steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Cek Dulu 5 Hal Ini Sebelum Pakai Jasa Penyemprotan Disinfektan!

Halo, Sobat Blogger!

Jasa Penyemprotan Disinfektan

Di masa pandemi COVID 19 begini, kita memang dituntut untuk lebih peduli dengan kesehatan. Apalagi pandemi COVID 19 ini masih belum juga usai. Enggak hanya di Indonesia saja tetapi di seluruh dunia juga masih berjuang untuk melawan virus ini. Tentu hal ini membuat kita semakin rajin dalam menjaga kebersihan agar kesehatan selalu terjaga.

Terutama menjaga kebersihan rumah dan kebersihan lingkungan. Jangan sampai semakin banyak virus, bakteri dan kuman lainnya yang mengganggu kesehatan kita. Tapi sadar tidak sih jika membersihkan dengan sabun dan alat pembersih saja itu tidak cukup loh. Kita juga harus membersihkan dengan penyemprotan disinfektan. Agar rumah dan lingkungan sekitar benar-benar terjaga kebersihannya dari virus, bakteri dan kuman.

Apalagi di zaman pandemi COVID 19 ini, penyemprotan disinfektan sangat diperlukan sekali. Untuk itu tak ada salahnya kita melakukan penyemprotan disinfektan pada rumah dan lingkungan sekitar. Sebenarnya ada banyak sekali loh jasa penyemprotan disinfektan, tapi jangan salah memilih supaya tidak menyesal di kemudian hari.

Baca juga Waspada Terhadap Virus Corona Tanpa Perlu Panik, Begini Tipsnya! 

Lalu, bagaimana cara memilih jasa penyemprotan disinfektan yang benar-benar amanah dan aman? Nah, ketahui dulu 5 hal di bawah ini sebelum akhirnya menentukan pilihan akan menggunakan jasa penyemprotan disinfektan yang mana. Apa saja, ya? Simak ulasannya berikut ini :

1. Harga yang Ditawarkan Terjangkau

Jasa Penyemprotan Disinfektan

Semenjak pandemi COVID 19, jasa penyemprotan disinfektan sangat dibutuhkan di mana-mana. Hal ini membuat jasa penyemprotan disinfektan mengalami tingginya permintaan. Nah untuk itu, kita perlu pintar-pintar dalam mencari tahu jasa penyemprotan disinfektan yang harganya tetap stabil dan harganya masih wajar serta pas di kantong.

Selain itu, pengerjaan yang dilakukan juga tetap sesuai prosedur meski harga yang ditawarkan terjangkau. Kira-kira apakah ada jasa penyemprotan disinfektan yang seperti ini? Pastinya ada dong! Lalu, apa lagi yang perlu kita perhatikan ketika akan mengunakan jasa penyemprotan disinfektan?

2. Chemical yang Digunakan Aman

Jasa Penyemprotan Disinfektan

Dalam melakukan penyemprotan disinfektan pasti ada chemical yang digunakan. Nah, kita wajib tahu dulu bahwa chemical yang digunakan memang benar-benar aman. Chemical yang aman itu mudah larut dalam air, tidak menimbulkan alergi pada kulit, tidak cepat menguap dan pastinya cepat membunuh virus, bakteri serta kuman.

Baca juga Ada 3 Klinik yang Tersedia di RS Panti Waluyo, Cek Informasinya!

Selain itu, pastikan jasa penyemprotan disinfektan ini memang profesional dibidangnya. Jasa penyemprotan disinfektan yang profesional pasti mengetahui kadar atau dosis yang pas ketika melakukan penyemprotan disinfektan di rumah dan lingkungan sekitar. So, jangan salah pilih jasa penyemprotan disinfektan, ya!

3. Menggunakan Peralatan Lengkap dan Modern


Jasa Penyemprotan Disinfektan

Pastikan juga peralatan yang digunakan oleh jasa penyemprotan disinfektan adalah peralatan lengkap dan modern. Peralatan yang lengkap dan modern akan sangat membantu mempermudah dalam membunuh virus, kuman dan bakteri. Apalagi jika teknologi yang digunakan adalah metode terbaru. Dapat dipastikan jasa penyemprotan disinfektan ini sangat profesional dan terpercaya.

