steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Ketagihan Snack dari Have a Snack, Kudu Cobain!

Halo, Sobat Blogger!

Have a Snack

Apa masih di rumah aja selama masa transisi ini? Sebagian pekerja emang masih menerapkan WFH, ya. Tapi sebagian lagi sudah harus masuk kantor dengan protokol kesehatan. Nah, apalagi yang masih WFH selama berbulan-bulan sudah pasti dong bosan sekali, ya. Mau keluar rumah juga masih mikir, hehe.

Nah, daripada bosan lebih baik cobain cemilan-cemilan enak nih. Ngemil tuh emang mood booster banget, kan? Siapa yang setuju? Apalagi ketika lagi jenuh sama kerjaan kantor atau kerjaan di rumah. Salah satu cara yang paling mudah untuk mengembalikan mood adalah ngemil. Apalagi kalau sambil menonton drama atau film favorit. Wah, pas banget ini mah!

Terus enaknya ngemil apa, ya? Ada snack enak dan bikin ketagihan loh dari Have a Snack. Ada banyak varian snack dari yang manis, gurih, sampai pedas. Wah, bikin kita enggak berhenti makan nih. Sesuai dengan jargonnya Have a Snack, yaitu having snacks you can't eat just one. Saking enaknya emang enggak bakalan puas, maunya makan snack terus, hihi.

Baca juga Review Foodsctock, Meal Ready To Eat!

Jadi, kali ini saya akan review 2 snack dari Have a Snack, yaitu Kripik Pisang Sang Dewa dan Emmh Sus Kering. Suka banget sama kedua snack ini, rasanya juara! Yuk langsung aja cek review-nya.

Review Jujur Kripik Pisang Sang Dewa

Have a Snack

Kripik Pisang Sang Dewa memiliki 4 varian rasa yaitu, original, susu, cokelat dan green tea. Tapi, kali ini saya akan review 3 varian rasa aja. Yaitu, rasa Original, Cokelat dan Green Tea.

Original

Menurut saya rasa original dari Kripik Pisang Sang Dewa, juara banget rasanya. Enak bangeeeet! Dibanding dengan rasa yang lainnya, ya. Apa karena saya emang lebih suka rasa asli pisang, haha. Jadi, yang original ini enak banget sih. Makan ini enggak pengen berhenti ngunyah loh.

Have a Snack

Kripiknya juga tebal dan pas digigit tuh bunyi "Kriuk" gitu. Wah kalau ada yang mau ASMR-in ini kripiki renyah banget sih suara keripiknya pas waktu dikunyah. Pastinya enggak bakal nyesel beli yang rasa original ini, gaes. Cobain deh sendiri, hihi.

Buat saya nilai untuk rasa original ini 9/10. Enak banget dan bikin nagih. Ah snack di Have a Snack, emang juara nih!

Cokelat

Kalau menurut saya rasa cokelatnya kurang manis tapi tetap favorit saya selain rasa original. Untuk kamu nih yang suka rasa terlalu manis, bisa cobain Kripik Pisang Sang Dewa yang rasa cokelat ini. Rasanya tetap enak kok, ada rasa manis dan gurih, gitu.

Have a Snack

Rasa pisangnya juga tetap dominan meski ada rasa coklatnya. Renyah pisangnya juga sama kaya yang original dan tebal juga kripik pisangnya. Kalau lagi bosan sama rasa original, bisa cobain rasa cokelat ini.

Nilai untuk Kripik Pisang Sang Dewa rasa cokelat 8.5/10. Tidak terlalu mengecewakan rasanya kok, tetap bikin nagih loh. Cobain makanya biar enggak penasaran, hihi.

Green Tea

Ini rasa terunik yang pernah saya cobain. Kripik Pisang Sang Dewa rasa Green Tea ini lebih ke rasa teh hijau. Jadi, ya bisa bayangkan sendiri ya kripik rasa teh kalau buat saya, hehe. Untuk kamu nih yang penggemar green tea dan suka banget sama rasa teh hijau, cocok banget sama rasa green tea ini.

