steffifauziah's blog

Writing with Heart, Love, and Feel Happy!

15 Template Blog Berbayar, Harga di Bawah USD 10.00!

Hai, Sobat Blogger!


Memiliki template blog yang anti-mainstream dan enggak banyak orang punya pasti keinginan para blogger. Yap, saya pun begitu, wkwkwk. Sempat template blog yang saya pakai, banyak bingits yang sama, akhirnya saya ganti template blog yang berbayar deh. Enggak mahal-mahal banget kok ternyata, banyak template blog yang harganya di bawah 10 dollar. Wah, murah!

Biasanya template blog kan enggak murah, yes. Mahal dan hanya bisa gigit jari doang, wkwk. Eh ternyata pas saya cari-cari banyak kok template blog murah harganya. Terus template blognya responsive, user friendly, SEO friendly, dll. Nah, akhirnya saya jatuh cinta deh sama template blog yang saya pakai sekarang, hehe.

Sudah enggak ada yang sama lagi nih template blognya, seharusnya sih, wkwkwk. Waktu itu saya beli di etsy.com. Website ini direkomendasikan oleh teman saya yang sama-sama penulis. Dia juga beli disana sewaktu template blognya ganti. Nah, akhirnya saya kepoin deh website etsy.com ini. Ternyata benar loh banyak banget template blog murah dan pastinya terpercaya.

Beli-nya pakai apa?

Pakai paypal. Buat yang enggak punya, jangan khawatir. Ternyata ada loh jasa untuk pembayaran seperti ini. Kita hanya transfer saja nominal-nya dalam rupiah, terus enggak lama nanti jasa pembayarannya beliin template kita deh. Begitu doang. Praktis banget untuk kita yang memang enggak punya akun paypal, hihi.

Di etsy.com enggak hanya untuk blogspot aja template-nya tapi juga ada untuk wordpress loh. Ada banyak pilihan dan pastinya template-nya keren-keren bikin mupeng dan pengen cepat-cepat beli, wkwkwk. Sudah penasaran dengan template-template kece di etsy? Simak ulasannya di bawah ini, gaes :

1. Kokoro A Clean and Elegant Template Blog (Wordpress)


Lihat Demo Blog
Harga USD 2.00

Salah satu template wordpress yang sangat murah tapi enggak murahan. Harga hanya 2 dollar saja untuk mendapatkan template blog Kokoro ini. Desain yang simpel, bersih dan elegan ini akan membuat blog kamu semakin enak dikunjungi. Nah, jadi tertarik untuk ganti template blog wordpress kamu enggak?

2. Odier Lite A Simple and Elegant Template Blog (Wordpress)


Lihat Demo Blog
Harga USD 2.00

Masih template blog untuk wordpress. Enggak kalah kece dari template kokoro. Odier Lite ini pun simpel dan elegan banget untuk template blog kamu. Untuk kamu yang emang enggak suka dengan template blog yang ramai atau cenderung banyak warna. Odier Lite ini salah satu pilihan tepat loh. Harganya pun sangat terjangkau hanya 2 dollar saja kamu pun bisa memiliki template blog Odier Lite ini.

3. Hamlet Lite is a Beautiful Template Blog (Wordpress)


Lihat Demo Blog
Harga USD 2.00

Salah satu template wordpress ini bisa menjadi pilihan kamu, karena desain-nya cantik dan terdapat slide bar di header-nya. Tampil beda untuk template blog wordpress kamu, kenapa enggak kan? Coba deh pakai template blog ini supaya blog kamu tampil beda. Harga pun enggak mahal hanya 2 dollar saja, kamu bisa miliki template blog Hamlet Lite ini. Yakin deh, kamu enggak bisa tidur kalau enggak beli sekarang juga, wkwkwk.

