steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Spesifikasi Honda CRV Bekas, Ternyata Keren Banget!

Hai, Sobat Blogger!

Honda CRV Bekas

Lagi bingung cari mobil bekas yang oke punya? Coba nih cek spesifikasi dari Honda CRV bekas ini. Bisa jadi ini salah satu mobil bekas yang sedang kamu cari dan spesifikasinya sesuai dengan yang kamu mau.

Sekarang ini cari mobil bekas memang harus waspada. Jangan sampai salah dan malah merugikan. Harus pintar-pintar mencari tahu spesifikasi mobil bekas tersebut. Seperti mobil Honda CRV bekas ini. Bagi kamu yang ingin tahu spesifikasinya. Yuk, kita bahas satu per satu.

Honda CR-V New (CR-V)

Honda CRV Bekas

Salah satu tempat penjualan mobil bekas adalah di Mobil 88. Nah di situs jual beli mobil ini, sangat jelas informasi yang ingin kamu dapatkan. Seperti Honda CR-V New yang dijual ini, meski mobil bekas ternyata mobil ini masih terlihat seperti baru loh.

Informasi Umum Honda CR-V

Honda CRV Bekas

Penjual yang menjual mobil Honda CR-V ini berlokasi di Jakarta Timur. Model dan varian dari dari mobil bekas ini adalah CR-V New (CR-V). Jika ingin datang ke showroom-nya bisa langsung datangi di Jakarta atau kota lain yang sesuai dengan domisili kamu. Bisa juga untuk melakukan test drive agar semakin yakin.

Spesifikasi Honda CR-V

Honda CRV Bekas

Untuk kilometernya sendiri juga belum terlalu tinggi baru 33938 km. Kapasitas mesin 2400 cc dan bahan bakar yang digunakan bensin. STNK juga masih berlaku hingga 1 Nov 2020. Honda CRV ini keluaran tahun 2015. Transmisinya AT dan kepemilikan BPKP-nya ini hanya milik satu orang.

Fitur Keselamatan Honda CR-V

Honda CRV Bekas

Untuk fitur keselamatan di Honda CR-V ini kondisinya masih bagus dan baik. Tidak ada kerusakan. Air bag juga masih berfungsi. Untuk fog lamp, immobilizer, alarm and remote semua masih berfungsi baik. Meski mobil bekas tapi Honda CR-V ini masih dalam kondisi seperti baru.

Informasi Lainnya yang Perlu Diketahui 

Honda CRV Bekas

Jenis mobil Honda CR-V adalah NEW (CR-V). Tipe body-nya SUV dan memiliki kapasitas 5 orang di dalam mobil. Terdapat kunci cadangan, buku manual dan buku servis juga. Alamat BPKP pemilik sebelumnya juga jelas dan ada. Honda CRV Bekas ini juga rutin dilakukan servis oleh pemilik sebelumnya. Jadi jangan takut mobil ini tak terurus, ya.

Honda CRV Bekas

Baca juga Ini Loh Pilihan Mobil Nyaman 2019 yang Harus Kamu Tahu!

Jika kamu masih belum yakin dengan pilihan Honda CRV yang ini, kamu bisa membandingkan mobil CRV ini dengan mobil yang lainnya. Apalagi di website Mobil 88 juga terdapat fitur bandingkan. Nah, jadi lebih jelaskan untuk membandingkan mobil yang satu dengan yang lain. Kamu juga bisa tahu apa saja kelebihan dan kekurangan dari masing-masing mobil yang kamu incar.

Honda CRV Bekas

Lakukan Appoitment Online

Ada fitur yang oke banget dari Mobil 88 yaitu kita bisa appoitment secara online. Jadi kita bisa membuat janji terlebih dahulu sebelum ke showroom atau melakukan test drive. Jika kita sudah memiliki incaran mobil yang diinginkan pasti ingin lihat aslinya kan? Nah, appoitment online ini membantu banget loh.

Ada 2 appoitmen online yang bisa dilakukan yaitu di Cek dari Rumah dan Cek di Showroom. Tinggal pilih saja salah satunya yang membuat kamu nyaman. Jika ingin di rumah bisa langsung mengisi data seperti di bawah ini. Jangan lupa untuk login dulu sebelum melakukan appoitment online, ya.

Honda CRV Bekas

Namun, jika ingin ke showroom juga bisa. Isi data dan tanggal kapan kita akan ke showroom. Nanti akan dihubungi lebih lanjut oleh staff Mobil 88. Sangat mudah dan gampang sekali kan beli mobil di Mobil 88? Yuk, jika ada incaran mobil bekas yang kamu mau, jangan sungkan untuk langsung menghubungi Mobil 88, ya.

Honda CRV Bekas

Mengapa Pilih di Mobil 88?