4. Teknisi Memakai APD yang Lengkap

Tak hanya peralatan lengkap dan modern saja. Tetapi pastikan juga teknisi yang datang untuk melakukan penyemprotan disinfektan menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) yang lengkap. Hal ini dilakukan bahwa teknisi melakukan penyemprotan dengan steril dan bersih.

Baca juga Beberapa Bahan Alami Untuk Atasi Mata Bengkak!

Bukan hanya dokter saja yang butuh APD lengkap, tetapi teknisi penyemprotan disinfektan juga perlu. Agar penyemprotan yang dilakukan benar-benar bersih dan steril sehingga virus, kuman dan bakter benar-benar hilang. Jasa penyemprotan disinfektan yang seperti ini yang memang profesional dan terpercaya.

5. Memilih Jasa Penyemprotan Disinfektan yang Amanah

Jasa Penyemprotan Disinfektan

Apakah ada jasa penyemprotan disinfektan seperti kriteria 4 poin diatas? Tentu ada, yaitu Fumida (High Quality Pest Control Service).

Fumida merupakan jasa penyemprotan disinfektan profesional dan sudah banyak klien yang puas dengan jasa penyemprotan disinfektannya. Harga yang terjangkau, chemical yang digunakan aman dan resmi, teknologi modern dan terbaru, serta teknisi yang menggunakan APD lengkap ketika bekerja membuat Fumida menjadi salah satu jasa penyemprotan disinfektan yang banyak dicari.

Perusahaan Fumida juga sudah mendapatkan surat izin operasional dan sudah memiliki kartu tanda anggota Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia. Maka, tak diragukan lagi jika Fumida ini memang sudah profesional di bidang jasa penyemprotan disinfektan.

Tak hanya jasa penyemprotan disinfektan saja loh. Tetapi Fumida juga bisa membasmi serangga dan hama yang mengganggu di rumah atau lingkungan sekitar kita, yaitu :

  • Jasa Disinfeksi Ruangan
  • Jasa Pembasmi Rayap
  • Jasa Pembasmi Tikus
  • Jasa Pembasmi Kecoa
  • Jasa Pembasmi Nyamuk
  • Jasa Pembasmi Kutu Busuk
  • Jasa Pembasmi Lalat
  • Jasa Pembasmi Tawon
  • Jasa Pembasmi Ular
  • Jasa Pembasmi Cicak
  • Jasa Pembasmi Semut
  • Jasa Pembasmi Serangga
  • Jasa Pest Control
  • Jasa Fumigasi
  • Jasa Fogging

Baca juga Sakit Mata? Begini Cara Cepat Menyembuhkannya!

Itu tadi kelima hal yang perlu kita ketahui sebelum menggunakan jasa penyemprotan disinfektan. Jadi, sudah tahu dong siapa penyedia jasa penyemprotan disinfektan yang profesional dan amanah? Nah, jangan sampai salah pilih, ya. Yuk, jangan lupa untuk selalu memperhatikan kebersihan rumah dan lingkungan sekitar. Lalu, jangan lupa juga order jasa penyemprotan disinfektan ke Fumida. Semoga sehat selalu, ya!

Salam,

Comments

  1. Oh ada juga jasa penyemprotan desinfektan ya Mbak. Memang sih, kita harus pilah-pilih. Nggak asal nyomot mau disemprot sama ini.

    Tapi tu, yuni baru tau ada jasa penyemprotan desinfektan segala.hehehe

    ReplyDelete
  2. Ternyata mesti hati hati juga ya mba saat seperti sekarang ini, soalnya petugas yang kita panggil pun mesti lengkap dan jelas perizinan maupun identitas saat bertugas.

    Kebetulan aku tinggal di desa,penyemprotan dilakukan cuma 1x doang,itupun dilakukan oleh perangkat desa ditempat aku tinggal. Tapi bismillah aja semoga aman

    ReplyDelete
  3. Wihh nyemprot desinfectant aja di jadiin produk jasa sendiri ya sekarang. Mungkin yg lebih butuh jasa ini level perusahaan atau rumah sakit ya, klo d rumah bersihin sendiri ajhaa. Hehe..