4. Eclair Feminine and Responsive Template Blog (Wordpress)

Lihat Demo Blog
Harga USD 3.99

Template blog khusus wordpress ini untuk para pecinta foodies. Nah, jika kamu termasuk yang memiliki blog dengan tema food. Bisa nih template blog Eclair ini menjadi salah satu template blog untuk blog yang kamu punya sekarang. Tampilan blognya responsive dan modern. Cocok banget untuk para pecinta makanan. Harga template blog-nya pun murah loh, enggak sampai 4 dollar. Jadi, pakai template ini aja untuk blog kamu, yes!

5. Chantelle Responsive and Minimal Template Blog (Blogspot)


Lihat Demo Blog Grid
Lihat Demo Blog Classic
Lihat Demo Blog List
Harga USD 4.50

Nah kali ini template blog khusus blogspot. Template blog ini ternyata memiliki 3 template yang bisa kamu pilih loh. Wah seru banget. Hanya bayar kurang dari 5 dollar kamu sudah memiliki 3 template yang oke punya. Chantelle template blog ini juga termasuk template blog yang responsive dan sederhana tampilan-nya. Tapi tetap menawan dan rapi dilihatnya. Template blog ini bisa jadi pilihan kamu yang ingin tampil beda!

6. Belle Responsive Template Blog (Blogspot)


Lihat Demo Blog Grid
Lihat Demo Blog Classic
Harga USD 4.50

Template blog yang responsive memang yang paling dicari oleh blogger. Template blog khusus blogspot ini bisa menjadi pilihan kamu loh. Jika kamu bosan dengan tampilan yang sederhana dan clean, kamu bisa coba menggunakan template Belle ini. Harga yang ditawarkan juga enggak mahal kok hanya 4,5 dollar saja kamu sudah dapat template blog yang kece ini. Lucu banget sih template-nya, yakin enggak mau?

7. Rainbow Cake Watercolor and Responsive Template Blog (Blogspot)


Lihat Demo Blog
Harga USD 5.00

Untuk yang suka template watercolor atau pun colorful bisa nih menggunakan template Rainbow Cake. Template ini banyak disukai karena simpel dan enggak terlalu sederhana. Banyak warna pada template blognya terlihat sangat chic. Untuk kamu yang memang suka dengan watercolor seperti ini. Nah, template blog ini wajib kamu punya nih. Enggak mahal kok hanya 5 dollar aja sudah bisa kamu boyong untuk rumah maya-mu.

8. Candy Fountain Watercolor Pink and Responsive Template Blog (Blogspot)


Lihat Demo Blog
Harga USD 5.00

Jika watercolor di Rainbow Cake banyak warna atau colorful. Lain halnya di Candy Fountain ini. Template blog di Candy Fountain juga watercolor tapi hanya warna pink. Untuk kamu pecinta warna pink dan watercolor. Cocok banget nih untuk diterapkan di blog kamu. Harganya juga murah hanya 5 dollar saja loh. Selain itu, template blog ini juga responsive. Keren banget pokoknya!

9. Flourish Feminine Template Blog (Blogspot)


Lihat Demo Blog
Harga USD 6.00

Template khusus untuk blogspot ini memiliki tema feminine. Nama template blog Flourish cocok untuk kamu yang memang sangat suka serba serbi yang terlihat cewek banget. Warna pink pada bagian "learn more" akan menambah kesan girly. Untuk kamu yang memang suka warna pink template ini cocok banget di blog kamu loh. Harganya pun murah hanya 6 dollar saja. Bagaimana tertarik untuk ganti template Flourish?

10. Caroline Clean and Minimalist Template Blog (Blogspot)


Lihat Demo Blog
Harga USD 6.80

Untuk kamu yang tetap setia dengan template blog clean dan minimalist. Ada lagi nih yang bisa dijadikan salah satu pertimbangan ketika mau ganti template blog. Caroline template blog bisa menjadi alternatif loh. Untuk kamu yang enggak terlalu suka banyak warna, Caroline ini cocok untuk kamu. Warna yang dominan adalah hitam dan putih. Harganya pun enggak sampai 7 dollar loh. Pastinya murah dan keren sih template blog ini.

