Saturday, September 15, 2018

# entertaiment # film 2018

Kamu Penggemar Film Animasi? Cek 3 Film Animasi yang Akan Rilis di Akhir Tahun 2018 Ini, Wah Akhir Tahun Kamu Akan Menyenangkan!

Hi, Sobat Blogger!



Untuk kamu yang mengaku pecinta sejati film animasi sudah tau belum jadwal film animasi yang keluar di tahun 2018 ini? Sebelum bulan September 2018 sudah ada film animasi yang keluar yaitu Luis and The Aliens (Mei 2018), The Incredibles (Juni 2018) dan Hotel Transylvania 3 (Juli 2015). Ketiga film animasi populer itu sudah duluan tayang di tahun ini. Lalu, dari bukan september hingga akhir tahun ini film animasi terbaru apa saja ya yang akan tayang?

Nah, diperkirakan akan ada 3 film animasi yang akan tayang di akhir tahun ini. Film animasi ini sudah tentu memiliki penggemarnya sendiri terutama anak-anak. Pesan moral dari setiap film animasi selalu dengan mudah membuat anak-anak paham akan setiap masalah dalam kehidupan. Intip yuk apa saja 3 film animasi yang akan rilis dari bulan September hingga Desember 2018. Simak ulasannya berikut ini :

1. Smallfoot



Film Smallfoot ini akan rilis pada tanggal 28 September 2018 mendatang. Film ini menceritakan tentang legenda Yeti yaitu sekelompok makhluk salju raksasa. Konon mereka tak percaya akan adanya manusia. Manusia ini disebut Smallfoot oleh Yeti karena kaki manusia yang mereka anggap sangat kecil. Saat Yeti ini sadar bahwa manusia adalah nyata bukan isapan jempol, mereka merasa terancam. Namun, sekelompok Yeti ini malah belajar akan arti persahabatan dan keberanian dari seorang smallfoot. Nah, penasaran kelanjutannya seperti apa? Siapkan kocek untuk menonton film ini ya dan sebelum itu liat trailer film Smallfoot di bawah ini.



2. Wreck it Ralph 2 (Ralph Breaks the Internet)



Film Wreck it Ralph 2 (Ralph Breaks the Internet) ini rilis pada tanggal 21 November 2018 mendatang. Film ini lanjutan dari film Wreck it Ralph pertama, yang dimana dulu si Ralph sosok raksasa dan Vanellope bertualang di dunia game. Sekarang Ralph akan berada di dunia baru yaitu dunia maya. Wah pastinya sekual dari Wreck it Ralph ini semakin keren dan lebih menegangkan dibandingkan yang pertama. Kamu yang pecinta film animasi pasti menunggu rilis film ini kan? Nah, sebelum kamu enggak sabar menunggu rilisnya lebih baik cek trailernya dulu di bawah ini.



3. Spider-Man (Into the Spider-Verse)


Film Spider-Man (Into the Spider-Verse) ini akan rilis pada tanggal 14 Desember 2018 mendatang. Tentu, film animasi ini akan menutup akhir tahun kamu dengan pengalaman seru dari pahlawan super ini. Jika dulu film Spider-Man selalu tampil dengan film manusia asli sekarang film Spider-Man diolah menjadi film animasi. Namun, pada cerita di film animasi ini tentu ada perubahan karakter pada diri Spider-Man. Film ini menceritakan seorang anak SMA yaitu Miles Morales yang berubah menjadi seorang Spider-Man. Meski jalan ceritanya tak sama, tetapi dijamin deh film Spider-Man versi film animasi ini tak kalah kerennya. Jangan lupa save the date di tanggal 14 Desember 2018 ya. Cek trailer film Spider-Man di bawah ini.



Nah itu tadi ketiga film animasi yang akan menceriakan hari-harimu dari bulan September hingga akhir tahun 2018. Kamu sudah siap merogoh kocek untuk film-film favoritmu kan? Kira-kira dari ketiga film animasi diatas mana sih yang paling ingin kamu tonton? Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar di bawah ini ya, ditunggu loh.

Salam,
 steffifauziah

26 comments:

  1. Huwaaa, ini nih yg saya butuhkan. Makasih infonya ya. sy penggemar animasi, soalnya biasa nonton yg bisa ditonton anak2, hehe. Paling favorit yg wreck it ralph.gak sabar nunggu yang kedua deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyik akhirnya bisa akhir pekan bersama anak-anak deh. Seru

      Delete
  2. Wah anak-anak lebih suka nih kalau nontin animasi. Cuma harus pinter ya kita cari konten yang cocok untuk anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bun, yang wreck it ralph seru sih hihi. Dulu nonton yang pertama tahun 2012.

      Delete
  3. Saya kurang begitu suka film animasi #emak-emak katrok hihihi
    Tapi anak saya suka banget. Makasih infonya, mbaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, ibu bapak saya jg gak suka, tapi saya hobi hehe.

      Delete
  4. Wah info penting nih, film-film kesukaan anak2 nih.

    ReplyDelete
  5. Film yang disukai anak-anak. Terima kasih sharenya.

    ReplyDelete
  6. Sebagai penulis aku malah jadi penasaran dengan teknik penulisan naskah cerita animasi..Pengen iih nulis cerita kaya gini versi Indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba, keren ya kalo jadi penulis skenario film gitu. Imajinasinya luas banget

      Delete
  7. Anakku sudah pesan tanggal tuh..kalau Smallfoot sudah tayang enggak boleh kelewatan katanya hahaha
    Makasih info dan bocorannya Mbak:)

    ReplyDelete
  8. Wuih ... Cakep. Meskipun saya jarang banget ke bioskop. Tapi kalau anak-anak bertanya, tinggal sodorin link blognya Mbak yang ini deh ke mereka hihihi ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, sama mba saya jg udah lama gak main-main ke bioskop hehe

      Delete
  9. Waaaww menarik nih ulasan dikit film animasinya. Insha Allah segera kucatat di kalender biar gak lupa buat nonton bareng anak-anak. Mksh ya mbaa...

    ReplyDelete
  10. Keluargaku jarang nonton film di bioskop mba hehehe... tapi rekomendasinya keren loh. Biaa jadi rujukan buat yg hobi nonton. Sip mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi sama mba saya malah dirumah aja, nulis kerjaannya wkwk

      Delete
  11. Asyeeeek ada animasi baru. Ntar aku tggu DVDnya aja deh mbak, maklumlah ga da bioskop di kotaku. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah tinggal dimana mba? Kok bisa bioskop belum muncul disana?

      Delete
  12. Saya sdh ga pernah lagi mengikuti film anak2. Klo wkt anak2 masih kecil2, semua film anak2 di tv & lainnya dilalap abis, biar bisa ngasih penjelasan ke anak...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mba, saya terakhir nonton animasi tahun 2012 abis itu gak pernah lagi sampe skrg hehe

      Delete
  13. Yayy waktunya nyiapin tabungan buat nonton sama Luigi. Asiiiik nih tulisannya mba Stef, sesuai kebutuhan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah me time sama anak ke bioskop ya mba? Seruuu.

      Delete

New Post

4 Tips Untuk Selalu Super Hati-Hati Saat Akan Menjadi Kontributor di Sebuah Penerbit Indie, Pengalaman Pahit Saya Ini Semoga Bisa Menjadi Pelajaran Kita Semua, Ya!

Hai, Sobat Blogger! Dari judulnya berasa banget ya ada yang enggak enak, hihi . Iya, ini pengalaman pribadi saya yang tak pernah saya p...

Follow Me @steffifauziah

Instagram Feed