steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

4 Tips Merawat Kaos dengan Desain Menarik dan Kualitas Tinggi

Hai, Sobat Blogger!

Snapback

Snapback merupakan retail fashion dibidang kaos dan topi yang cukup banyak diminati. Perusahaan yang menomorsatukan kepuasan pelanggan ini yakin bahwa kualitas produk dari Snapback mampu memuaskan pelanggan dan dapat mengeluarkan produk-produk terbaik yang dimilikinya. 

Untuk mencapai kualitas terbaik, seperti topi, kaos dan produk-produk Snapback lainnya, diproduksi menggunakan teknologi-teknologi canggih menggunakan mesin yang diimpor dari negara Jepang dan negara Amerika. 

Selain menggunakan mesin dan teknologi canggih untuk memproduksi produk-produk yang dimiliknya. Snapback melakukan kontrol kualitas yang ketat selama produksi dan distribusi produk sehingga produk yang dikeluarkannya memiliki kualitas yang tinggi.

Baca juga 5 Tips Mengelola Bisnis dengan Mudah, Coba deh Terapkan!

Snapback Shop telah berkecimpung dalam bisnis retail fashion yang menggeluti bagian topi dan kaos, sejak didirikan pada tanggal 7 November 2011 lalu. Dengan senjata topi dan kaos yang dimiliki Snapback saat ini, Snapback memiliki beberapa desain terbaik terkhusus untuk headwear dan apparel

Uniknya, dengan kualitas yang tak diragukan dan material terbaiknya, Snapback memungkinkan pelanggannya memiliki ide, konsep, dan desain sendiri untuk secara bebas membuat berbagai jenis aplikasi pencetakan dan pemotongan untuk topi atau kaos pelanggannya. 

Semua itu bisa dilakukan dalam waktu yang cukup cepat dan juga dengan harga yang sangat kompetitif. Menarik bukan? So, bagaimana cara menjaga agar kaos yang sudah dibeli tetap terjaga desain dan kualitas yang dimilikinya? Berikut ini 4 tips yang perlu kamu tahu :

1. Mencuci

Snapback

Merawat kaos Anda dimulai dengan mengetahui cara membersihkannya. Mengetahui cara mencuci pakaian akan menjadi awal yang baik bagi siapa pun untuk menjaga pakaiannya. Cuci berdasarkan jenis kain, bukan warna. 

Untuk jenis jaket dan celana jeans, cucilah dengan keadaan resleting jaket dan jeans yang tertutup. Dengan cara ini, resleting tidak akan bengkok dan tidak mudah rusak. Terakhir, ikuti petunjuk laundry, pembuat kain sudah memberikan instruksinya. Agar tidak luntur, gunakanlah air dingin saat mencuci pakaian karena warna tidak akan luntur dalam air dingin. 

Baca juga Tampil Cantik di Depan Suami dengan Elegant Dresses, Bikin Pangling!

Cara selanjutnya adalah dapat menggunakan dry cleaner yang berkualitas untuk jenis pakaian yang menjadi favorit karena lebih baik membayar sedikit lebih banyak daripada kehilangan segalanya.

2. Penyimpanan

Snapback

Biasanya pakaian disarankan untuk dilipat dan disimpan daripada digantung. Karena dengan menggantung pakaian ada risiko pakaian menjadi melar. Selain itu, gunakalanlah moth balls dan pewangi lavender dilemari pakaian. Karena dengan keduanya akan melindungi pakaian dari serangga yang akan menempel dan juga bau tak sedap pada pakaian.

3. Pengalaman

Pengalaman akan menjadi cara terbaik untuk merawat pakaian. Selalu perhatikan hal-hal kecil yang akan dilakukan pada pakaian dan amati apakah dan bagaimana pengaruhnya terhadap pakaian tersebut secara berbeda.

4. Perbaikan

Snapback

Ketika kita memiliki pengalaman dan keterampilan ekstra mengenai pakaian, pasti akan sangat berguna bagi pakaian yang kamu miliki. Contoh kecilnya adalah seperti mengetahui cara memegang jarum dan benang untuk mengganti atau memperbaiki kancing yang terlepas. Ini adalah salah satu trik yang mudah dipelajari dan akan sangat berguna untuk menjaga pakaian tetap utuh dan keren.

Baca juga 9 OOTD Kaos yang Tak Bikin Bosan Meski di Rumah Aja!

Hal tersebut merupakan langkah-langkah sederhana yang dapat dilakukan untuk menjaga pakaian tetap utuh dan terjaga. Meskipun beberapa brand seperti Snapback sudah memastikan kualitas yang dimiliknya adalah kualitas terbaik. 

Namun tidak ada salahnya tetap menjaga pakaian dengan cara yang benar dan baik. Sehingga pakaian-pakaian yang telah dibeli akan long-last tanpa menjadi melar ataupun rusak dibeberapa bagiannya.

Salam,

steffifauziah

Comments