steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Belajar Aneka Resep Masakan Internasional, Yuk!

Hai, Sobat Blogger!

Kursus Masak Online Chefmama

Masih betah di rumah 'kan? Ya, memang sih pasti suntuk ya di rumah aja. Apalagi sudah berbulan-bulan ini kita tetap di rumah aja karena masih ada pandemi COVID-19 yang masih belum usai. Semoga kita semua masih bertahan untuk tetap di rumah aja, ya!

Daripada mengeluh terus nih karena bosan di rumah aja. Lebih baik melakukan hal-hal yang bermanfaat dan pastinya bisa membuat kita enggak jenuh terus ketika di rumah aja. Banyak hal yang bisa kita lakukan loh. Contohnya membaca buku yang selama ini tersimpan rapi di laci dan belum sempat di baca. Bisa juga berkebun, menulis, merajut, atau pun memasak.

Ada banyak hal sih yang bisa kita lakukan selama di rumah aja. Jika ada hal-hal yang belum kesampaian kita lakukan. Nah, pas banget nih kita lakukan sekarang mumpung di rumah aja, hihi. Jadi, enggak bakalan suntuk, jenuh atau bete lagi deh di rumah.

Oh iya, untuk yang suka memasak ada tempat kursus bagus loh. Cukup kursus secara online aja, untuk meningkatkan skill memasak nih. Kalau biasanya hanya masak masakan tradisional saja. Nah, tingkatkan skill memasak untuk aneka resep masakan internasional.

Biar suami dan anak-anak enggak bosan dong. Siapa tahu abis dimasakin makanan internasional jadi membuat mood suami dan anak-anak jadi lebih happy. Siapa sih yang enggak happy dikasih makanan enak? Pasti dong happy sekali.

Lalu, bagaimana caranya biar bisa masak aneka resep masakan internasional? Nah, kita bahas ini lebih lanjut, yuk. Simak ulasannya di bawah ini, ya.

Mengapa Harus Kursus Masak?

Kursus Masak Online Chefmama

Jika ada pertanyaan melintas seperti ini. Jawaban dari saya pribadi nih, karena memasak itu juga harus dilatih. Supaya semakin mahir dan bisa masak makanan apa saja. Jujur, saya tuh emang enggak pandai memasak.

Zaman kuliah dulu sering karena ngekos aja mulai bisa masak sop dan masak tempe mendoan. Lalu pas menikah, bisa masak capcay, kangkung, tumis toge, tempe orak-arik, dll. Tapi, kadang suami suka bosan dengan makanan yang itu-itu aja.

Berhubung skill memasak saya enggak jago-jago amat nih. Kadang saya kesulitan banget untuk menentukan menu makanan. Biar enggak sama terus dan bisa beda-beda setiap hari. Makanya buat saya pribadi kursus masak itu penting loh.

Apalagi untuk belajar aneka resep masakan internasional. Pastinya enggak mudah dong, harus rutin dan rajin belajarnya. Biar semakin ahli dan makanan yang dihasilkan enak.

Jadi chef untuk keluarga kan suatu hal yang perlu, ya. Biar suami dan anak-anak enggak gampang jajan di luar. Kadang beli di luar kan belum tentu sehat. Kalau masak sendiri, insyaallah lebih bersih dan sehat.

Baca juga Ingin Makananmu Lezat? Pakai Bumbu Dapur Ini!

Nah, jadi enggak ada salahnya loh kursus masak. Yuk, ikutan juga kursus masak online!

Apa Keunggulannya Kursus Masak Online Chefmama?

Kursus masak online di Chefmama ini menjadi salah satu cara untuk kita para istri atau ibu. Bagi yang merasa belum ahli dalam memasak atau kadang bingung mau masak apa. Nah, kurus masak online Chefmama bisa jadi solusi loh. Terus nih, masakan setiap hari juga berbeda deh. Enggak bosan.

Ada banyak keunggulannya kursus masak di Chefmama loh. Penasaran apa saja keunggulannya? Cek di bawah ini :

1. Aneka Resep Masakan Internasional

Kursus Masak Online Chefmama

Yap, di Chefmama ada banyak resep masakan internasional. Resep diberikan secara lengkap dan ada trik khusus supaya masakan menjadi lebih enak dan keluarga pun suka. Sebagai seorang istri dan ibu pasti kita ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga 'kan?

Nah, tak ada salahnya untuk ikut kursus masak online di Chefmama. Supaya mendapatkan pengalaman dan ilmu dalam memasak. Insyaallah suami dan anak-anak semakin betah di rumah. Selain itu, ibunya juga semakin senang dan mahir memasak.