    ReplyDelete
  4. Tetap harus pilih-pilih ya agar hasilnya lebih optimal. Makasih banyak untuk sharingnya, ternyata ada banyak jasa yang ditawarkan terkait penyemprotan disinfektan maupun untuk binatang pengganggu.

    ReplyDelete
  5. wah aku malah belum cobain menggunakan jasa semprot disinfektan ini.. makasi kak sharingnya

    ReplyDelete
  6. Wah sangat bermanfaat sekali di era pandemi ini. Makasih infonya ya kak.

    ReplyDelete
  7. kudu pilih yang aman, tepat guna dan ramah lingkungan ya kak, jangan sampai manusianya juga ikutan tuntas karena keracunan dalam jangka panjang hehehe

    ReplyDelete
  8. Kemaren itu saya sempet juga ngeliat beberapa orang mengenakan APD dan menyemprotkan desinfektan ke beberapa rumah tetangga, awalnya saya langsung cemas, tak kirain si tetangga-tetangga ini positif covid, ­čśů ternyata oh ternyata Bu RT sedang mempergunakan Jasa Penyemprotan Desinfektan ke rumah-rumah atau warung-warung tempat orang berkumpul, ternyata ada juga ya, pelayanan untuk skala kecil seperti itu. ­čśé

    ReplyDelete
  9. Waktu corona baru merebak, warga komplek kerja batik menyemprot lingkungan. Di ulang beberapa kali. Saya sendiri melalulan penyemprotan sendiri karena memang tidak ada jasa penyemprotan profesional di tempat tinggal kami.

    ReplyDelete
  10. Saya malah baru ngeh ada jasa seperti ini. Mungkin banyaknya di perkotaan ya. Saya tinggal di kampung, kalau saya amati di sini penyemprotan kampung minimalis sekali, pemerintah daerah lebif fokus di jalan protokoler unk penyemprotan. Kalau ke warga memang di serahlan ke masing2 pengurus RT dan RW.Saya lihat seperinya belum ada tetangga yg memanfaatkan jasa semprot ini, lho mbak.

    ReplyDelete
  11. Terima kasih infonya, Mbak. Sangat bermanfaat. Jadi dapat referensi perusahaan penyedia jasa penyemptotan desinfektan.
    Bener banget, apalagi untuk keluarga yang masih memiliki balita, jasa seperti ini sangat diperlukan.

    ReplyDelete
  12. iya yg harus bener-bener kita cek sih kandungannya apakah aman jg buat manusia klo dihirup atau perabotan-perabotan rumah hrs dipikirin jg aman gak klo terkena cairan disenfektan

    ReplyDelete
  13. Akhirnya, aku sempat memikirkan tentang ini loh mbak. Suka khawatir aja rumahku udah cukup bersih atau belum ya, udah bebas virus atau belum ya. Ternyata memang ada yang khusus nanganin beginian. Alhamdulillah. Apalagi, harganya terjangkau yah

    ReplyDelete
  14. Kebetulan sampai sekarang aku belum pernah nyemprot desinfektan di rumah. Perlu juga ya memilih jasa penyemprot desinfektan yang terpercaya dan punya track record bagus.

    ReplyDelete
  15. Makasi infonya Mba.. penting ya tahu bahan yang digunakan.. malah nggak kepikiran petugasnya harus pake APD juga.. bagus ya Fumida.. bisa jadi referensi nih

    ReplyDelete
  16. Poin nomor dua ini benar-benar perlu diperhatikan para mama yang punya anak kecil y, Mb. Meski semua poin yang Mb sebutkan juga enggak kalah penting. Semoga pandemi ini segera berlalu y, Mb. :(

    ReplyDelete
  17. Waktu awal-awal nih SE-RT disemprot disinfektan. Tapi kalau di rumahku cuma sampai teras aja. Kami nggak minta sampai masuk ke dalam juga.

    Ya kan itu disemprot semua ya. Ya basah semua lah isi rumah.

