steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

9 OOTD Kaos yang Tak Bikin Bosan Meski di Rumah Aja, Coba Yuk!

Hai, Sobat Blogger!

OOTD Kaos yang Tak Bikin Bosan

Kalau sedang di dalam rumah, pakai kaos memang pilihan paling tepat. Karena selain nyaman, bahan kaos juga umumnya gak bikin gerah dan bikin kita bebas gerak. Saking nyamannya, bahkan sudah banyak berbagai kaos di dalam lemari pakaian. 

Tapi, pernah gak sih kamu berpikir tetap stylish pakai kaos meski di rumah aja. Apalagi semenjak pandemi seperti ini, kegiatan di luar rumah juga sangat dibatasi kan. Daripada bosan hanya pakai kaos begitu saja, kamu juga bisa tampil stylish dan kece dengan kaos, lho. 

Tinggal pintar-pintar saja memadupadankan kaos dengan outfit lainnya untuk penampilan yang gak monoton. Coba cek di bawah ini ada sembilan ide outfit pakai kaos yang kece dan gak bosenin yang bisa kamu contek.

1. Gunakan T-shirt dan Cardigan!

OOTD Kaos yang Tak Bikin Bosan

Sumber : instagram.com/nisacookie

Kalau di lemari pakaianmu ada cardigan, manfaatkanlah untuk dipadukan dengan kaos kesayanganmu. Lengkapi dengan rok panjang untuk melengkapi penampilan kamu. Apalagi bagi kamu yang berhijab, ini cocok banget. Tampak santai, namun tetap stylish. Jadi makin pede buat foto-foto kece di kamera HP OPPO A71 andalan.

2. Pakai Kemeja Kotak-Kotak Sebagai Outer

OOTD Kaos yang Tak Bikin Bosan

Sumber : Instagram.com/meiraniap

Bisa juga menggunakan kemeja kotak-kotak sebagai outer untuk outfit kaos milikmu. Kalau mau terlihat casual nan sedikit feminim, kamu bisa pakai long skirt dan sneakers. Keren banget buat dicoba!

3. Kaos dengan Manset Panjang Biar Makin Kece!

OOTD Kaos yang Tak Bikin Bosan

Sumber : beautynesia

Biar penampilan kamu gak tampak monoton saat pakai kaos, coba deh tambahkan manset. Meski di rumah aja, kita bisa tampil simple namun tetap memberikan kesan kekinian. Untuk bawahannya, tinggal kamu sesuaikan saja dengan gaya yang kamu mau. 

Misalnya, pakai celana kulot atau rok panjang lipit. Ini cocok banget bagi kamu yang berhijab dan suka nunggu tukang paket di rumah. Tinggal pakai kerudung, tukang paket di depan rumah gak nunggu lama deh.

4. Perpaduan Kaos dan Jaket Jeans Memang Gak Pernah Gagal!

OOTD Kaos yang Tak Bikin Bosan

Sumber : instagram.com/saritiw

Ide outfit pakai kaos satu ini juga bisa dijadikan referensi buat OOTD kamu. Pilihan kaos yang dibalut dengan jaket jeans memang selalu bisa diandalkan untuk penampilan yang kece nan fashionable. Bisa jadi pilihan buat look santai untuk kumpul-kumpul bareng sahabat di rumah, nih!

5. Lampirkan Sweeter di Bahu Oke Juga Nih!

OOTD Kaos yang Tak Bikin Bosan

Sumber : kk-closet.com

Selain sebagai outer, sweeter juga bisa kamu pakai untuk OOTD yang keren dan beda. Anti ribet, pakai kaos lengan panjang dan rok panjang untuk outfit santai kamu. Biar penampilanmu makin interesting, lampirkan sweeter di bahu kayak gini. Keren abis!

6. Baluti T-shirt Favoritmu dengan Blazer

OOTD Kaos yang Tak Bikin Bosan

Sumber : Instagram.com/helminursifah 

Pakai rok panjang dan kaos yang dibalut dengan blazer bikin kamu tampak classy.  Ikat pinggang yang ditambahkan membuat kesan elegan pada penampilanmu ini. Meski di rumah aja, ketika ada zoom meeting dari kantor, outfit ini tetap kece untuk kamu pakai, loh!

7. T-shirt dan Overall Bikin Kamu Makin Kece

OOTD Kaos yang Tak Bikin Bosan

Sumber : phdinclothes.com

Bergaya kasual, kamu bisa pilih t-shirt bergaris yang dipadukan dengan overall dan sneakers favoritmu. Kece abis buat dipakai hangout virtual bareng teman-teman perempuanmu nanti. Meski di masa pandemi ini masih sulit untuk keluar rumah, setidaknya tetap bisa hangout secara virtual kan?

8. Tampil Girly dengan Overall Long Dress



OOTD Kaos yang Tak Bikin Bosan

Sumber : Instagram.com/nisacookie

Buat kamu yang mau tampil manis dan girly saat di rumah aja dan tetap bisa foto-foto dengan kamera Oppo A12, ide outfit pake kaos satu ini boleh dicoba. 

Kamu bisa padukan kaos hitam lengan panjang dengan overall long dress favoritmu. Ketika ada kuliah online di zoom meeting atau tugas kelompok, kamu tetap bisa rapi deh dengan outfit ini.

9. Tambahkan Kalung Biar Makin Chic

OOTD Kaos yang Tak Bikin Bosan

Sumber : pinterest.com

Lengkapi juga outfit kaos kamu dengan aksesoris kalung supaya gak tampak membosankan. Aksesoris kalung kek gini bikin kamu terlihat chic dan kekinian.

Nah itu tadi beberapa OOTD kaos yang bisa kamu coba meski kamu masih tetap di rumah aja. Meski di rumah aja juga banyak aktivitas yang bisa kamu kerjakan loh, bisa cek di sini, ya. 

Selain itu sekolah, kuliah dan kerja juga masih di rumah aja. Bukan berarti tak sadar penampilan kan? Kalau outfit-nya sudah oke, jangan lupa aplikasikan make up yang natural biar penampilan kamu terlihat bersih dan enak dilihat, ya. Ide outfit mana yang jadi favorit kamu nih?

Salam,

steffifauziah

Comments