Kursus masak di Chefmama ini lengkap loh. Ada makanan appetizer, main course sampai dessert juga ada. Nah, sebagai istri dan ibu kita perlu nih belajar lebih lengkap tentang makanan pembuka sampai penutup. Pasti dapat pengalaman seru dan menyenangkan kursus masak di Chefmama. Yuk, langsung daftar.

2. Kursus dalam Bentuk Video

Dikarenakan kursus online, maka kursus ini diberikan dalam bentuk video. Video yang diberikan juga jelas dan dapat diakses via website. Pastinya bisa ditonton di mana saja dan kapan saja. Nah, yakin enggak kepengen ikutan kursusnya? Yuk, ikutan juga.

3. Chef di Chefmama Sudah Berpengalaman dan Berkualitas

Kursus Masak Online Chefmama

Chef yang diberikan di kursus masak online chefmama memang sudah berpengalaman. Chef yang dipilih jelas berkualitas dan memiliki segudang pengalaman memasak. Bahkan chef yang pernah bekerja di Hotel Bintang 5 loh.

Wah, pastinya chef yang mengajari kita masak bukan chef abal-abal, ya. Pengetahuan tentang memasaknya juga luas. Jadi pastinya akan banyak sekali tips memasak yang sangat bermanfaat untuk kita nih. Hanya di Chefmama loh yang begini. Yuk, ikutan kursusnya.

4. Ada Referensi Peralatan Masak

Enggak hanya segudang resep masakan dan chef yang berpengalaman saja yang diberikan oleh Chefmama. Tetapi di Chefmama juga diberikan referensi peralatan masak loh. Nah, buat yang newbie atau pertama kali memasak. Harus tahu nih referensi peralatan masak apa saja.

Pastinya informasi ini akan sangat membantu untuk memasak di rumah. Jadi, enggak bingung lagi deh mana panci, teflon anti lengket, wajan, sutil, dll. Wah, kursus masak di Chefmama emang lengkap banget sih.

5. Info Bahan Baku dan Referensi Tempat Membeli

Penting juga dong tahu bahan baku untuk memasak. Selain itu, dikasih tahu juga lagi referensi tempat membeli. Wah, kita jadi banyak referensi tempat membeli bahan baku masakan deh. Apalagi banyak masakan internasional yang diberikan di kursus masak online Chefmama ini.

Untuk kita yang suka banget nih makan masakan internasional. Jadi, enggak pusing beli bahan baku di mana. Karena sudah diberikan refensi tempat membelinya dimana. Keren banget kan kursus masak di sini?

6. Bisa Konsultasi Langsung dengan Chef Internasional

Nah, ini yang paling seru dan asyik! Kapan lagi kita bisa langsung tanya-tanya sama chef yang telah berpengalaman dibidangnya. Enggak ada salahnya dong kita yang emang ibu-ibu rumahan kepengin juga bisa membuat masakan sekelas para chef internasional ini.

Suami dan anak di rumah juga merasa dimanjakan oleh kita nih, karena makanannya enak-enak. Jadi, enggak perlu ragu untuk kursus masak online di Chefmama ini, ya. Enggak bakalan rugi deh.

Baca juga Ayo, Bikin Camilan Kriuk!

Itu tadi 6 keunggulan dari kursus masak online Chefmama. Untuk yang masih belum bisa masak atau ingin semakin pinter memasak, kudu cobain kursus masak di Chefmama. Insyaallah puas dan semakin senang memasak setiap hari untuk keluarga.

Berapa Harga yang Kursus di Chefmama?

Harga yang ditawarkan untuk kursus masak online di Chefmama ini beragam. Tergantung dari kita ingin mencoba kursus masakan negara apa. Sejauh ini kursus masak online di Chefmama ada masakan dari Korea, Thailand, Amerika, Inggris, dll.

Harga mulai dari 100.000-an hingga 600.000-an tergantung kesulitan dari masakan tersebut. Enggak terlalu mahal dan pastinya ramah sekali di kantong. Apalagi langsung diajarkan oleh para chef internasional. Sudah pasti worth it banget untuk ikut kursusnya.

Apakah ada Promo yang Sedang Berlangsung?

Yap, promo untuk kursus masak online ini sedang berlangsung loh. Harganya dijamin bikin mupeng dan pengen segera ikutan kursus onlinenya. Apalagi untuk para penggemar makanan korea. Nah, sedang ada promo nih untuk makanan tteokkboki, odeng dan kimbab.