11. Asterism Responsive Template Blog (Blogspot)


Lihat Demo Blog
Harga USD 8.00

Kali ini template blog khusus untuk blogspot. Nah, template blog Asterism ini termasuk template blog yang responsive loh, gaes. Untuk kamu yang ingin memiliki template blog yang clean, simpel dan kekinian. Coba deh pakai template blog Asterism ini. Dijamin blog kamu makin keren. Apalagi template blognya responsive, bye bye sama template yang loading-nya lama. Harga pun enggak mahal kok, hanya 8 dollar kamu bisa miliki template kece ini loh.

12. Wordica Girly and Clean Template Blog (Wordpress)


Lihat Demo Blog
Harga USD 8.00

Template blog khusus wordpress ini bisa kamu miliki hanya dengan harga 8 dollar saja. Template girly ini cocok untuk kamu yang menyukai warna pink dan bunga-bunga. Nah, untuk kamu yang suka banget dengan template blog seperti ini. Bisa deh segera kamu terapkan di blog kamu. Selain itu, template blog ini terlihat bersih, rapi dan pastinya oke punya. Kapan nih kamu beli template blog berbayar?

13. Blog by Maru Premade and Responsive Template Blog (Blogspot)


Lihat Demo Blog
Harga USD 8.50

Pertama kali melihat template blog ini pasti kamu bilang ini lucu, iya kan? Emang template blog ini bikin gemas banget. Enggak sederhana tapi enggak juga ribet. Template blog ini terlihat modern dan rapi. Selain itu, template blog ini pun responsive loh. Wih kece banget! Nah, harga yang ditawarkan juga enggak mahal-mahal banget loh. Enggak sampai 9 dollar kamu sudah bisa miliki template blog yang kece ini. Nah, tertarik untuk memilikinya?

14. Natalie Lite Responsive and Feminine Template Blog (Wordpress)


Lihat Demo Blog
Harga USD 9.00

Kamu ingin memiliki template blog di wordpress dengan slide bar di bagian header? Bisa banget pakai template blog Natalie Lite ini. Template ini sangat responsive dan feminine loh. Untuk para perempuan cocok banget pakai template ini. Selain itu, template ini juga enggak terlalu mahal. Hanya di banderol 9 dollar saja, kamu sudah bisa punya template blog yang kece punya ini. Yuk, ganti template ini aja!

15. Spirit Feminine and Responsive Template Blog (Wordpress)


Lihat Demo Blog
Harga USD 9.97

Template blog terakhir khusus untuk wordpress. Kamu pemilik blog dari wordpress coba deh template blog Spirit ini. Template-nya beda daripada yang lain. Layout yang diberikan pun juga bikin pengunjung betah di blog kita. Harga yang ditawarkan enggak sampai 10 dollar loh. Nah, untuk kamu pemilik blog di wordpress, segera deh beli template ini. Supaya blog kamu jadi semakin kece dan mempesona kaya yang punya *eh, wkwkkw.

Itulah 15 template blog berbayar untuk wordpress dan blogspot. Kamu punya blog di WP atau di BS nih? Nah, enggak perlu khawatir yes ada semua kok disini. Untuk kamu yang bosan dengan template gratisan bisa pindah haluan ke template yang berbayar. Semua template yang saya share disini khusus untuk template blog personal, ya.

Untuk yang masih bingung cara bayar template blog berbayar ini, silahkan kunjungi website jasabayar.id, ya. Terus nanti tinggal WA-an aja sama CS-nya. Insyaallah terpercaya dan enggak tipu-tipu kok. Saya sudah membuktikannya, hihi. Semoga kali ini tulisan saya pun bermanfaat ya. Selamat ganti template baru yang berbayar, wkwkwk.

Salam,

Comments

  1. Wah mbak Steffi aku lanjut wapri ya mau belajar dan Konsul soal blog nih

    ReplyDelete
  2. Cakep-cakep semua, kayak yang punya blog ini. Ohya, ini kalau beli template berbayar, masih harus diutak atik, gak? Huhuhu, saya maunya yang templatenya langsung kayak demo. Jadi kita tinggal beli dan cusss blognya berubah keren.

