steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Rekomendasi 5 Minyak Rambut Bayi Ini Bisa Membuat Rambut Tumbuh Lebat

Halo, Blogger!

Rekomendasi 5 Minyak Rambut Bayi

Rambut tentunya sudah menjadi anggota tubuh yang penting bagi bayi. Selain bisa dibelai, Bunda juga pasti akan mencium rambut si kecil. Untuk membuat bagian tersebut lebih harum dan lembut, Bunda butuh minyak rambut bayi tambahan karena memberi sampo saja tidak cukup.

Memberikan minyak rambut bayi juga sudah menjadi akitivitas penting yang tidak boleh Bunda lewatkan. Sebab, ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan minyak rambut bayi. Minyak rambut bayi dibuat khusus dari bahan-bahan yang aman bagi kulit kepala bayi karena tidak ada kandungan alkohol. Selain itu, menggunakan minyak rambut bayi juga dapat membantu mencegah rambut bayi kusut dan menjadi mudah disisir karena sudah mengandung pelembap.

Hebatnya lagi, bayi Bunda juga akan memiliki rambut yang subur dan harum jika Bunda menggunakannya secara rutin. Penggunaan minyak rambut bayi yang tepat dapat membantu merangsang kesuburan kulit kepala sehingga bisa membuat rambut si kecil tumbuh lebat. Penggunaan minyak rambut bayi juga dapat melindungi kepala si kecil dari cuaca panas.

Nah, bagi Bunda yang sedang mencari produk minyak rambut bayi yang bagus yang bisa membuat rambut si kecil tumbuh lebat, berikut rekomendasi 5 produknya yang terbaik.

1. My Baby Hair Lotion Black & Shine

Rekomendasi 5 Minyak Rambut Bayi

Rekomendasi produk minyak rambut pertama yang layak Bunda pertimbangkan adalah lotion rambut dari My Baby ini. Produk ini terbuat dari bahan – bahan alami yang sangat berkhasiat, seperti ekstrak kemiri dan aplukat yang bisa membuat rambut berkilau. Bunda bisa gunakan minyak rambut ini kepada si kecil setelah mandi setiap harinya.

Kisaran harga Rp. 19.000 hingga Rp. 23.000.

2. Zwitsal Hair Lotion

Rekomendasi 5 Minyak Rambut Bayi

Bunda tentunya tahu kan bahwa Zwitsal adalah pilihan produk bayi yang sudah sangat populer di Indonesia? Pilihan hair lotion dari Zwitsal juga menawarkan banyak manfaat. Minyak rambut bayi ini mengandung ekstrak kemiri, lidah buaya, dan seledri yang dapat membantu menyuburkan kulit kepala sekaligus membuat rambut berkilau. Selain itu, aromanya juga sangat harum.

Kisaran harga Rp. 25.000 hingga Rp. 29.000.

3. Mitu Baby Hair Lotion Natural

Rekomendasi 5 Minyak Rambut Bayi

Mitu Baby Hair Lotion Natural ini juga bisa menjadi alternatif pilihan untuk si kecil. Salah satu produk minyak rambut bayi dengan harga terjangkau ini memiliki kandungan lidah buaya, kemiri, serta urang aring yang menyehatkan kulit kepala dan menyuburkan rambut. Minyak rambut ini juga diklaim tidak menimbulkan alergi di kulit kepala bayi.

Kisaran harga Rp. 18.000 hingga Rp. 23.000.

4. Beauty Barn Kids Hair Lotion

Rekomendasi 5 Minyak Rambut Bayi

Beauty Barn Kids Hair Lotion terbuat dari 100% bahan alami yang aman di kulit kepala bayi. Produk ini memiliki kandungan yang dapat menstimulasi pertumbuhan rambut si kecil agar lebih subur. Minyak rambut bayi ini juga mengandung ekstrak jeruk bali yang mampu menguatkan rambut sekaligus mencegah datangnya ketombe. Aromanya pun akan membuat bayi Bunda tetap segar saat berkeringat.

Kisaran harga Rp. 65.000.

5. Pure Baby Hair Lotion

Rekomendasi 5 Minyak Rambut Bayi

Minyak rambut bayi ini diperkaya dengan kandungan kemiri, seledri, dan pro-vitamin B5 yang dapat membantu pertumbuhan rambut si kecil agar menjadi lebih lebat, hitam, lembut, dan sehat. Selain dapat menyuburkan, Pure Baby Hair Lotion ini juga menawarkan manfaat untuk mengatasi rambut rontok dan mencegah ketombe. Cuku gunakan minyak ini di kepala si kecil setelah keramas sembari diberi pijatan lembut.

Nah, itu tadi 5 rekomendasi minyak rambut bayi yang bisa Bunda pilih untuk si kecil di rumah. Bunda sudah punya pilihankah? Produk mana nih yang paling Bunda suka? Tulis di kolom komentar, ya.

Salam,

steffifauziah

Comments