Thursday, August 23, 2018

# beauty # lifestyle

Miliki Wajah Flawless Dengan Mencoba 3 Primer Lokal Ini, Harga Terjangkau Banget Loh!

Hai Sobat Blogger!


Kamu suka pakai make up saat akan pergi ke kantor, hang out, kuliah atau saat traveling? Nah, tak perlu khawatir lagi nih karena sekarang ada primer lokal yang pas banget dengan harga anak kosan loh, terjangkau banget. Kadang kita suka underestimed produk lokal, dianggapnya enggak bagus dan bikin muka jadi kelihatan lebih tua.

Kalau kamu tau sekarang produk make up lokal itu sudah kece-kece banget, kamu enggak akan lagi bicara hal yang seperti itu deh. Jangan anggap remeh ya, produk make up lokal sekarang sudah bagus banget loh. Malah dengan kualitas yang hampir sama dengan produk import, brand produk lokal bisa menyaingi. Apalagi kalau harganya terjangkau pasti bikin kamu ketagihan untuk pakai make up setiap hari, karena murah hehe.

Biasanya untuk yang hobi make up tau nih hal dasar yang perlu di lakukan sebelum menggunakan foundation yaitu primer. Apa sih primer itu? Primer adalah sebagai based (dasar/paling awal) dalam make up, kamu perlu menggunakan primer untuk menutupi pori-porimu yang besar agar wajahmu tampak flawless seperti artis-artis korea. Mau kan disamakan dengan mereka yang memiliki wajar poreless. Wih kamu pasti makin kinclong deh, terus gebetan kamu besoknya ngelamar, wkwk ngarep.

Sekarang kamu sudah tau kan kegunaan dari primer ini. Untuk itu sekarang waktunya ngebahas apa saja primer dari brand produk make up supaya wajah kamu selalu tampil flawless. Ini dia 3 primer lokal dengan harga terjangkau, simak ulasannya berikut ini :

1. Makeover


Brand make up satu ini selalu di kira brand luar negeri karena memang tampilan pada packaging-nya selalu terlihat classy dan mewah. Makanya, tak jarang orang salah sangka pada brand ini yang sebenarnya asli brand lokal. Primer dari brand Makeover ini best seller dikalangan para pencinta beauty yaitu Makeover Corrective Base.

Untuk kamu yang sulit untuk menutupi kekurangan wajah kamu seperti pori-pori yang besar bisa menggunakan ini. Meski brand lokal tapi harus kamu ketahui bahwa brand ini tak kalah bagusnya dengan produk import. Harganya pun tak sampai hingga ratusan ribu kok, hanya cukup merogoh kocek Rp.79.000 kamu bisa menggunakan primer ini. Wajah kamu flawless dan bisa nabung juga untuk biaya nikah deh *eh wkwkwk. Coba deh biar enggak penasaran.

2. Wardah



Siapa yang tak kenal dengan produk lokal satu ini. Ini produk make up yang paling digemari oleh para muslimah karena sudah pasti halalnya. Nama produk Wardah yang bisa kamu gunakan sebagai primer adalah Wardah Hydrating Aloe Vera Gel. Ini banyak banget penggemarnya, hampir setiap remaja masa kini menggunakan produk ini. Kamu yang cenderung memiliki wajah berjerawat dan muka berminyak, wajib punya senjata ampuh ini.

Produk ini berbentuk gel jadi akan mudah terserap oleh wajah yang berminyak. Tenang aja meski berbentuk gel, produk ini enggak akan membuat wajah kamu semakin berminyak dan kusam loh. Malah akan terlihat lebih flawless dan pori-pori kamu yang mengganggu itu akan hilang hanya dengan primer Wardah ini. Asyik banget kan? Harganya lebih murah dibandingkan dengan brand Makeover hanya sekitar Rp. 28.000 saja kamu sudah bisa punya produk se-kece ini. Mau punya wajah flawless? Buruan borong produk best seller ini ya.

3. Pixy



Siapa yang suka underestimed produk satu ini? Saya sih salah satunya hehe. Karena pernah pakai produk ini dan enggak cocok banget, bikin wajah tampak lebih kusam dan jadi berjerawat. Tetapi, ternyata sekarang perubahan pada brand Pixy sangat drastis loh. Bisa dibilang brand ini sedang naik daun dan banyak bener penggemarnya. Wow.

