Friday, October 12, 2018

# aplikasi # lifestyle

[Review] Ingin Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah? Coba Aplikasi Neo Study Aja, Belajar Bahasa Inggris Asyik Hanya Lewat Handphone, Wajib Kamu Coba Nih!

Hai, Sobat Blogger!

Sering enggak sih kamu merasa bahwa belajar bahasa inggris itu sulit? Bukan hanya sulit dalam belajarnya saja tetapi kamu juga merasa sulit dalam mendapatkan pelajaran bahasa inggris-nya. Kamu merasa bahwa belajar bahasa inggris secara offline sudah tidak efektif lagi. Apalagi jalanan zaman sekarang tuh macet banget, belum lagi waktunya yang terkadang tidak pas untuk kamu yang memang super sibuk. Kesal ya?


Nah, sekarang zaman sudah semakin modern dan teknologi banget. Untuk kamu yang ingin belajar bahasa inggris tanpa offline sudah bisa online hanya dengan genggaman. Iya, hanya dengan genggaman handphone saja kamu sudah mendapatkan belajar bahasa inggris yang nilainya sama bahkan lebih dari belajar bahasa inggris offline. Memang sih sekarang sudah banyak banget belajar bahasa inggris yang menawarkan secara online, tetapi dengan aplikasi satu ini berbeda karena aplikasi ini dapat menyesuaikan dengan jadwal keseharian si pengguna. Wah, ini bagus banget untuk kamu yang memang tak memiliki waktu luang banyak tetapi ingin sekali belajar bahasa inggris. Kamu harus coba aplikasi ini!

Aplikasi ini bernama Neo Study yang telah resmi dikeluarkan oleh sebuah perusahaan aplikasi berbahasa inggris asal California, Amerika Serikat yaitu Nexgen English Online, co. Perusahaan Nexgen English Online, co. telah mendapatkan lisensi eksklusif dari DynEd International yang merupakan sebuah perusahaan terkemuka perangkat lunak dan sudah beroperasi selama 32 tahun serta sudah memiliki 25 juta pengguna di seluruh dunia. Nah, kebayang banget dong ya sama kamu, aplikasi Neo Study ini pasti dapat membantu kamu banget untuk mudah belajar bahasa inggris. Secara perusahaan yang membuat aplikasi tersebut memang sangat mumpuni di bidangnya.

Aplikasi Neo Study ini merupakan aplikasi pertama yang menggabungkan kecerdasan buatan dengan sistem pengenalan suara yang sudah terintegrasi melalui handphone. Sehingga diharapkan dengan kebutuhan belajar bahasa inggris yang seperti ini dapat memudahkan para pengguna platform Neo Study menjadi lebih fasih dalam berbahasa inggris. Tentu, untuk kamu yang masih sangat minim akan bahasa inggris menggunakan platform ini sangat membantu sekali. Selain itu, kamu pun akan lebih mudah untuk melatih kemampuan berbicara dalam bahasa inggris karena adanya sistem pengenalan suara. Jika biasanya belajar online hanya sekedar listening dan reading, kali ini kamu juga diharapkan bisa speaking sesuai dengan pronounciation yang benar. Wah, yakin deh kamu akan semakin jatuh hati untuk mencoba aplikasi ini.
"Pada akhirnya  4IR  akan  mempengaruhi  setiap  orang  dan  perusahaan  harus  mampu  untuk  beradaptasi  dengan  perubahan  yang  cepat  sesuai  dengan  segmen  pasarnya  masing-masing.  Globalisasi  dan  4IR  menciptakan  kesempatan  serta  tantangan  baru  baik  untuk  pelaku  bisnis  serta  karyawannya.  Individu  yang  melakukan  kerja  remote  dapat  menjadi  tenaga  kerja  kompeten  bagi  perusahaan  di  luar  negaranya,  suatu  hal  yang  dulu  hanya  memungkinkan  bagi  bisnis  besar.  Tenaga  kerja  global  dari  berbagai  bidang  sekarang  menjadi  mungkin  bagi  perusahaan  yang  mampu  beradaptasi  dengan  4IR," Ian Stuart Adam selaku Global  CEO  Nexgen  English  Online  co.  &  Dyned  International menjelaskan.

Aplikasi Neo Study ini bisa kamu download di Google Play Store dan App Store. Kamu pun bisa langsung mencoba placement test untuk melihat kemampuan kamu dalam berbahasa inggris sudah berada di level mana. Aplikasi Neo Study juga sangat mudah untuk kamu gunakan loh. Tidak usah khawatir kamu akan bingung karena setiap materi yang diberikan sangat interaktif dan sangat user friendly.