Ada 4 hal yang perlu kamu tahu mengapa harus beli mobil di Mobil 88. Pastinya kamu enggak akan pikir ulang untuk beli mobil bekasi di Mobil 88. Bisa jadi kamu akan jadi pelanggan setia Mobil 88 nih. Yuk, cek lebih lanjut :

1. Jaminan Garansi Mesin dan Uang Kembali

Beli mobil di situs Mobil 88 atau Mobil88 e-store akan mendapatkan jaminan garansi mesin dan uang kembali 100%. Jika apa yang disampaikan di spesifikasi tidak benar dan ternyata mengecewakan pelanggan atau jika mesin mobil mengalami kerusakan.

Nah, jadi pembeli di Mobil 88 tidak perlu takut untuk membeli mobil di situs ini. Dikarenakan sudah pasti barang yang dimiliki bagus dan mobil bekasnya juga layak pakai. Jadi, kapan kamu beli mobil di Mobil 88?

2. Transaksi Mudah

Transaksi untuk pembayaran di Mobil 88 ini juga sangat mudah loh. Ada 3 cara untuk transaksi pembayaran, yaitu dengan cash, kredit atau online payment. Nah, kamu bisa pilih salah satu cara transaksi dari 3 transaksi tersebut. Pilih pembayaran yang tidak memberatkan kamu, agar nantinya kamu juga tidak merasa terbebani.

3. Adanya Quality Control

Mobil yang dijual di Mobil 88 sudah pasti bagus dan dalam keadaan baik. Selain itu, dokumennya juga lengkap. Beli mobil bekas di Mobil 88 sudah pasti tidak akan mengecewakan. Jadi, tak perlu khawatir untuk beli mobil di Mobil 88. Sudah dipastikan semua mobil di Mobil 88 bukan mobil bodong atau bukan mobil yang tak layak. Pasti masih layak pakai dan bagus untuk dipakai.

4. Mobicare

After sales atau layanan purna jual yang diberikan oleh Mobil 88 juga ada loh. Ini sebagai jaminan untuk para pelanggan Mobil 88, bahwa Mobil 88 juga akan tetap melayani pelanggan setelah adanya transaksi. Nah, Mobil 88 memang sangat recomended banget nih. Setuju kan?

Itu tadi beberapa hal yang perlu kamu ketahui ketika akan membeli mobil di Mobil 88. Honda CRV bekas yang menjadi salah satu incaran kamu, bisa dicari loh di situs Mobil 88. Pastinya tidak mengecewakan dan kamu akan puas dengan layanannya. Yuk, segera cari mobil bekas di Mobil 88, ya. 

Salam,

Comments

  1. Informasinya bermanfaat sekali mba, terutama untuk yg lagi ngincer mobil2 bekas yg masih bagus dg harga bersahabat.

    ReplyDelete
  2. Sudah ada tempat beli mobil bekas online yang terpercaya ya. Kalau aku suka perantara yang begini, jelas, aman, terpercaya, dan spesifikasi bisa dilihat dengan mudah. Mobil 88 berarti recommended ya.

    ReplyDelete
  3. Layanan Mobil 88 ini tersedia di kota mana sajakah, Mbak? Sudah ada belum ya, di Surabaya?

    ReplyDelete
  4. wah honda crv bekas ternyata oke juga ya.meski second yg penting manfaatnya ya mbak steffi, kan ramah lingkungan juga yakan

    ReplyDelete
  5. CRV memang kerennn. Tapi apapun modelnya, selagi itu dari Honda, saya suka banget. CRV ini beneran classy dan elegan.

    ReplyDelete
  6. Wah, nice info nih. Kami dulu beli mobil keliling kota ngecek di showroom mobil bekas sana-sini. Mobil 88 bisa jadi solusi buat nih ya. Jadi pengen cek harga CRV 😁

    ReplyDelete
  7. Mwskipum mobil bekas kita juga harus tetap selektif ya mbak. Tapi kayaknya gak perlu ragu lagi deh kalau mau beli mobil bekas, kan ada mobil 88 bisa jadi solusi yang aman dan tepat.

    ReplyDelete
  8. Mantap nih bisa appointment online dengan pemiliknya ya mba. Jadi bisa memastikan kemantapan kita saat sebelum memutuskan untuk membeli mobil tersebut.

    ReplyDelete
  9. Mobil 88 ini emang sudah terpercaya sebagai tempat beli mobil bekas yang berkualitas. Adik saya juga beli mobil di sini dan memang dapatnya bagus. Alhamdulillah.

    ReplyDelete
  10. Suka banget sama CRV.
    Mobil gagah dengan harga yang relatif stabil.
    Honda tuh satu yang paling aku suka. Nyaman.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve komentar kamu, ya. Terima kasih telah meninggalkan komentar.