steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Mau Top Up Token Murah Meriah di GoPlay? Cek Tutorialnya Disini, Yuk!

Hai, Sobat Blogger!

GoPlay

Mau kirim sticker atau virtual gift tapi token tidak mencukupi? Tidak perlu khawatir, saat ini kamu sudah bisa top up token murah langsung melalui GoPlay lho! Mau tahu caranya, simak tutorial selengkapnya melalui uraian di bawah ini.

Bagi kamu yang baru bergabung dengan GoPlay, mungkin terasa asing dengan Token GoPlay. Padahal token ini memiliki banyak kegunaan, fungsinya tidak hanya untuk mengirim virtual gift kepada kreator yang sedang live stream saja lho!

Token GoPlay bisa digunakan untuk mengikuti program-program berhadiah virtual gift race dan mengikuti berbagai game seru yang ada di GoPlay. Lalu, sebenarnya Token GoPlay itu apa sih? Penasaran? Berikut informasinya untuk kamu.

Apa itu Token GoPlay?

GoPlay

Token GoPlay adalah metode pembayaran yang bisa digunakan untuk mengirim virtual gift dan sticker kepada para kreator di GoPlay. Dengan Token GoPlay, kamu sudah mendukung kreator untuk terus berkarya dan mengeksplor bakatnya.

Pada dasarnya, GoPlay juga sudah menyiapkan token gratis buat kamu yang ingin ditukarkan ke kreator favorit. Namun, jumlah token yang tersedia terbatas. Itupun cara mendapatkan Token GoPlay gratis harus menyelesaikan beberapa misi.

Nah, bagi kamu yang tidak ingin repot maka bisa top up Token GoPlay murah langsung dari website GoPlay. Lalu, bagaimana cara melakukan pengisian Token GoPlay? Berikut ini ada beberapa langkah yang bisa kamu ikuti. Yuk, simak!

Cara Top Up Token GoPlay

GoPlay

Dengan adanya Token 200 baru di GoPlay ini, kamu bisa top up Token GoPlay dengan mudah tanpa ribet. Kamu bisa sesuka hati top up sesuai keinginan, mulai dari Rp 16.000 hingga Rp 999.000. Adapun cara top up Token GoPlay sebagai berikut:

  1. Langkah pertama, buka browser di laptop kamu
  2. Silahkan buka halaman situs https://goplay.co.id/
  3. Kemudian pilih salah satu acara GoPlay Live
  4. Klik icon virtual gift atau icon berbentuk kado
  5. Selanjutnya klik tombol Top Up
  6. Pilih jumlah token yang ingin kamu beli
  7. Setelah itu, silahkan cek kembali pesanan kamu
  8. Jika sudah, sambungkan akun GoPay kamu
  9. Selanjutnya klik tombol Play Now
  10. Selamat! toket otomatis akan bertambah

Setelah memiliki token, kamu kini bisa menukarkannya dengan stiker atau virtual gift untuk para kreator yang sedang live stream. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir ketika token habis kini sudah bisa top up langsung di GoPlay.

Cara Dapat Token GoPlay Gratis

GoPlay

Sementara itu, bagi kamu yang ingin mendapatkan Token GoPlay secara gratis tanpa perlu melakukan top up. Kamu bisa mengikuti setiap misi yang diberikan, apa saja misi-misinya? Yuk, cari tahu misi dapetin token gratis di bawah ini!

  1. Kamu bisa mendapatkan 100 Token GoPlay per hari secara gratis cukup membuka aplikasi GoPlay setiap hari. Cukup melakukan login dan buka GoPlay setiap harinya.
  2. Kamu bisa mendapatkan 10 Token GoPlay secara gratis setiap menonton acara live streaming. Token akan diterima maksimal 1x24 jam setelah misi selesai.

Itulah cara alternatif mendapatkan token GoPlay secara cuma-cuma meski cukup terbatas. Jika token kurang, kamu bisa top up Token GoPay langsung di aplikasi atau website GoPlay. Biayanya cukup pakai goPay saja, praktis dan efektif!

GoPlay

Menariknya lagi, bagi kamu yang melakukan top up game dan bayar aplikasi apapun pakai GoPay dengan menggunakan promo Google Play. Kamu akan mendapatkan cashback hingga 90% lho! Yuk, cek informasi selengkapnya disini.


Salam,
steffifauziah

Comments