Have a Snack

Kalau di saya kurang pas, karena saya lebih suka green tea yang dominannya rasa manis. Kalau di Kripik Pisang Sang Dewa ini enggak, rasanya emang lebih mirip teh hijau. Siapa tahu suatu saat Kripik Pisang Sang Dewa bikin varian green tea yang lebih dominan manis, hehe. Pasti enak banget nih kripik pisangnya.

Nilai untuk rasa green tea 7/10. Pas nyobain agak kaget karena rasanya beneran unik. Saya kira awalnya manis eh ternyata rasa teh hijau, hehe. Buat yang suka makanan dengan rasa unik, pasti cocok banget nih! Kuy, segera cobain ya Kripik Pisang Sang Dewa rasa green tea.

Baca juga Ayo, Bikin Camilan Kriuk!

Overall, semua varian Kripik Pisang Sang Dewa, enak-enak dan kripiknya kriuk banget. Sukaaaa. Katanya yang varian susu lebih enak tapi saya belum sempet cobain. Next time saya cobain deh dan bandingkan dengan rasa original. Apakah saya akan berpindah ke lain hati atau tetap di setia dengan original? Haha.

Review Jujur Emmh Sus Kering

Have a Snack

Enggak asing ya dengan sus kering ini. Sudah ada beberapa snack yang mengeluarkan snack sus kering. Nah, kali ini saya akan review dari produk Emmh Sus Kering. Ada 3 varian rasa yaitu, Cokelat, Original Cheese dan Green Tea.

Cokelat

Rasa coklatnya lembut, langsung nyess ketika masuk mulut. Susnya juga kering dan kriuk. Jadi, di luarnya kriuk di dalamnya lembut. Enak, gaes. Cemilan snack sus kering ini dari zaman saya kuliah enggak pernah absen karena enak banget.

Have a Snack

Tapi pas itu belum kenal merek Emmh Sus Kering. Tapi pas cobain varian pertama yang cokelat ini, ternyata enak, hihi. Jadi bikin ketagihan deh. Suami aja minta untuk di bawa ke kantornya juga, haha.

Nilai untuk Emmh Sus Kering varian cokelat ini 8/10. Emang bener bikin nagih dan pengen terus ngemil, enggak mau liat timbangan, haha. Monggo, dicobain gaes, biar enggak penasaran.

Original Cheese

Ah, ini favorit saya banget rasa original cheese. Emang kebetulan saya tuh pecinta keju, haha. Jadi pas nyobain original cheese ini langsung jatuh hati karena enak bangeeeeetlah! Juara sih rasa origninal cheese-nya tuh. Baru kali ini nyobain snack sus kering rasa keju biasanya kalau enggak cokelat, ya rasa taro. Nah, pertama kali cobain varian original cheese dari Emmh Sus Kering, langsung klepek-klepek, wkwkwk.

Have a Snack

Untuk kamu yang enggak percaya. Monggo langsung di order aja varian original cheese ini, gaes. Apalagi untuk pecinta keju sudah pasti bakalan suka banget sama varian ini. Kejunya lumer dan lembut pas masuk mulut. Langsung pengen ngabisin semua di hari itu juga deh, haha. Saya aja kalap. Sekali buka langsung habis!

Nilai untuk Emmh Sus Kering rasa original cheese 9.5/10. Hampir sempurna sih rasanya kalau buat saya, karena beneran enak banget dan nagih banget. Masyaallah, mau lagi, haha.

Green Tea

Emang, ya. Sepertinya lidah saya untuk green tea ini kurang cocok. Lagi-lagi rasa green tea yang disajikan sangat unik dan rasanya mirip banget kaya di Kripik Pisang Sang Dewa. Rasa green tea-nya enggak dominan manis tetapi mirip seperti rasa teh hijau gitu.

