. Enggak perlu jauh-jauh ke resto jepang. Kamu bisa tinggal tabur BonCabe Nori ini di setiap makanan kamu. Wah, jadi deh makanan jepang dadakan ala kamu.

Pilihan BonCabe Nori yang Bisa Kamu Coba

Ada dua kemasan dalam varian BonCabe Nori ini, yaitu kemasan sachet dan kemasan botol 35 gram. Bagi kamu yang suka traveling cocok banget nih bawa yang sachet. Kamu bisa bawa satu pack sachet buat dibagi-bagi dengan teman-teman kamu. Pastinya makan jadi lebih nikmat dan menambah nafsu makan dengan sambal tabur BonCabe Nori.

Persediaan di rumah juga jangan sampai habis, ya. Kamu bisa bisa stock dengan kemasan botol plastik yang 35 gram, loh. Kemasan botol yang mudah digengam dan tidak memakan banyak tempat ini, bisa menjadi salah satu solusi untuk kamu yang tinggal di kosan. Tidak memakan banyak tempat dan kamu tetap bisa menikmati BonCabe Nori setiap saat.

Kenapa Wajib Coba BonCabe Nori?

BonCabe Nori
Ada 8 hal yang perlu kamu tahu mengenai BonCabe Nori ini. Dijamin kamu enggak lagi mikir kelamaan dan langsung serbu cobain BonCabe Nori ini. Apa saja ya? Cek di bawah ini.

  1. Terbuat dari Bahan Alami
  2. Diolah dari Cabe Pilihang
  3. Tanpa Pengawet
  4. Tanpa Pewarna Buatan
  5. Pedasnya Beneran
  6. Rasa Gurih yang Nikmat
  7. Tekstur Nori yang Crunchy dan Renyah
  8. Lebih Wangi
  9. Lebih Hemat

Nah, itu dari 8 hal yang perlu kamu tahu mengenai BonCabe Nori ini. Yakin deh BonCabe Nori ini bisa menjadi salah satu BonCabe favorit kamu setelah dicoba. Jadi, jangan lupa masuk wish list makanan yang perlu kamu coba, ya!

Baca juga Bosan Makan Ikan? Cobain Dulu Resep Pesmol Ikan Kembung yang Enak Ini!

Rekomendasi Makanan yang Cocok Ditabur BonCabe Nori

Untuk kamu yang masih bingung, kira-kira makanan jepang apa saja ya yang bisa ditabur oleh BonCabe Nori ini. Tak perlu khawatir, berikut ini ada beberapa rekomendasi makanan yang cocok ditabur oleh BonCabe Nori, simak ulasannya berikut ini :

1. Katsu

BonCabe Nori

Siapa yang menolak makanan jepang satu ini? Tentu tidak ada yang menolak, ya. Hampir semua orang suka sekali dengan katsu. Makanan fillet ayam yang digoreng dengan tepung roti ini bikin siapapun yang makan akan langsung suka dengan teksturnya yang garing.

Apalagi dicampur dengan BonCabe Nori. Wah, kebayang dong seenak apa katsu yang kamu buat? Pastinya lebih enak dibanding hanya pakai sambal saja. Makanya, jangan lupa stok yang banyak BonCabe Nori di rumahmu, ya.

2. Bola Nasi Nori Isi Ayam

Wah, ini salah satu makanan yang wajib juga kamu coba nih. Variasikan nasi hangatmu dengan membuat bola nasi. Isi dari bola nasi bisa kamu kreasikan, ya. Bisa dengan ayam, sapi, ikan atau sayuran. Sesuaikan dengan selera kamu. Eits, tapi jangan lupa taburi BonCabe Nori juga, ya. Supaya bola nasi buatanmu semakin enak.

3. Bento ala Jepang

Untuk kamu yang suka banget sama bento. Bisa coba juga nih, bento ala jepang dengan taburan BonCabe Nori diatas nasi hangatnya. Wah, nasi hangat yang dicampur dengan BonCabe nori pastinya menambah tekstur rasa. Bikin kamu ketagihan bikin bento ala jepang terus setiap hari.