Untuk kamu supaya tak ragu lagi menggunakan aplikasi Neo Study, berikut ini 5 kelebihan belajar bahasa inggris menggunakan Neo Study yang wajib kamu ketahui. Berikut ini ulasannya :

1. Pelajaran bahasa inggris yang lengkap



Pelajaran bahasa inggris pada aplikasi Neo Study sangat lengkap. Mulai dari listening, reading, writing dan bahkan speaking bisa kamu lakukan di aplikasi ini. Jika biasanya belajar bahasa inggris secara online tidak ada speaking, tetapi berbeda di Neo Study ini karena kamu akan diajarkan cara berbicara yang benar dan sesuai dengan pronounciation. Tentu ini salah satu kelebihan ini bisa kamu manfaatkan agar dapat berbicara fasih berbahasa inggris. Sekarang kamu tak perlu malu jika bicara bahasa inggris lagi, karena sudah belajar di Neo Study. Makanya buruan download!

2. Bisa mengikuti placement test tanpa berbayar




Seperti kebanyakan tempat belajar bahasa inggris pada umumnya, di Neo Study ini juga ada placement test. Namun, placement test disini tidak berbayar alias gratis. Nah, untuk kamu yang masih bingung kira-kira kemampuan bahasa inggris kamu sudah sejauh mana, ikuti saja placement test di Neo Study nih. Tenang aja placement test di Neo Study juga sudah sesuai dengan standar internasional, kamu enggak perlu ragu untuk masalah itu. Jadi, yuk langsung coba klik placement test disini ya secara GRATIS!

3. Dimanjakan dengan adanya Neo Live

Neo Live ini juga salah satu kelebihan dari Neo Study, dengan Neo Live diharapkan para pengguna juga semakin mahir untuk fasih berbicara bahasa inggris dengan percakapan saat bertemu dengan pengajar atau coach. Neo Live ini berbasis one-on-one, jadi pengguna Neo Study dapat langsung berbicara dengan pengajar selama seminggu sekali untuk mengecek performa kamu selama belajar. Untuk kamu yang ingin bisa fasih bahasa inggris tidak hanya sekedar teori tetapi juga praktek, maka Neo Study ini cocok untuk kamu. Nah, semakin enggak sabar kan ingin belajar bahasa inggris dengan aplikasi Neo Study?

4. Sertifikat yang digunakan sesuai dengan CEFR




CEFR adalah Common European Framework, tetapi sebelum kamu berhasil mendapatkan sertifikat ini, kamu harus menyelesaikan berbagai macam rangkaian Mastery Test dan Exit Exam.



Tak main-main untuk lulus kamu harus berhasil menyelesaikan sekitar 84% test dengan benar. Jika kurang dari itu kamu pun harus mengulang dengan empat review yang akan diberikan.



Dari sini kamu sudah bisa mengira kan bahwa Neo Study tak main-main untuk membuat penggunanya benar-benar bisa menguasai bahasa inggris sesuai dengan standar internasional. Tentu, kamu enggak akan rugi belajar di Neo Study. Jadi, sudah percaya dong Neo Study memang tempat belajar bahasa inggris online terbaik.

5. Pasca belajar akan menguasai bahasa inggris dengan fasih


Setelah belajar di Neo Study peningkatan kamu dalam belajar bahasa inggris akan meningkat, terutama dalam hal speaking kamu akan semakin fasih dalam berbicara bahasa inggris. Menggabungkan kecerdasan buatan dan sistem pengenalan suara ini akan membuat kamu semakin paham dan percaya diri untuk berbicara bahasa inggris. Selain itu, tak ada halangan lagi untuk belajar bahasa inggris bagi kamu yang super sibuk dengan pekerjaan karena Neo Study hadir menyesuaikan kegiatan kamu sehari-sehari. Tuh kan meski kamu adalah orang yang super sibuk tetapi kamu tetap bisa fasih menguasai bahasa inggris. Memang hanya Neo Study yang bisa seperti ini. Keren banget!

Itu tadi 5 kelebihan dalam belajar bahasa inggris di Neo Study. Tentu, hal ini tidak akan didapatkan di aplikasi belajar bahasa inggris lainnya. Inovasi yang dilakukan oleh perusahaan Nexgen pada aplikasi Neo ini diharapkan dapat sangat membantu kamu yang memang tidak memiliki banyak waktu luang tetap bisa belajar bahasa inggris dengan mudah, cepat dan berkualitas. Maka dari itu Neo Study hadir dengan inovasi yang sangat interaktif dan lengkap.