KESEMPATAN TERAKHIR dapat HARGA PRE-ORDER kelas KOREAN STREET FOOD 97K only! Mama yang suka nonton drakor pasti tau deh : 1. TTEOKBOKKI 2. ODENG 3. KIMBAP 3 jajanan street food ini adalah makanan sehari-hari masyarakan Korea Selatan yang sudah mendunia karena kelezatannya. Kabar baiknya.. Mama bisa masak ini di rumah buat keluarga tercinta! Hanya dengan 97K aja, mama bisa belajar resep ASLI dari Chef Korea, Kim Oppa Chef MALAM INI HARGA NAIK loh jadi 147.000 mama! Jadi.. tunggu apalagi mama LANGSUNG DAFTAR SEKARANG hanya di ChefMama. https://chefmama.berdu.pw/chefmama . . . #jajanankorea #streetfoodkorea #odeng #tteokbokki #tokpokki #kimbap #resepkorea #resepmakanankorea #resepmasakankorea #masakdirumah #onlinecookingclass #belajarmasakonline #resepmasakanonline #resepmasakonline #belajarmasak #resepmasak #resepmakanan #doyanmasak #resepmasakan #sukamasak #kelasmasakonline #kelasmasak #kelasmasakan #kursusmasak #kursusmasakonline
A post shared by Kursus Memasak Online CHEFMAMA (@kursuschefmama) on

Nah, murah banget 'kan? Enggak sampai 100.000 loh, hanya 97.000 saja. Yuk kapan lagi belajar masakan korea nih. Pas makanannya sudah matang bisa langsung di santap bersama keluarga sambil nonton drama korea deh. Seru banget!

Bagaimana? Tertarik untuk ikutan kursus masak online di Chefmama? Ada banyak aneka resep masakan internasional yang menggugah selera nih. Yuk, sebagai istri dan ibu skil memasak harus terus di upgrade nih. Silahkan daftar, ya. Semoga semakin rajin memasak.

Salam,

Comments

  1. ampun, keren sekali chefmama, cocok nih buat aku yang skil memasaknya di bawah standar, wkwk..

    ReplyDelete
  2. Wah mauuu ah belajar masak. Menunya macem² pula. Menu Indonesia menurutku ga kalah ribet sih. Hehe...Bumbunya macem² dan hrs bener menyiapkannya. Follow IG dulu deh. Makasih infonya...

    ReplyDelete
  3. Menarik banget nih kursus online masaknya. Apalagi buat aku yang skill masaknya pas-pasan. Makasih infonya mbak

    ReplyDelete
  4. terimakasih infonya kak, baru tau klo ada kursus masak online sekomplit dan sekece ini

    ReplyDelete
  5. Keren nih chefmama, cocok buat saya yang skill memasaknya biasa-biasa aja, haha..

    ReplyDelete
  6. Aduh ini bener2 solusi buat orang yg doyan makan tapi gabisa masak macem saya. Apalagi sedang ada promo les Korea, cus aah

    ReplyDelete
  7. Bener juga ya, Mbak, kalau masak jangan yang itu-itu aja, nanti pada bosen. Lebih baik variatif. Asyik lagi kalau bisa aneka resep masakan internasional. Apalagi sekarang ada kursus onlinenya ya...

    ReplyDelete
  8. pengen kursus masak yang langsung sama bahan2 masakannya ada ga eh. duh chef mama yang namanya marino itu sekilas kaya pemain film putri marino ya hehe

    ReplyDelete
  9. aku kemarin ikut kelas zoom bu sisca masak laksa, tapi aneh juga ngeliatin orang masak klo kitanya ga masak, kalo sistem kursus di chef mama gimana kak?

    ReplyDelete
  10. Kalau bentuknya kursus begini, memang jadi lebih semangat ya harusnya, karena butuh komitmen juga. Ada sertifikat atau ijazahnya enggak, ya, kalau lulus?

    ReplyDelete
  11. Aku paling ngiler sama Korean Street foodnyaa. Biasanya di mall dijualnya mahal2. Pengin bikin sendiri deeeh. Mauu coba ikutan Cheffmama aaah😍😍😍

    ReplyDelete
  12. Sama banget kita Mbak. Belum nikah tahunya goreng2 lauk yang udah dibumbuin ama Mama paling. Pas nikah baru belajar masak. Jadi suami termasuk percobaan wkwk

    ReplyDelete
  13. aduh, pengen dong kursus memasak korea yang lagi promo ituuuu. secara gitu kan suka penasaran sama aneka jajanan yang oppa-oppa korea makan di drakor, hihihi. terutama tteokboki, kue beras. kaya gimana sih rasanya ya??

    ReplyDelete
  14. Enak banget loh bisa belajar masak gini. Pengen deh bisa masak masakan korea. Aku suka juga. Hehe

    ReplyDelete
  15. Asik nih sekarang sudah bisa kursus masak online karena sudah ada kursus masak online chefmama. Btw, salam kenal ya, Kak.

    ReplyDelete
  16. menyenangkan nih bisa kursus model daring begini, seru juga ya, ehh ada menu korea juga

    ReplyDelete
  17. Mamaku mesti ikutin nih, tapi mama lebih seneng masak masakan tradisional

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve komentar kamu, ya. Terima kasih telah meninggalkan komentar.

back to top