steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

Ini Loh Rekomendasi Parfum Pria yang Sangat Disukai Oleh Wanita!

Halo, Sobat Blogger!

Parfum Pria yang Disukai Wanita

Zaman sekarang, parfum sudah menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari. Bukan hanya perempuan, tetapi juga kebutuhan pria. Pria yang memiliki tubuh wangi bisa menambah rasa percaya diri dan pastinya lebih meningkat daripada tidak menggunakan parfum. 

Kebanyakan pria memang lebih suka parfum yang sedikit semprot saja tetapi wanginya sudah harum dan cukup awet. Apalagi untuk kamu yang telah memiliki istri. Salah satu yang membuat istri bahagia adalah menjadi suami yang wangi. Jadi, jangan lupa bagi setiap suami untuk mempersiapkan parfum yang disukai oleh istri, ya.

Parfum seperti apa saja yang cocok untuk para suami? Berikut ini kita bahas beberapa rekomendasi parfum pria yang disukai wanita 2022, yaitu:

Bvlgari Pour Homme

Parfum yang pertama ada Bvlgari Pour Homme. Parfum yang satu ini adalah buatan Jacques Cavallier yang keluar di tahun 1996. Parfum ini memiliki wangi woody floral musk. Wangi dari parfume yang satu ini sangat baik dan memiliki sentuhan aroma modern.

Bottega Veneta Pour Homme

Parfum Pria yang Disukai Wanita

Parfum yang kedua ada Bottega Veneta Pour Homme. Parfum yang satu ini dari Bottega Veneta. Parfum  ini keluar di tahun 2013 dan dibuat oleh Daniela (Roche) Andrier dan Antoine Maisondieu. Parfum ini memiliki aroma yang cukup unik, maka dari itu parfume yang satu ini jadi parfume dari Bottega Veneta yang paling disukai di dunia.

Calvin Klein CK One

Parfum Pria yang Disukai Wanita

Parfume yang ketiga ada Calvin Klein CK One. Parfum ini diluncurkan di tahun 1994. Parfume dari Calvin Klein ini memiliki aroma yang cukup lembut. Jadi sangat cocok untuk kamu yang ingin menggunakan parfum ini dalam keseharian.

Chanel Platinum Egoiste

Parfum yang keempat ada Chanel Platinum Egoiste. Parfume dari chanel ini, jadi salah satu parfume yang sangat menarik. Diluncurkan di tahun 1993 dan dibuat oleh Jacques Polge membuat parfum ini tetap disukai hingga saat ini. 

Parfum ini memiliki aroma yang sangat brilian. Selain itu bisa mengekspresikan kejantanan, cahaya, energi dan kehangatan hutan yang cukup eksotis. Parfum ini menjadi favorit banyak pria.

Giorgio Armani Acqua Di Gio Profondo

Parfum Pria yang Disukai Wanita

Parfum yang kelima ada Giorgio Armani Acqua Di Gio Profondo. Parfum yang satu ini bisa di bilang menjadi salah satu parfum pria yang disukai oleh wanita. Parfum ini memiliki aroma yang cukup segar dan sangat terasa nyaman. 

Parfum ini dikemas dengan menggunakan botol kaca yang warnanya adalah navy. Wangi dari parfum ini adalah perpaduan dari aroma cemara, lavender, rosemary dan ada juga perpaduan dari aroma lentisk Patchouli woody serta juga ada musk.

Philippe Starck Peau de Pierre

Parfum yang keenam ada Philippe Starck Peau de Pierre. Parfum yang satu ini memiliki aroma sedikit feminine yang cukup misterius. Memiliki aroma yang sangat menawan dari perpaduan woody, smoky dan earthy. Perpaduan tersebut membuat parfum ini sulit untuk dilupakan.

Dolce & Gabbana K

Parfum Pria yang Disukai Wanita

Parfum yang terakhir ada Dolce & Gabbana K. Parfum yang satu ini memiliki nuansa royal blue yang merefleksikan intensitas dari aromanya. Wangi dari parfum ini adalah hasil dari patchouli, cedarood, earthy vetiver kemudian diperkuat lagi dengan tambahan naggarmotha wood. Dari semua campuran tersebut membuat parfum yang satu ini jadi memberikan aroma yang sangat sempurna untuk laki-laki.

Nah itu dia 7 rekomendasi parfum pria terbaik yang sangat disukai oleh wanita. Selain itu parfum di atas juga menjadi parfum yang sangat wangi dan tahan digunakan seharian. Pilihan parfum di atas bisa kamu cocokan dengan karakter dan selera kamu masing-masing.

Jadi, mana pilihan kamu para suami? Tentu pilihlah yang sesuai dengan kesukaan istri, ya. Agar rumah tangga semakin langgeng dan romantis selalu. Semoga bermanfaat.

Salam,

steffifauziah

Comments