Sumber : twitter.com/dyned_indonesia

"Kami  berharap  melalui  terobosan  yang  diluncurkan  pada  hari  ini,  masyarakat  mampu  memperoleh  sesi  pembelajaran  efektif  sehingga  dapat  meningkatkan  kemampuan  Bahasa  Inggris  mereka  serta  membuka  lebih  banyak  kesempatan  di  luar  sana," ungkap Indonesia  Chief  Representative  Officer  for  nexgen  English  online. co, Artnandia  Priaji.

Jadi, sudah sangat jelas ya bahwa aplikasi Neo Study ini memang sangat bagus untuk kamu yang ingin menguasai bahasa inggris dengan terobosan teknologi terkini. Kamu enggak akan rugi jika belajar bahasa inggris menggunakan Neo Study karena sudah dipastikan kualitas bahasa inggris di aplikasi Neo Study sesuai dengan standar internasional. Tunggu apa lagi segera download aplikasi Neo Study di handphone kamu sekarang juga ya!

Salam,
 steffifauziah

18 comments:

  1. Keren nih aplikasinya. Kebetulan lagi cari2 media pembelajaran bahasa Inggris yg pas.

    ReplyDelete
  2. Mantap. Makasih infonya, kak. Mau coba ah

    ReplyDelete
  3. Aku mau unduh ini..
    Buatku sendiri dan anak abege ku
    Biar update English emaknya, enggak kalah sama anaknya yang cas cis cus aja kerjanya ..
    penting ini! dan praktis lagi!

    ReplyDelete
  4. Wah memudahkan banget nih, nice info mba....

    ReplyDelete
  5. Jejakkkkkk 😍
    Besok bilang ke Lubna ah

    ReplyDelete
  6. Bagus ya pakai aplikasi ini buat belajar Bahasa Inggris jadi gampang😃

    ReplyDelete
  7. Kalau di WhatsApp aku bintangin deh hehehe.. Ntar meluncur ke playstore akh

    ReplyDelete
  8. Wah, kebetulan banget lagi cari-cari aplikasi belajar bahasa Inggris, dapat info ini. Terima kasih ulasannya, Mbak. Bermanfaat😍

    ReplyDelete
  9. Solusi yg keren di jaman milenial.ini. mempermudah, murah & tepat sasaran. Tq infonya Mba Steffi

    ReplyDelete
  10. Kece banget dirimu...bisa dicoba nih biar nggak cuma lancar bahasa Mandarin ajah *icikiwir :D

    ReplyDelete
  11. Bahasa Inggris saya sudah lama gak dipakai secara aktif, kayaknya perlu dilatih kembali. Nanti coba download Neo Study, deh!

    ReplyDelete
  12. Wah keren.. terima kasih mba.. saya coba explore ya. Ohya apakah berbayar mba?

    ReplyDelete
  13. Wah keren nih, jadi pengin coba ngetes kemampuan bahasa Inggris saya masih bagus apa kagak hehehe. Makasih infonya mba, muwahhh

    ReplyDelete
  14. Catet! Mau belajar offline kok berasa malu-malu (in). Kalau online kayak gini kan bisa disambi sambil nyapu sama dasteran. hehe

    ReplyDelete
  15. Wuih lengkap banget ya fasilitasnya meskipun OL. Cocok buat emak2

    ReplyDelete
  16. Aplikasi yang lengkap cocok banget buat emak yang pengen belajar english dirumah hihi

    ReplyDelete
  17. Waaah, bagus nih. Dg adanya aplikasi kayak gini jadinya lebih fleksibel ya mbak. Dan bikin kita juga ga merasa malu utk praktek, krn ga tatap muka langsung. Seru nih, aku mo cobain juga ah. Thx infonya ya mbak.

    ReplyDelete

New Post

4 Tips Untuk Selalu Super Hati-Hati Saat Akan Menjadi Kontributor di Sebuah Penerbit Indie, Pengalaman Pahit Saya Ini Semoga Bisa Menjadi Pelajaran Kita Semua, Ya!

Hai, Sobat Blogger! Dari judulnya berasa banget ya ada yang enggak enak, hihi . Iya, ini pengalaman pribadi saya yang tak pernah saya p...

Follow Me @steffifauziah

Instagram Feed