Have a Snack

Tapi warnanya saya suka loh, hijaunya menyala gitu. Sangat unik rasanya buat saya. Masih bisa di makan tapi kok. Cobain aja langsung ya, gaes. Intinya kalau kamu emang suka banget sama green tea, kudu cobain varian ini di Emmh Sus Kering. Apalagi yang sukanya rasa unik. Ini cocok banget. Kalau saya suka green tea yang dominan manis, hehe.

Nilai untuk rasa green tea ini sama 7/10 juga. Berharap banget ada varian green tea yang dominan manis, pasti bakalan saya cobain lagi, hihi.

Baca juga Brownies Homemade yang Menggoyang Lidah, Cube Brownies!

Overall semua varian di Emmh Sus Kering emang enak-enak kok. Isinya lembut semua dan sus-nya kering, jadi kriuk di luar dan lembut di dalam. Enak banget buat cemilan sehari-hari. Suka banget deh sama Emmh Sus Kering.

Packaging Pengiriman Have a Snack

Penasaran sama packaging ketika pengiriman? Tenang aja, sudah pasti aman loh packagingnya. Lihat aja nih, di bawah ini. Rapi sekali kan? Apalagi dibungkus juga sama buble wrap, jadi lebih aman. Selain itu, juga ada tanda bahwa itu isinya makanan. Jadi, semakin aman deh.


Isi snacknya juga aman di dalam, gak banyak yang hancur. Pokoknya pengemasannya aman deh. Dijamin! Jadi, enggak perlu ragu untuk pesan snack di Have a Snack, ya!

Varian Snack dari Have a Snack

Ada banyak varian snack di Have a Snack, enggak hanya kripik pisang dan sus kering saja, loh. Tetapi juga ada Gurilem, Makaroni dan Lidi Lidian. Nah, untuk kamu yang penggemar gurih, juga bisa order di Have a Snack juga nih. Biar semakin semangat WFH-nya. Jadi, semakin happy karena ditemenin makanan favorit.


Have a Snack ini memang salah satu reseller snack-snack enak. Selain itu, sangat terpercaya loh. Enggak perlu khawatir, snack kamu pasti sampai dengan selamat sampai rumah. Nah, tunggu apa lagi nih, buruan order, yaaa!

Nah, itu tadi review snack dari Have a Snack. Kalau kamu lebih suka makanan manis atau gurih nih? Yuk, sharing di kolom komentar snack kesukaan kamu!

Salam,

Comments

  1. Waah, cemilannya lengkap ya, Mbak
    Saya juga suka dengan cemilan dengan varian rasa original, coklat dan green tea

    ReplyDelete
  2. Aq suka banget snack soes. Paling suka yang isi coklat. Bisa nggak berhenti makan terus-terusan. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, kita punya kesamaan nih Mbak. Sus Coklat jadi kesukaan dan kalau makan suka nggak terasa, tau-tau udah habis aja. hehe.

      Delete
    2. Eh tapi aq juga suka keripik pisang rasa coklat. Justrul lebih suka kalo rasanya nggak terlalu manis.

      Delete
  3. Waah kepengeeenn. Ngilerrr. Yg soes isi coklat kayak yang biasa dijual kiloan gitu gak sih? Ih jadi penasaran pengin cobain ini

    ReplyDelete
  4. Sekarang snack kekinian ya. Rasa green tea kesukaan ku. Apalag8 sering diem di rumah. Punya snack wajib kayanya kalau punya toddler apalagi. Haha

    ReplyDelete
  5. No! Snack sus, keju, yg langsung nyes dimulut, aduh.. Kepoin IGnya ah, hihi

    ReplyDelete
  6. ya ampun keripik pisang itu enak banget loh, biasanya jadi oleh-oleh khas kabupaten Trenggalek Jawa Timur, rumah nenekku mbak. Ternyata ada ya keripik pisang rasa coklat, apalagi masih tetap berasa rasa pisangnya, wah jadi pengen cobain keripik pisangnya Sang Dewa yang rasa cokelat :) lumayan buat nyemil semasa dirumah aja, temen ngedraft tulisan blog hehe.