Tak mau kalah saing dengan brand lokal lainnya, primer Pixy yang bernama Pixy Radiant Finish Spotcare Beauty ini begitu membius para beauty blogger maupun vlogger. Beneran bagus banget dan tak membuat muka kusam selain itu bisaan banget menutupi semua pori-pori besar. Setelahnya pakai pun tak menimbulkan jerawat. Wah, keren banget produk ini. Harganya pun lebih murah dari brand Wardah loh, hanya Rp. 25.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan wajah yang flawless bak artis korea. Song Hye Kyo lewat deh. Hihi, harus banget untuk dicoba loh.

Ketiga produk diatas bisa kamu cari dimana pun kok. Selain itu produk lokal tersebut drugstore loh. Jadi, untuk mempunyai wajah flawless bukan hal yang tak bisa kamu capai nih. Dengan harga terjangkau dan make up dari produk lokal bisa membuat kamu semakin kinclong dan cantik seperti artis-artis masa kini.

Jadi, sudah siap weekend kamu nanti untuk menggunakan primer lokal diatas? Di coba yuk produknya. Jangan lupa sharing pengalaman kamu setelah pakai di kolom komentar di bawah ini ya.


Salam,
 steffifauziah

30 comments:

  1. Saya suka pake wardah mbak, terutama lipstik dan pelembab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya jg lebih suka wardah, kalo pas make up coba pakai primernya bun hehe. Biar makin flawless 😉

      Delete
  2. waah, akutuh jarang pake makeup mba, baca ini jadi tertarik. thanks ya mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba hehe, pas kondangan aja pake yang flawless gini biar gak menor hehe.

      Delete
  3. Aku juga pakeee yang wardah hydrating aloe vera gel. Cuma awalnya ada kesan lengket ya... Cuma aku suka krn ada jaminan halalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba emang rada lengket, biasanya pakainya dikit2 aja biar gak terlalu lengket dimuka hehe

      Delete
  4. Masih bisakah kulitku berubah seperti Song Hye Kyo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masiiiiih dong hehe, artis korea lewaaaats ~

      Delete
  5. Makasih infonya ...saya juga pakai wardah...nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip mba, betul wardah emang paling enak hehe

      Delete
  6. saya sudah pakai Wardah aloe vera..dan suka, karena nyess dipakainya dan yang terpenting cucok harganya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes betul banget mba, seneng ada produk bagus terus murah wkwk

      Delete
  7. Kebetulan aku nggak pakai 3 brand di atas. Tapi pakai brand lokal juga sih. Kalau MakeOver aku lagi niatan pengin beli. Tapi nunggu yang ini habis dulu kali yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip dicoba aja mba, siapa tau cucok hehe. Terus makin cantek deh. Hihi.

      Delete
  8. Waw waw waw... komplit infonya. Thnks mba steff.. bisa buat pertimbangan besok kalo mau belanji hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip mba sama-sama semoga bermanfaat 😊.

      Delete
  9. Aku team make over .... cucok di kulit wajah aku steffi...
    Thank you steff :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeiy hehe, pantesan mukanya no pori-pori. Bisaen tau produk bagus hehe

      Delete
  10. Aloe Vera Gel nya Wardah emang ok banget mba sbg face primer! Makeup jadi smooth gitu hasilnya. Cuma sayang ternyata kulitku sensitif sama Aloe Vera, langsung bentol-bentol 1 muka :’)

    dyahkristiawan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seriusan mba? Yah sedih banget gak cocok, semoga aja 2 primer diatas bisa cocok ya mba hehe.

      Delete
  11. Wah bs di bookmark nih tulisan ini, persiapan awal bulan belanja perlenongan (kecantikan). Aku pakai wardah, tapi cuma bedaknya doang hihi. Cakep mbak reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, dicoba mba hehe, siapa tau face primernya cocok hihi.

      Delete
  12. Asli baru tahu kalo Makeover produk Indo, Mbak. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk, banyak yang gak tau juga mba, saya juga awalnya gatau kalo itu produk lokal hehe. Keren brand-nya makeover bisa bikin makeup rasa import padahal lokal. Hihi.

      Delete
  13. Aku punya Wardah mba tapi untuk badan buat muka aku nggak berani, di muka berminyak ku justru bikin kusem huhuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake yang face primer ini mba? Yah berarti gak cocok ya. Emang sih agak sulit untuk muka berminyak dan berjerawat cari primer yg cocok.

      Delete

New Post

4 Tips Untuk Selalu Super Hati-Hati Saat Akan Menjadi Kontributor di Sebuah Penerbit Indie, Pengalaman Pahit Saya Ini Semoga Bisa Menjadi Pelajaran Kita Semua, Ya!

Hai, Sobat Blogger! Dari judulnya berasa banget ya ada yang enggak enak, hihi . Iya, ini pengalaman pribadi saya yang tak pernah saya p...

Follow Me @steffifauziah

Instagram Feed