steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Diskon Gila-Gilaan! Beli Biskuit Khong Guan, Jacobis, dan Serena di Live Shopping 24 Jam di Goplay

Hai, Blogger!

Live Shopping Goplay

Penasaran sama program seru dari Khong Guan Live Shopping 24 jam di  GoPlay? Nih, saya mau kasih tau buat kamu yang demen belanja online, khususnya buat para pecinta biskuit dan wafer dari Khong Guan!

Buat kamu yang belum tahu, Khong Guan tuh produsen biskuit dan wafer yang sudah melegenda dan punya banyak penggemar dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Nah, buat memperkenalkan lebih banyak lagi produk Khong Guan, Jacobis, dan Serena ke masyarakat Indonesia. 

Khong Guan bakal mengadakan program live shopping selama 24 jam di GoPlay mulai dari tanggal 13 Maret sampe 13 April 2023. Wah, asyik banget kan!

Live Shopping Goplay

Kamu bisa liat para konten kreator GoPlay yang bakal mempromosikan produk Khong Guan secara live. Buat kamu yang suka belanja, kamu juga bisa langsung beli produknya dengan fitur live shopping yang ada di event live-nya. 

Keren kan? Nanti kamu akan diarahkan ke Khong Guan Mart di Tokopedia. Jangan lupa pake hashtag #KHONGGUANUNTUKSEMUA dan #LiveShopping ya biar gampang nyarinya.

Live Shopping Goplay

Nah, buat kamu yang suka banget sama biskuit dan wafer dari Khong Guan, ada promo bundling package lho! Mulai dari paket hemat Rp. 25.000 sampe paket eksklusif seharga Rp.100.000,- 

Kamu bisa dapatin varian biskuit dan wafer Khong Guan, Jacobis, dan Serena yang berbeda-beda. Ada Saltines Original Crackers, Malkist Seaweed, Waffer Cream Bulberry, Cream Waffer Coconut, dan masih banyak lagi. Asyik banget kan!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera catat tanggalnya dan jangan lupa ikutan program live shopping Khong Guan di GoPlay!

Salam,

steffifauziah

Comments