    ReplyDelete
  7. Berhubung aku ga terlalu suka coklat, biasanya cemilan gini aku pasti milih yg rasa original ato berbau keju mba :). Kalo keripik pisang dari dulu slalu suka original drpd yg diksh bumbu macem2 :p.

    Kalo sus keringnya udh pasti nih kesukaanku yg keju. Dari bentuknya udh kliatan gurih2 :D

    ReplyDelete
  8. Wah peNgen nyoba kedua-duanya ahhh yang sama² rasa greentea dari warna, udah menggoda😋

    ReplyDelete
  9. Wah peNgen nyoba kedua-duanya ahhh yang sama² rasa greentea dari warna, udah menggoda😋

    ReplyDelete
  10. Jadi tetertarik untuk nyobain yg soes keju, selama ini pernah nyobain yg rasa coklat doang. Untuk yg greentea kadang kalo untuk makanan emang gak pas rasanya, beda kalo dibuat minuman. Hihihi

    Makasiih kak artikelnya, ada referensi cemilan lagi nih selama beraktifitas di rumah.

    ReplyDelete
  11. Sus cokelatnya bikin ngileeer.....

    ReplyDelete
  12. Sekarang mau makan keripok pisang aja banyak banget variannya ya. Bingung pilihnya mau yang mana. Kudu dicobain smeua itu mah.

    ReplyDelete
  13. Harganya gimana mbak steffi? Kripik pisang mengingatkanku dgn oleh2 lampung nih. Akupun suka banget sm varian greentea. Baru sekali ini liat sus greentea...wah jadi pengen coba

    ReplyDelete
  14. jadi pengen nyobain yang kue sus kering, favorit soalnya. apalagi itu ada sus keju ya? belum pernah nyoba. enak banget ya? aku baca reviewnya banyak kata, " enak bangeeettttt" sambil aku beneran ngiler ngebayangin lho. kalo mau pesen langsung DM aja akunnya kali ya?

    ReplyDelete
  15. Ibu kafa suka banget makanan olahan pisang dan sus. Kapan kapan mau nyobain ah 🤤

    ReplyDelete
  16. Yaampun aku tuh bucin banget sama sus kering. Ini tahan berapa lama, Mbak? Bisa stok banyak kan yaaa

    ReplyDelete
  17. Wah jadi ini ya isinya keripik pisang sang dewa. Kirain glazed taunya bubuk ya. Btw yang rasa Green Tea ga manis sama sekali atau ada manis tapi ga begitu manis?

    ReplyDelete
  18. wah belum ngerasain , jd pingin nyoba

    ReplyDelete
  19. Yampun ini kan snack yg iklannya sering seliweran di ig. Hehe.. ngomong2 keripik pisang, daerah asalku.. Lampung, terkenal oleh2 khasnya keripik pisang kak. Banyak juga varian rasanya.. tapi yg paling populer rasa coklat. Rasa lain ada stroberi, melon, durian, susu, balado, jagung manis, dan masih banyak lagi.

    Kapan2 kalau pas jalan2 ke Lampung, wajib pulangnya beli oleh2 keripik pisang ya kak hehe...

    ReplyDelete
  20. Duh pengen icip nih cemilannya kripik pisang ama sus kering aku suka banget nih

    ReplyDelete
  21. Bener banget kalo lagi dirumah tuh wajib banget ada cemilan, nah ini cemilan have a snack aku mau donk cobain juga mau yang makaroninyaa

    ReplyDelete
  22. Aku sering liat nih kak. Cuma masih belum pernah beli dan cobain. Abis baca reviewnya kayanya enak ya. Jadi makin penasaran pengen beli.