    Sejauh ini sih belum kepikiran manggil jasa disinfektan gitu. Palingan kalau kepingin ya disinfektan sendiri.

    ReplyDelete
  18. Saya belum pernah mendisfektan rumah.. Cuma kami memang ketat dengan menjaga kebersihan diri, mengikuti protokol Covid-19.

    ReplyDelete
  19. wah terima kasih infonya mbak jadi salah satu alternatif jasa penyemprotan disinfektan ya..pasti banyak yang butuh lg kondisi skrg

    ReplyDelete
  20. Petugas pun perlu memakai APD ya, harus segalanya tetap aman dan amanah terutama dlm memilih jasa penyemprotan disenfektan

    ReplyDelete
  21. Sharingnya membantu Mbak. Covid-19 masih ada disekitar kita, dan kewaspadaan terus digalakkan, termasuk melakukan penyemprotan. Adanya jasa penyemprotan yang handal bikin kita tidak was-was lagi akan keamanannya, baik untuk cairannya juga tenaga penyemprot.

    ReplyDelete
  22. Baru tau ada jasa spt ini mbaa. Biasanya aku semprot barang2 yg berisiko sendiri aja pakai larutan bayclin kekinian itu. Padahal perbandingannya udah sesuai petunjuk dokter tp ttp aja kalo disinfektan disemprot ke seluruh rumah baunya gak enak plus ganggu pernafasan. Heu. Keknya mesti pake jasa khusus jg spy pas larutannya n aman ya

    ReplyDelete
  23. Wah baru tahu ada jasa ini selain dari pemerintah. Memang benar, jangan asal juga dalam memilih jasa disinfektan ya. Harus waspada terus. Thanks mba sharingnya

    ReplyDelete
  24. Wah, baru tahu ada jasa penyemprot disinfektan gini. Bermanfaat banget untuk rumah apalagi kalau sering kedatangan orang dari luar. Juga bermanfaat untuk tempat-tempat umum nih. Makasih infonya ya, Mbak.

    ReplyDelete
  25. Nah iya, harus selektif juga memilih jasa penyemprotan disinfektan. Takutnya malah bikin buruk kesehatan. Keracunan misalnya. Yang tidak profesional atau abal-abal bisa membahayakan juga. Terima kasih sudah diingatkan ya mbak.

    ReplyDelete
  26. Bagus tipsnya. Kalau di tempatku bapak-bapaknya bekerja sama nyemprot disinfektan sendiri tiap dua hari sekali.

    ReplyDelete
  27. Makasih banyak infonya kak ini penting banget biar ga salah pilih ya

    ReplyDelete
  28. Wah baru tahu mba klu ada jasa penyemprotan desinfektan. Klu yg slama ini nyemprot sih dr RT...hihi. ok makasih tips nya ya mba...

    ReplyDelete
  29. Aku semprot sendiri mbak setiap minggu, beli peralatannya di marketplace hehehe lebih murah dan lebih bisa sering2 semprot

    ReplyDelete
  30. Banyak juga ya layanan yang disediakan fumida. Menghilangkan tikus juga bisa. Boleh dicoba ini...

    ReplyDelete
  31. Baru tahu ni mbak stef ada jasa penyemprotan desinfektan begini, ini tulisannya informatif banget karena memang harus selektif ya mbak untuk memilih jasa yang sekarang bener dibutuhkan

    ReplyDelete
  32. Aku malah baru tahu ada jasa penyemprotan disinfektan ini. Di rumah sempat beli cairannya tapi baru belakangan aja dipakainya. Itu juga hanya di area tertentu karena baunya lumayan tajam, hihihi ...

    ReplyDelete
  33. Infonya sangat bermanfaat ini kak, perlu banget ini ya jasa penyemprotan desinfektan masa sekarang ini

    ReplyDelete
  34. Aih, fumida ini ada di bengkulu gak sih? Mau pakai jasa pembasmi tikus dan nyamuk. Marajalela kali tikus di rumah kami mbak khususnya area dapur

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve komentar kamu, ya. Terima kasih telah meninggalkan komentar.

back to top