4. Udon & Ramen

BonCabe Nori

Makanan satu ini juga salah satu makanan favorit orang-orang Indonesia. Tekstur mie yang kenyal bikin pengen makan lagi dan lagi. Nah, coba deh ditabur juga dengan BonCabe Nori. Enggak ada salahnya dicoba, loh. Rasa gurih dan pedas BonCabe Nori, pastinya menambah nikmat Udon dan Ramen, dong!

5. Sushi

BonCabe Nori

Makanan jepang satu ini juga bisa menjadi salah satu yang enak banget ditabur dengan BonCabe Nori. Bisa ditabur di atas Sushi atau di dalamnya. Kamu bisa kreasikan sesuai dengan kreativitas kamu, ya. Pastinya makanan menjadi lebih enak dan sedap dengan BonCabe Nori.

Nah, sudah kepikiran mau coba makanan jepang mana yang akan ditabur dengan BonCabe Nori? Pastinya enggak hanya makanan jepang saja, ya. Semua makanan bisa banget kamu taburi dengan BonCabe Nori ini. Bisa juga dengan nasi hangat atau nasi pakai telur. Pastinya makin nikmat dan enak makanannya. Yuk, borong BonCabe Nori!

Asyiknya Makan Pakai BonCabe Nori

Makan apapun dengan BonCabe Nori adalah pilihan yang tepat karena pedas nagih dengan gurihnya nori. Buat kamu yang belum coba, silakan segera coba dan pastinya bikin kamu ketagihan deh. Memang asyik makan pakai BonCabe Nori, karena :

1. Bisa Menjadi Bekal Praktis

Yap, bikin bekal menjadi praktis dengan BonCabe Nori. Kamu bisa bikin makanan jepang dari BonCabe Nori ini dengan praktis dan harga murah. Enggak perlu lagi repot, tinggal tabur ke makanan kamu dan jadi deh bekal praktis ala jepang. Nah, coba deh biar kamu enggak ketinggalan!

2. Teman Dibawa Kemana Pun 

BonCabe Nori bisa kamu bawa kemana pun, loh. Ketika traveling tinggal kamu selipin aja kemasan sachetnya di tas. Ketika kamu mau makan, tinggal tabur saja BonCabe Nori ini. Praktis dan pastinya bikin menambah nafsu makan kamu. 

Baca juga Belajar Aneka Resep Masakan Internasional, Yuk!

Cobain juga BonCabe Level 50 Max End

BonCabe Nori

Tidak hanya BonCabe Level 3 Rasa Nori saja, tetapi juga ada varian lain, yaitu BonCabe Level 50 Max End. Bagi kamu pecinta pedas, wajib banget loh coba ini. BonCabe Max End ini bisa kamu coba ketika makan mie goreng, chicken wings atau pun popcorn ketika lagi kumpul bersama teman-teman.

Ajak teman-teman kamu yang pecinta pedas untuk cobain sensasi pedas maksimal dari BonCabe Level 50 Max End ini, ya. Pastinya suasana kumpul jadi berasa seru bersama BonCabe Max End. Mana nih, yang katanya suka makan pedas?

Jangan bilang kamu pecinta pedas kalau belum cobain BonCabe Level 50 Max End.

Salam,

steffifauziah

Comments

  1. Wah, bon cabe makin banyak variannya ya, pas banget musim-musim hujan begini buat nemenin aneka menu masakan ya. Suka sekali kehadiran menu ini ya

    ReplyDelete
  2. Selama ini belinya yg bon cabe biasa, baru tahu ada juga yg pake Nori 😍. Ntr pas belanja bulanan bakal dicari deh mba. Udah kebayang enaaaak. Apalagi anak2ku di rumah suka banget Ama Nori. Biasa mereka cemilin gitu aja malah lembaran2 Nori nya.

    ReplyDelete
  3. sudah ada dijual di ind*maret/alf*mart kak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve komentar kamu, ya. Terima kasih telah meninggalkan komentar.