    ReplyDelete
  23. Nah saya sukanya yang manis kak... apalagi ada coklatnya... penasaran... nyobain langsung kali ya kak. . Biar ga penasaran

    ReplyDelete
  24. Wah ada varian green tea juga, camilan itu wajib ada kalau lagi streaming drakor

    ReplyDelete
  25. cemilan yg kudu stock ada di rumah nih mba Stef, apalagi aku yg stay at home. Udah gitu lengkap-lengkap juga

    ReplyDelete
  26. pilihan snack nya banyak dan semuanya renyah menggoda. pas banget buat menemani bersantai atau ngobrol seru bahagia sih ya. apalagi kalau dinikmati rame rame

    ReplyDelete
  27. Snacknya pas banget untuk ngemil di rumah. Lihat ada banyak varian jadi bikin penasaran, apalagi ada sus kering juga.

    ReplyDelete
  28. jadi ingin susnya deh kak, selama ini makan sus cuma rasa cokelat, pengin ngerasain itu yang rasa keju sama greentea :D

    ReplyDelete
  29. Cemilan yang benar-benar bikin nagih, tapi saya sukanya yang green tea. Kebayang nikmatnya minum teh sambil ngemil.

    ReplyDelete
  30. wah aku pengen nyobaik keripik pisang yang rasa coklat
    itu enak banget keliatannya
    irisan kerpikinya tebel ya lumayan banget

    ReplyDelete
  31. Waaaah ada Lilidian, jajanan legend tempo dulu. Hahaha. Saya jujur kalo keripik pisang lebih suka yg tipis, soalnya lebih garing dan gurih. Saya juga gak suka keripik pisang yg dimacem-macemin. Sukanya sama yg original doang. Kayaknya enak Have a Snack. Itu ilstrasi di kemasannya gambar si owner ya mba?

    ReplyDelete
  32. Saya pernah nyoba keripik pisang rasa coklatnya yang dari lampung, lumayan enak karena coklatnya terasa banget karena saya pecinta coklat, kalau yang ini apakah coklatnya terasa banget?

    ReplyDelete
  33. Habis lihat kripik ini juga di ig, saya makin penasarann. Apakah produk snack ini miliknya Kang Dewa Prayoga? Namanya sama, fotonya juga mirip

    ReplyDelete
  34. the snack have ordinary taste and the packing is cool. i love them

    ReplyDelete
  35. Hai, Kak. Assalamu'alaikum. Beberapa waktu lalu aku antusias banget mencoba bikin susu kering isi coklat. Ya Allah, akhirnya nyerah, padahal yang paling suka banget pas nyemprot coklatnya ke dalam sus kering. Apalah daya, susu kering lembek sebelum diisi. Baca artikel ini jadi pengin cobain sus kering isi coklatnya. Apalgi keripik pisangnya juga da rasa coklat, hehe ngiler nih bumil :)

    ReplyDelete
  36. Baca tulisan ini buat perut ku langsung keroncongan padahal baru saja makan siang, apalagi sus kering dan lidi nya, kayaknya menggoda...

    ReplyDelete
  37. soes kering isi coklat nih kesukaan sy..bisa ngemil tanpa jeda deh dan ga mkn nasi seharian wkwk..enak2 ya cemilannya..sy langsung kepo ig nya lho..

    ReplyDelete
  38. Wiih, Mantul! Mantap Betul! Kelihatannya enak-enak banget ya snack nya. Jadi pengen coba

    ReplyDelete
  39. Baca artikel ini pagi-pagi bikin ngiler. Secara roti sus kering itu jagoan saya dan teman ngemil di kos. Tapi layak dicoba nih produknya apalagi ada 2 varian rasa lainnya. Biasanya saya nyoba yg isian coklat saja

    ReplyDelete
  40. Aku itu paling suka segala macam olahan pisang mbak Steffi. Kayaknya harus cobain ini deh. Yg coklat bikin pinisirin iniihh

    ReplyDelete
  41. snack yang harus aku coba dan ku makan saat lagi ngeblog

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve komentar kamu, ya. Terima kasih telah meninggalkan komentar.