    ReplyDelete
  3. Templatenya cakep2. Saya suka <3 Makasi mbak Steffi udah berbagi banyak template (ada 15) dan membahas satu2. Soal harga, relatif ya. Btw, itu maintenance-nya gimana yah? Apakah pelayanannya sigap jika kita butuh bantuan otak-atik koding lagi? HMMM

    ReplyDelete
  4. Waduh mbak, templatenya cantik-cantik bingit, bikin pengen utakatik blogku lagi, hwkwkwkkk...
    Mauuu dong... hehehe mupeng... Makasih infonya...

    ReplyDelete
  5. Mbak Stef, buka esty.com harus via PC kah? Saya buka lewat android ga bisa🙈

    ReplyDelete
  6. Dulu kalo liat template berbayar biasanya takut takut, takut mahal soalnya setelah liat artikel ini mulai deh berburu template .. makasih mba artikelnya membantu sekali

    ReplyDelete
  7. Dibawah 10 dolar berarti dibawah 150k gitu ya
    ..masih mikor mikir sih ntar kalau udah beli bisa konsisten nggak ya

    ReplyDelete
  8. Wah...mksh mb infonya...itu nanti ribet ga ya settingnya? Maklum saya ini gaptek. Takut salah setting...😂😂

    ReplyDelete
  9. Ih cantik-cantik templatenya,terlihat wow dengan harga segitu. Makasih sharingnya mb Epi

    ReplyDelete
  10. Benerannn, saya nggak bisa tidur liat ini kwkwkwk...
    Kamu harus tanggung jawab dekkk

    ReplyDelete
  11. Duh, cantik-cantik, bikin galau, hehe...
    Urusan blog biar gak ribet sepertinya langsung ke Mbak Steffi aja deh ntar, ntar...

    ReplyDelete
  12. Haduh cantik2 template nya. Bikin pengen beli. Lagipula harganya murah sih sebenarnya. Untuk blogspot mulai USD 4. Ntar kalo paypal keisi lagi deh. Baru ajah cairin hehe

    ReplyDelete
  13. Selalu ada yg beda dr artikel mb Stefi...artikelnya bikin mupeng apalgi neh ttg template keren ... Top kpn2 mau tny2 ttg dunia blogging ...thx yaa

    ReplyDelete
  14. Langsung saya bookmark ini, hehe. Pantesan template Mbak Steffi syantik, beda gitu.

    Pengen ganti template sebenernya. Jdi naksir yg no 7 dan 11.
    Iyes, ga punya PayPal, neh. Alhamdulillah ada caranya ternyata yak.
    Trus setelah ganti nanti harus banyak utak-atik gak, ya?

    ReplyDelete
  15. Keren2 ya mbak templatenya. Tks infonya mbak steff😍

    ReplyDelete
  16. Duh keren keren dan bikin mupeng templatenya mbak.. Cuma aku pake yg ada sekarang aja deh. Itu aku Juga pake jasa orng dan berbayar mbak.. Cuma emang template ciamik dengan loading cepat itu bikin pengunjung jdi suka liat liat ya

    ReplyDelete
  17. Bagus bagus ya.. tapi masih belum pingin ganti template. hehe

    ReplyDelete
  18. kak bisa designkan buat ane khusus ga? hit me suryanatayafits@gmail.com

    ReplyDelete
  19. Makasih infonya, Kak...

    Anyway, ada salah ketik etsy.com jadi esty.com, Kak. Silakan bisa dicek. :)

    ReplyDelete
  20. Kak caranya bayar pakai kartu debit gimana ya

    ReplyDelete
  21. Salut. Blog ini rapi dan desainnya ciamik. Oya, etsy.com setelah dicek sepertinya sudah ngga jualan blogger template lagi. Udah diganti sama merchandise lain.

    ReplyDelete
  22. syukran ya Mbak, info ini yang saya cari.

    ReplyDelete
  23. PS banget saya lagi cari-cari template blog 😊

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve komentar kamu, ya. Terima kasih telah meninggalkan komentar.